alexa-tracking

Anak autis dibully, curhatan orang tuanya bikin ribuan netizen menangis!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596b3a81a09a39c00f8b456d/anak-autis-dibully-curhatan--orang-tuanya-bikin-ribuan-netizen-menangis
Anak autis dibully, curhatan orang tuanya bikin ribuan netizen menangis!
Quote:
manusia
a
n
u
s
i
a
Parah, dikebirin aje, abis itu dipecat dari kampus emoticon-Najis
Quote:

Emang manusia,
Tapi kalo gak pernah dipake otak sama hatinya,emoticon-Ngakak
Tau deh disebut manusia lagi atau bukan emoticon-Ngakak
mahasiswa kelakuan begitu terhadap orang berkebutuhan khusus? pasti mereka anak haram pelacur jalanan berharga murah.
oh ada plotnya rupanya emoticon-Leh Uga

ketahuan autis sekarang pan ga ada otak baru disuruh bully langsung nurut ky kebo dicocok hidung emoticon-Leh Uga

ibarat org kampung ga guna begitu ngomong hoax luar angkasa terlihat keren supaya bisa boboin cewe abg emoticon-Leh Uga

bangsa* tuh yg ngebully
apa bedanya sama hamas berlindung di balik bocah emoticon-Leh Uga
Siap2 nih yg ngebullyemoticon-Mad


"Kalau nanti ada laporan kita selidiki, ada unsur pidananya atau tidak," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada Kompas.com, Minggu (16/7/2017).

Argo menambahkan, pihaknya akan terlebih dahulu mengecek kebenaran peristiwa tersebut. Selain itu, pihak juga akan mengecek apakah ada pihak yang sudah membuat laporan polisi mengenai kasus bully itu.

"Nanti kita cek dulu ada tidak kasusnya, tentunya kalau memang ada kasusnya nanti pihak dari sana akan melapor," kata Argo.
social climber bancat emoticon-Leh Uga

autis cah tapi begitu ngomong hoax ilmiah nuklir + ruang angkasa keliatan keren buat boboin ababil emoticon-Leh Uga

ga pake jenk klo sama gw bego ya bego aja ga usah alasan emoticon-Leh Uga
Pidanain aja sekalian yg ngebully..damai dan maaf boleh aja tp proses hukum jalan terus. Ini masalah mental mau pinter kayak apa tp kelakuan kayak kampret ya itu bakal jd penjahat
pembully hasil kondom bocor wajar kelakuan bejad emoticon-Angkat Beer
ga tau malu nih. mahasiswa sekarang attitude nya jelek. ga punya sisi kemanusiaan. berharap kuliah cuman pengen gaya doang, kuliah cuman formalitas. realita emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Dah DO massal aja...
Yang narik tas, dorong dorong, tepuk tangan sama ketawa ketawa itu sama aja punya jiwa pembully.
________________________emoticon-Ngacir
Quote:


Quote:


ini autis juga ya? emoticon-Bingung (S)


ane baca sampe 3x gak ngerti apa yang di omongin. emoticon-Berduka (S)
bntr lg jg rame , ane dgr skr pihak kampus lagi selidikin kok ..... beberapa mahasiswa yg diduga terlibat udh mulai ditanya2in emoticon-Traveller
ini gundar bung!!!!
Itu diatas sampe ngepost 3 kali ngomong apaan sih
Mana yg ngebully sini ane potong titid nya
jangan ngebully atas hal hal yg dia gak bisa ubah dengan kemampuannya sendiri lah...dia kan gak memilih untuk autis, jangan jadikan itu sebagai bully-annya