alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596774cfa2c06e026c8b456c/ketika-perang-tahta-berganti-menjadi-perang-hidup-dan-yang-mati
icon-hot-thread
Ketika Perang Tahta berganti menjadi Perang hidup dan yang mati




Halo, agan kaskuser dimanapun kalian berada, sebelumnya maaf ya, kalau ane, mau buat trit tentang film yang tentunya bakal jadi bahan omongan selama bulan juli ini, jangan ada yang bilang salah kamar ya karena ane sengaja buatnya di Lounge karena ya, you know lah cuma di lounge yang rame emoticon-Ngakak


daripada banyak omong mending cus ke tritnya kita emoticon-Ngacir



 Ketika Perang Tahta berganti menjadi Perang hidup dan yang matiKetika perang tahta berganti dengan perang antara hidup dan yang mati
The Game Of Thrones season 7




 Ketika Perang Tahta berganti menjadi Perang hidup dan yang mati


 Ketika Perang Tahta berganti menjadi Perang hidup dan yang mati


"Because, when you play the game of thrones, you win or you die"

siapa coba yang gak kenal dengan quote's di atas, yang sangat membekas dari seorang Cersei Lannister.


Game Of Thrones adalah sebuah nama judul film yang di angkat dari sebuah buku pertama dari seri a Song of Ice and Fire novel terkenal karya George R. R. Martin yang keseluruhan ceritanya tergabung dalam sebuah dunia fantasy dengan tema epik, tentang perang, pengkhianatan, sekutu dan sebuah strategy licik untuk mendapatkan satu tempat. sebuah Tahta.


hingga saat ini, a Game Of thrones masih menjadi salah satu tv show paling di minati, di nanti, dari jutaan fansnya di seluruh dunia. selain berbagai penghargaan terkenal yang berhasil di sabet, a Game of Thrones juga menjadi salah satu Tv show dengan ratting tertinggi selama hampir satu dekade ini.

jadi mari kita bahas, kenapa agan dan aganwati kudu menjadi salah satu dari jutaan orang yang pasti udah gak sabar nunggu kejadian apa yang akan terjadi di season ke 7 ini.



 Ketika Perang Tahta berganti menjadi Perang hidup dan yang mati


Quote: Sang Naga telah kembaliQuote: Ketika Perang Tahta berganti menjadi Perang hidup dan yang mati

Namanya adalah Danerys dari House Targaryen. salah satu dari karakter major yang sudah lama terasingkan akibat perbuatan ayahnya yang keji, yang memancing pemberontakan hingga berujung dengan tergulingkanya house Targaryen dari peta kekuasaan di Westeros.

kini, setelah menempuh kesedihan, perjuangan dan keinginan untuk menuntut kembali haknya sebagai salah satu pewaris sah dari darah murni yang dia miliki, kini dia kembali pulang.

dengan berbagai kekuatan yang ada di belakangnya, di mulai dari 3 Naga yang dia miliki, ratusan pejuang tak takut mati Unsullied, hingga ratusan pasukan barbarian Dothrakhi kini di genggamanya. di tambah dengan dukungan dari berbagai house berpengaruh, Martell, Tyrell hingga Greyjoy, kini sang Ratu, Mother of Dragon siap pulang, menggempur Tanah Westeros yang di rundung dalam berbagai konflik akibat perebutan tahta dan konflik antar House besar.

mampukah sang Ratu mengembalikan sejarah, menaklukan 7 kerajaan seperti sedia kala dengan Naga dan pasukan besarnya.



Quote:Bangkitnya sang Raja dari Utara Ketika Perang Tahta berganti menjadi Perang hidup dan yang mati

Quote:Jon Snow, The White Wolf, The king in The North.

salah satu dari Raja yang telah di ramalkan. Raja yang akan memimpin perang menghadapi dia yang membawa rasa dingin. sang Raja pelindung tembok. Sang Serigala putih di bawah panji lambang House Stark. dia kembali dengan kehidupan barunya.

mampukah sang Raja utara mengibarkan panji kebesaranya, berdiri di depan dengan pedang di tanganya, berhadapan dengan dia yang di ramalkan akan memusnahkan semua manusia. mampukah dia meyakinkan semua pemuka dari segala House untuk mendukungnya.


mendukungnya untuk perang terakhir, perang yang melibatkan antara yang hidup dan yang mati. perang yang akan merubah takdir, perang yang akan menyadarkan bahwa Tahta tidak berarti apa-apa di hadapanya. ya. di hadapan sang maut, Tahta hanya sebuah kursi besi hitam yang dingin.





Quote:Sang Singa masih berdiri Ketika Perang Tahta berganti menjadi Perang hidup dan yang mati

Quote:Cersei Lannister The Quen of Andals, sang Singa yang masih berdiri tegak.


bertahan meski dengan tertatih, dan kini berdiri di puncak setelah berhasil mengakhiri drama di mana permainan di mulai.

Taktik jitu sekali pukul yang langsung melenyapkan semua musuhnya meski harus membayar mahal dengan nyawa anak-anaknya.

namun sang Singa tidak berhenti, tidak tunduk, dan siap bertarung dengan segala konsekuensi dari datangnya, dia yang ada dalam ramalan masa kecilnya.

dia ( Danerys ) yang muda, yang di ramalkan akan menjadi ancaman dalam hidupnya, apakah kali ini sang Singa akan bernasib naas.


"power is power" ya. sang Singa akan melawan.




Quote:Dia yang membawa Dingin Ketika Perang Tahta berganti menjadi Perang hidup dan yang mati

Quote:The Night King.


"musim dingin akan datang? tapi dia, yang membawa dingin. di belakangnya ribuan yang mati, bangkit, bertarung, membelanya dan sekali sapu. kita semua akan musnah"


salah satu ancaman terbesar yang bahkan sudah jauh di ramalkan oleh nyanyian di masa lalu, tentang perang antara Es dan Api. tentang yang hitam dan yang putih. Perang terbesar yang akan mengombang -ambingkan takdir, hanya sang Api yang mampu melawanya.


The Night King adalah Raja di malam hari. berjalan, dengan kabut tebal di belakangnya, setiap tempat yang dia lewati akan tersapu dengan bau kematian, kehancuran yang mencekam, kehitaman yang menular. dia lah, sang Raja Kematian.




ini lah sekilas gambaran tentang apa yang terjadi di Film yang sudah sangat -sangat di tunggu ini.


buat yang udah baca trit ini, ane ucapkan banyak terima kasih. akhir kata. "Winter is Coming"


 Ketika Perang Tahta berganti menjadi Perang hidup dan yang mati
matur thank you emoticon-Nyepi
 Ketika Perang Tahta berganti menjadi Perang hidup dan yang mati

 Ketika Perang Tahta berganti menjadi Perang hidup dan yang mati

Sumber












pertamax diamankan
wih Film yang udah ane tunggu -tunggu ini.. makin seru pasti emoticon-Ngakak
naga ama serigala ntr nikahan emoticon-Kimpoi





 Ketika Perang Tahta berganti menjadi Perang hidup dan yang mati
Ane nunggu adegan sensorannya bray emoticon-Leh Uga
the one that adek will not watch emoticon-Baby Boy
harta tahta cinca
Quote:Original Posted By antost
naga ama serigala ntr nikahan emoticon-Kimpoi





 Ketika Perang Tahta berganti menjadi Perang hidup dan yang mati


wadoh, kacau.. mereka kan sodaraan emoticon-Ngakak

Udah mirip perang bneran nih emoticon-Leh Uga

Kalo seandainy ada yang mau buat film yang ceritanya tntg masa depan mungkin lebih banyak penontonya emoticon-Kiss

Misal Pasukan Yajuj Majuj, Dajjal, Kaum Yahudi Yang Menemani Dajjal dan negara yang emang ditakdirkan untuk berdekatan dg Dajjal..
Kalo Amerika, Ingris, Israel jangan harap temenan sama Mereka ini emoticon-Kiss



nunggu anaknya nongol
Quote:Original Posted By adekgantengom
the one that adek will not watch emoticon-Baby Boy


i better take nap emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kruingputih2
i better take nap emoticon-Big Grin


masakin mie nya duyu dong om emoticon-Frown
Quote:Original Posted By elvaelisyadt
Udah mirip perang bneran nih emoticon-Leh Uga

Kalo seandainy ada yang mau buat film yang ceritanya tntg masa depan mungkin lebih banyak penontonya emoticon-Kiss

Misal Pasukan Yajuj Majuj, Dajjal, Kaum Yahudi Yang Menemani Dajjal dan negara yang emang ditakdirkan untuk berdekatan dg Dajjal..
Kalo Amerika, Ingris, Israel jangan harap temenan sama Mereka ini emoticon-Kiss






kayanya ceritanya emang rada-rada mirip yak haha emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kruingputih2


i better take nap emoticon-Big Grin


im not what-what emoticon-Cool
Quote:Original Posted By adekgantengom


masakin mie nya duyu dong om emoticon-Frown


 Ketika Perang Tahta berganti menjadi Perang hidup dan yang mati

special buat adek emoticon-Big Grin
udah lama gak ngikutin
Quote:Original Posted By ghoul99



kayanya ceritanya emang rada-rada mirip yak haha emoticon-Ngakak


Emang sdkit sih emoticon-Leh Uga
Tapi kurang keren kalo pasukan tsb gak dikasih nama yg mirip dg apa yg Ane sebutkan emoticon-Ngakak
Buat kributan tapi akhirny perang sama raksasa yang doyan buat keributan emoticon-Ngakak
Jadi deh hancur emoticon-Cool
Quote:Original Posted By kruingputih2
 Ketika Perang Tahta berganti menjadi Perang hidup dan yang mati

special buat adek emoticon-Big Grin


woaaaaa ada bijinya om emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By tahi.kebo


im not what-what emoticon-Cool


penak mangan ae, gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kruingputih2


 Ketika Perang Tahta berganti menjadi Perang hidup dan yang mati

special buat adek emoticon-Big Grin


ini lapak orang malah jadi ajang pamer makanan emoticon-Ngakak