alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59684e141854f72c2a8b4569/inilah-kisah-kisah-kelam-di-balik-gemerlapnya-dunia-k-pop
icon-hot-thread
Inilah Kisah-kisah Kelam di Balik Gemerlapnya Dunia K-Pop
WELCOME TO YUKEPO OFICIAL THREAD
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


Inilah Kisah-kisah Kelam di Balik Gemerlapnya Dunia K-Pop
Demam K-Pop merupakan salah satu gejala yang sudah merajalela sejak beberapa waktu silam. Demam ini hadir melalui produk-produk kebudayaan dalam bentuk boyband/girlband ataupun film drama-drama Korea yang banyak digandrungi oleh masyakat Indonesia. Popularitas para selebritis yang terlibat di dalamnya itu tentunya tidak semata-mata terjadi begitu saja, melainkan sudah melalui berbagai perjuangan yang akhirnya dapat mengantarkan mereka ke puncak popularitas.

Siapa sangka, ternyata kehebohan K-Pop itu menyimpan banyak kisah-kisah kelam yang beberapa di antaranya bahkan terkesan mengerikan jika kita melihat bagaimana K-Pop hadir sebagai produk yang menghibur masyarakat. Di bawah ini, kamu bisa baca beberapa informasi mengenai kisah-kisah tragis di balik gemerlapnya dunia K-Pop.

Spoiler for Dieksploitasi sejak kecil:


Spoiler for Dilecehkan secara seksual:


Spoiler for Kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh manajer:


Spoiler for Para selebritis K-Pop seringkali tidak mendapatkan uang yang pantas untuk jerih-perih mereka:


Spoiler for Para artis K-Pop harus rela menjadi pesuruh:


Spoiler for Terkadang para artis K-Pop mengalami pemerasan setelah mereka sukses:


Spoiler for Beberapa haters bisa sampai mengancam untuk membunuh:


Ternyata di balik kilaunya dunia K-Pop, terdapat kisah-kisah kelam yang meliputi para artis di dalamnya. Demi popularitas, mereka terkadang harus merasakan harga dirinya diinjak-injak oleh para pemilik modal yang menjanjikan karir mereka ke depannya.

Sumber: YuKepo

Rate, Comment and Cendol are Appreciated
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
di pecutin ya gan tiap mlm
apa itu istilah nya SDM atau apa lupa ane
wah , bahaya juga tuh industri
oraurus emoticon-Traveller
Kon-Pop emoticon-Traveller
ane cuma demen ama kemulusan pahanya...

rekues pic versi nungging gan emoticon-Request
Dunia emang penuh kebohongan
yang ngefans aja mereka di jadiin objek seksualitas
Apa lagi para eksekutif yang pegang kendali
Gelap breee.... emoticon-Cool
segitu keras nyah biar hits di sanah
Dunia yang kelam emoticon-Big Grin

Yang susah Seleb, yang enak Agensi, Seleb dpt 10% nya, + Popularitas emoticon-Big Grin
ternyata tidak semulus paha mereka. apalah arti keglamouran hidup, susah sih hidup di korea, gk cakep gk dpt kerjaan, gk dpt kerjaan, gk dpt duit, akhirnya
namanya juga orang korea, kbnyakan pemerasan tenaga kerja apalagi yg industri hiburan..

tpi ceweknya cantik2 eh, dan bnyak orangnya!
indonesia itu2 aja artisnya apalagi yg sinetron
waduh kasian gan

ywdah ane kurang2in deh ngebully kepopers...

emoticon-Mewek

edit :
ngurangin bully artis kpop nya yah
klo fans nya mah tetep ane bully

emoticon-Leh Uga
suka duku k-pup
emoticon-Wow Hitam putih dunia K Pop emoticon-Matabelo
di depan kamera kayanya pada seneng2 aja ya emoticon-gagalpaham
enak yah jadi manager kpop emoticon-Angkat Beer
Ternyata ada gelap diantara cerahnya kpop ya gan emoticon-Cool
didik kan nya keras hasil nya bagus
jadi bertahan lama
gak kek dimari
Kasian juga...
emoticon-Mewek

Haters memang merajalela saat enih...
emoticon-Marah

Btw, kunjungi IG Ane @adolfsfilm