alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Apa Penyebab Tak Maksimalnya Kinerja Komnas HAM?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596bf2661cbfaa94638b4568/apa-penyebab-tak-maksimalnya-kinerja-komnas-ham

Apa Penyebab Tak Maksimalnya Kinerja Komnas HAM?

Spoiler for Apa Penyebab Tak Maksimalnya Kinerja Komnas HAM?:

Quote:


kompas

Menurut ane seharusnya dibubarkan saja biar ga bebani anggaran, toh pelanggaran HAM yg ditangani hanya level ecek2 dan seringkali ga solutif malah bikin gaduh, klo memang ada pelanggaran HAM yg urgent ditangani bentuk aja TGPF independen lebih praktis dan cepat emoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
biarin aja ah
ga ada suaranya juga emoticon-Traveller
gk ada pesanan kali bray emoticon-Bingung
karena memang gak guna
bubarin aja udah emoticon-Traveller
era jokowi emang gak ada yg maksimal kerjanya, mentri aja blom 4 tahun udah reshufle berkali-kali emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Di cap ga maksimal karena pigai bungkem pencitraan jokita mengenai papua emoticon-Wkwkwk
Quote:


jaman beye pasti kasus munir dan marsinah sama tragedi 98 terungkap yah gan?


10 taun mestinya terungkap lah

emoticon-Traveller
karena ada si pig*i



emoticon-Traveller
masak komnas urusi ham pelanggar kriminal yg kabur, ada2 aja emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Quote:


Iya nih, semakin ke atas semakin gede bayarannya. Kalo gratisan mah ogah mereka ngurus, kalo perlu ntar mereka minta bayaran sama si pelakunya biar nda dikejar.
Quote:


hubungannya berita ama Jokowi ngerombak kabinet apaan?

makanya berita dibaca, logic di gunain, dari dulu digoblok2in nastak gara2 otak ga dipake:

"Undang-undang Nomor 39 tahun 1999 tidak memuat mengenai fungsi strategis Komnas HAM yang jelas sehingga memunculkan banyak penafsiran terhadapnya," ujar Totok.

itu masalahnya, UU '99.
Diubah oleh bohrauger
ngomongin komnas ham malah ke jokowi, idiot nasbung..emoticon-Traveller
Quote:


10 tahun penuh kesia-siaan
orderan sepi, mangkanye kaga maksimal, emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Imlek
Komnas HAM
komnas perempuan

Penyakitnya sebelas duabelas
Kalo ada masalah, malah memposisikan bersebrangan
Quote:


lah kerjaannya jd oposisi mulu
Diubah oleh djodjo88
Quote:

demo lagi lancar gak wan
emoticon-Imlek emoticon-Imlek
pssst komisi ini dibuat agar negara terkesan melindungi HAM
cari muka sama negara lain emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di