alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596b3a81a09a39c00f8b456d/anak-autis-dibully-curhatan--orang-tuanya-bikin-ribuan-netizen-menangis
Anak autis dibully, curhatan orang tuanya bikin ribuan netizen menangis!
Quote:
Anak autis dibully, curhatan orang tuanya bikin ribuan netizen menangis!

Infoteratas.com - Aksi bullying atau perundungan kerap terjadi di kalangan anak-anak hingga orang dewasa.

Bahkan, aksi tersebut sering dialami oleh para remaja di sekolah maupun perguruan tinggi.
Salah satunya adalah aksi bullying yang dilakukan oleh sekelompok mahasiswa terhadap teman kuliahnya yang berkebutuhan khusus.

Aksi tersebut terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial.
Video tersebut diunggah pula oleh akun instagram @thenewbikingregetan.
Dalam keterangan video tersebut disebutkan bahwa kejadian ini terjadi di Universitas Gunadarma.

Mahasiswa berkebutuhan khusus yang bernama Muhammad Farhan itu tampak diperlakukan tidak wajar oleh sekelompok mahasiswa.
Dalam video itu terlihat tas Muhammad Farhan ditarik oleh seorang pemuda yang diduga mahasiswa Universitas Gunadarma.
Farhan ternyata dikepung oleh tiga mahasiswa laki-laki.
Satu orang yang menarik tas ranselnya, sementara dua orang lainnya berada di depan Farhan.

Video ini menuai kecamankeras ribuan netizen. Tak Ayal akun facebook Muhammad Farhan diserbu netizen untukmemberikan dukungan.

vietryririBelum tentu yg ngebully lebih baik dari orang yg dibully kelakuannya aja udah ngebuktiin kalau mereka" attitude nya NOL BESAR !!
nadya.asmAyo semangat. Kita semua ngedukung kamu
safina.nabila@mexymonita gabisa kak, dia itu juga kan (maaf) autis, orang biasa aja ga segampang itu kalo bela diri, apalagi dia dibully rame2
ichawaeeOrang autis itu istimewa dan orang sekitar juga harus memperlakukan mereka dengan istimewa, suatu saat orang tuamu pasti akan sangat bangga padamu usaha mereka membesarkanmu dengan kasih sayang dan kesabaran tidak sia-sia. Keep fight πŸ’ͺ
kurrotulmuhariSemangat!!!
bonitatchiSemangat farhan. Banyak yg dukung & sayang sama kamu karna kamu istimewa πŸ€—
sofiesitisJangan takut πŸ‘πŸ» Keep fighting! Lawan aja! Kita setiap orang punya hak untuk membela diri!
jasatambahfollowers_igSemangat ya πŸ’•
mimityarSemangat y say.. km istimewa luar biasa.
reizazSEMANGAT FARHAN
ova_afifahSemangat @muhammadfarhan2315 kamu istimewa..😊😊😊πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
rahmanchovySemangat ya adek. Gak usah takut. Kamu hebat kok. Tetap semangat terus ya. Ke suksesan kamu sudah didepan mata. Tetap rajin kuliah yaa. Kami SeIndonesia mendukungmu dek!! Semangat adek farhan😊❀❀
belanjaonlinesurabayaSmangat terus mas broooo 😊
ryanakwonSemangat dek ❀️
friptinasemangat yaa dek... kejar cita-cita muu, org yg mem bully muu sebentar lg jd hartiss sosmed terbodoh yg pernah ada dibumi ini... stay strong jgn sampai putus kuliah karena bully an yaa 😊
Namun karena orang tua sangat terharu dengan berbagai dukungan yang terus mengalir maka akun instagram Muhammad Farhan dinonaktifkan.

"Mimin yang baik.
Terima kasih atas dukungan dan perhatian dari teman2 yg mensupport adik saya.
Mohon maaf tas permintaan dari orang tua saya, IG Farhan akan kami gembok untuk sementara waktu.

Hati orang tua saya hancur melihat video tadi.
Mama saya masih menangis krn hal ini dan melihat koment byk yg mendukung adik saya.
Kami akan datang besok.

An. Keluarga saya mengucapkan terima kasih," tulis sang kakak yang tidak diketahui namanya.

Sumber
manusia
a
n
u
s
i
a
Parah, dikebirin aje, abis itu dipecat dari kampus emoticon-Najis
Quote:Original Posted By xyus β–Ί
manusia
a
n
u
s
i
a

Emang manusia,
Tapi kalo gak pernah dipake otak sama hatinya,emoticon-Ngakak
Tau deh disebut manusia lagi atau bukan emoticon-Ngakak
mahasiswa kelakuan begitu terhadap orang berkebutuhan khusus? pasti mereka anak haram pelacur jalanan berharga murah.
oh ada plotnya rupanya emoticon-Leh Uga

ketahuan autis sekarang pan ga ada otak baru disuruh bully langsung nurut ky kebo dicocok hidung emoticon-Leh Uga

ibarat org kampung ga guna begitu ngomong hoax luar angkasa terlihat keren supaya bisa boboin cewe abg emoticon-Leh Uga

youtube-thumbnail
bangsa* tuh yg ngebully
apa bedanya sama hamas berlindung di balik bocah emoticon-Leh Uga
Siap2 nih yg ngebullyemoticon-Mad


"Kalau nanti ada laporan kita selidiki, ada unsur pidananya atau tidak," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada Kompas.com, Minggu (16/7/2017).

Argo menambahkan, pihaknya akan terlebih dahulu mengecek kebenaran peristiwa tersebut. Selain itu, pihak juga akan mengecek apakah ada pihak yang sudah membuat laporan polisi mengenai kasus bully itu.

"Nanti kita cek dulu ada tidak kasusnya, tentunya kalau memang ada kasusnya nanti pihak dari sana akan melapor," kata Argo.
social climber bancat emoticon-Leh Uga

autis cah tapi begitu ngomong hoax ilmiah nuklir + ruang angkasa keliatan keren buat boboin ababil emoticon-Leh Uga

ga pake jenk klo sama gw bego ya bego aja ga usah alasan emoticon-Leh Uga
Pidanain aja sekalian yg ngebully..damai dan maaf boleh aja tp proses hukum jalan terus. Ini masalah mental mau pinter kayak apa tp kelakuan kayak kampret ya itu bakal jd penjahat
pembully hasil kondom bocor wajar kelakuan bejad emoticon-Angkat Beer
ga tau malu nih. mahasiswa sekarang attitude nya jelek. ga punya sisi kemanusiaan. berharap kuliah cuman pengen gaya doang, kuliah cuman formalitas. realita emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Dah DO massal aja...
Yang narik tas, dorong dorong, tepuk tangan sama ketawa ketawa itu sama aja punya jiwa pembully.
________________________emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By gagal.puber β–Ί
oh ada plotnya rupanya emoticon-Leh Uga

ketahuan autis sekarang pan ga ada otak baru disuruh bully langsung nurut ky kebo dicocok hidung emoticon-Leh Uga

ibarat org kampung ga guna begitu ngomong hoax luar angkasa terlihat keren supaya bisa boboin cewe abg emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By gagal.puber β–Ί
social climber bancat emoticon-Leh Uga

autis cah tapi begitu ngomong hoax ilmiah nuklir + ruang angkasa keliatan keren buat boboin ababil emoticon-Leh Uga

ga pake jenk klo sama gw bego ya bego aja ga usah alasan emoticon-Leh Uga


ini autis juga ya? emoticon-Bingung (S)


ane baca sampe 3x gak ngerti apa yang di omongin. emoticon-Berduka (S)
bntr lg jg rame , ane dgr skr pihak kampus lagi selidikin kok ..... beberapa mahasiswa yg diduga terlibat udh mulai ditanya2in emoticon-Traveller
ini gundar bung!!!!
Itu diatas sampe ngepost 3 kali ngomong apaan sih
Mana yg ngebully sini ane potong titid nya
jangan ngebully atas hal hal yg dia gak bisa ubah dengan kemampuannya sendiri lah...dia kan gak memilih untuk autis, jangan jadikan itu sebagai bully-annya