alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596b5376dcd770a1048b456c/klarifikasi-program-dp-0-rupiah-sandi-penghasilan-rp-7-juta-itu-total-satu-keluarga
Thumbs up 
Klarifikasi Program DP 0 Rupiah, Sandi: Penghasilan Rp 7 Juta Itu Total Satu Keluarga
Quote:Klarifikasi Program DP 0 Rupiah, Sandi: Penghasilan Rp 7 Juta Itu Total Satu Keluarga
KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Pernyataan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno terkait syarat warga yang berhak mengikuti program rumah DP 0 Rupiah adalah yang berpenghasilan Rp 7 hingga 10 juta per bulan, berbuntut panjang.

Banyak pihak menuding program tersebut hanyalah janji Anies-Sandi selama masa kampanye. Namun, Sandiaga menegaskan dirinya tidak akan menyimpang dengan janji kampanyenya tersebut.

“Terkait lebih jelas rumah DP 0 rupiah, cek di website kami, jakartamajubersama.com. Di situ sudah jelas,” ujar Sandiaga saat menghadiri acara Halalbihalal PKS di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (16/7/2017).

Sandi menjelaskan, maksud ucapannya perihal warga yang berhak mengikuti hunian DP 0 rupiah yang berpenghasilan Rp 7 sampai 10 juta itu adalah untuk satu keluarga.

“Jadi penghasilan Rp 7 juta sampai Rp 10 juta itu dari semua keluarga, seperti suami, istri, dan anak-anaknya. (Persyaratan) itu masih diskusikan lagi,” tuturnya.

Menurutnya, program tersebut bukanlah sesuatu yang tidak mungkin. Malahan, ucapnya, sekarang sudah muncul tawaran dari kalangan swasta sudah menawarkan rumah dengan DP 0 rupiah.

“Kami tidak akan lari dari apa yang sudah kami canangkan pas kampanye kemarin dengan janji kampanye. Sekarang tinggal direalisasikan, seperti hunian DP 0 rupiah ini,” pungkasnya.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno dikritik oleh sebagian masyarakat, karena dianggap ingkar janji. Pasalnya, dirinya menyebut program DP 0 rupiah hanya ditujukan untuk warga Jakarta dengan penghasilan Rp 7 juta sampai Rp 10 juta.

Padahal sebelumnya, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengatakan program DP 0 rupiah tersebut bisa dimanfaatkan oleh warga Jakarta dengan penghasilan Rp 3 juta sebulan.

Quote:sumber
dengerin thu uno bicara, and cek websitenye emoticon-Leh Uga
oh tentunya karena itu gan, tetapi nanti gw liat dulu ya
yang nyinyir pasti nastaik belom move on
nastak ngarep bgt dp 0%
yg jawab kok uno terus??? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Heuheuheuheu tiap kali pasangan ini ngomong bawaannya mau ketawa melulu

emoticon-Leh Uga
Bhahahahaaa.... mamam tuh rumah tanpa DP emoticon-Ngakak (S)
Nastaik makin kejang-kejang hasil ngebuzz siang malem kagak nyampe 7 juta/bulan! emoticon-Leh Uga
Yang penting seiman,dan kalo mampus disholatin kata nasbung sambil nyelamtin dagangannya yang disita satpol pp
Sudah ane bilang dari dulu kalau ini seperti di SG. Rumahnya apartemen murah yg disubsidi negara. Ujungnya suami istri harus kerja, kebanyakan memilih berkeluarga setelah umur 30+, banyak wanita jadi materialistik, dan yg nguasain tu apartemen akhirnya spekulan rumah atau orang tajir dari luar karena orang yg ngambil kredit kagak bisa nyicil lagi.
terus anak istri gw mesti kerja juga biar bisa masuk kasta 7 juta sebulan biar bisa DP 0%

logika pantat emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Ngeles maning ya om ?
Quote:Original Posted By sarotherodon
yang nyinyir pasti nastaik belom move on


Quote:Original Posted By binuncarimaman
Nastaik makin kejang-kejang hasil ngebuzz siang malem kagak nyampe 7 juta/bulan! emoticon-Leh Uga


Sudah diduga. Komennya pasti macem ginih emoticon-Cape d...
























emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Biasanya syarat ajukan KPR bank itu bisa pake total gabungan gaji suami + istri yang disebut joint income

Kalo ngajuin pinjaman pake total gabungan gaji suami + istri + anak2 + mertua namanya apa tuh?

Joint extended family income?

emoticon-Ngakak
Penghasilan diatas 10jt sebulan masih bisa dapat cicilan nol persen gak, tapi bukan ktp Jakarta.
Klo bisa ane ikutan daftar, lumayan buat punya rumah tanpa riba
namanya juga program tipu tipu

kalau konsisten, gak mungkinlah
pasti berubah ubah terus
karena ketika bikin program, gak ngerti realitasnya bagaimana
Selamat deh warga jakarta, udah dapet passpor ke surga...
emoticon-Ultah

Dari tanpa dp, jadi dp 0%, jadi dp 0 rupiah + nabung dulu, sekarang jadi dp 0 rupiah dengan total pendapatan per keluarga 7 juta rupiah.. Kalo dalam 1 keluarga miskin hanya bokapnya yang kerja, misal dapet gaji 5 juta juga belum mampu ya... Tapi 5 juta udah gak miskin ya? Jadi yang miskin gimana nih? Tapi.... Tapi.... Yah intinya keberpihakan.... Entah pihak yang mana deh....
Kalo gue nikmatin ini cerita aja, secara bukan warga jakarta, asik untuk disimak...
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By sarotherodon
yang nyinyir pasti nastaik belom move on


Yang nyinyir mulut nastak...emoticon-Mad
Yang nyonyor bibir nasbung...emoticon-Wkwkwk
Ga usa berbelit ngomongin gaji2an dulu deh. Sebutin dulu aja lokasi AWALnya saja mau dimana aja? Kalo maen rahasia2an jawab muter2 paling ujung2nya ternyata DP 0% kavling surga emoticon-fuck
Quote:Original Posted By cosebel
Penghasilan diatas 10jt sebulan masih bisa dapat cicilan nol persen gak, tapi bukan ktp Jakarta.
Klo bisa ane ikutan daftar, lumayan buat punya rumah tanpa riba



Cicilan rumah dikali 3 itu adalah gaji kita sebulan...

Kalo cicilan rumah 10 juta per bulan, gaji agan harus minimal 30 juta... fix gaji agan gak memenuhi syarat

Cicilan 10 juta per bulan biasanya untuk harga rumah 1 milyaran dengan kpr masa 15-20 tahun..
Itu pun luasnya biasanya gak sampe 100 m2 kalo di daerah Tangsel... apalagi di Jakarta

emoticon-Ngakak