alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/596747fe31e2e6680b8b4570/khusus-ibu-muda-inilah-aplikasi-yang-bisa-membantu-sista
icon-hot-thread
Khusus Ibu Muda, Inilah Aplikasi yang Bisa Mebantu Sista
Khusus Ibu Muda, Inilah Aplikasi yang Bisa Membantu Sista

Apakah di antara Sista ada yang baru menjadi ibu atau akan segera menjadi Ibu? Saat sista menjadi seorang ibu baru di jaman sekarang ini, smartphone bisa menjadi penyelamat untuk belajar banyak hal untuk merawat bayi. Kayaknya sekarang berbagai informasi bisa Sista dapatkan di internet, tentu dengan memilih sumber-sumber yang dapat dipercaya.

Selain itu, Sista juga bisa dibantu dengan aplikasi loh, soalnya banyak banget aplikasi yang bisa membantu para ibu loh.

MyMedela

Khusus Ibu Muda, Inilah Aplikasi yang Bisa Membantu Sista

MyMedela adalah aplikasi yang cocok buat ibu menyusui. Aplikasi yang udah memenangkan penghargaan ini bisa membantu mencatat berat bayi, waktu tidur, dan waktu mengganti popok. Aplikasi ini juga bisa membantu sista untuk memberitahu kapan sista harus memompa ASI, dan juga memberi tips mengenai menyusui.

Dengan aplikasi ini Sista bisa mengetahui berbagai hal yang diperlukan untuk mencapai taget menyusui, dan mengurangi stress saat mengurus bayi. Selain itu aplikasi ini juga bisa terhubung ke pompa ASI merk Sonata, jadi bisa ketahuan tuh berapa banyak ASI yang dipompakan. Ada fitur baru juga yang akan segera diaplikasikan, yaitu Sista bisa bertanya secara langsung degan konsultan laktasi yan bersertifikat. Karena menyusui adalah sebuah perjuangan, aplikasi ini bisa membantu memudahkan itu Sis. Semangat!

Simple Habit

Khusus Ibu Muda, Inilah Aplikasi yang Bisa Membantu Sista

Saat Sista punya bayi, itu berarti hidup seorang manusia lain sudah bergantung pada mu Sis. Sista yang udah jadi ibu pasti ngerasain bahwa waktu luang jadi sangat berharga. Saat bayi tertidur, itulah saat Sista akhirnya punya waktu untuk diri sendiri, dan pasti mau memanfaatkannya dengan baik. Nah aplikasi ini pasti diperlukan untuk ibu- ibu yang anaknya masih bayi, untuk bisa mengisi ulang tenaga dan pikiran agar lebih segar.

Aplikasi ini bisa membantu Sista untuk bisa mendapatkan meditasi 5 menit, dan katanya sih kalau diikuti dengan baik bisa bikin sista makin fokus. Ada ribuan petunjuk-petunjuk meditasi yang bisa Sista coba untuk menghilangkan stress, dan juga menemukan kebahagiaan dan meningkatkan cinta terhadap diri sendiri. Untuk bisa mengaksesnya juga cuma bayar 99 dolar (sekitar 100 ribuan) untuk setahun.

Hello Belly

Khusus Ibu Muda, Inilah Aplikasi yang Bisa Membantu Sista

Nah kalau yang satu ini untuk ibu hamil nih. Kehamilan pertama bisa bikin Sista khawatir akan berbagai hal, namanya juga belum berpengalaman. Makanya penting banget untuk Sista yang sedang hamil memiliki tempat untuk berbagi dan berdiskusi mengenai kehamilan. Aplikasi ini bisa menjadi salah satu pilihan, karena bisa membantu menemani Sista saat hamil maupun setelah melahirkan. Aplikasi ini bakal membantu menjawab berbagai kekhawatiran Sista loh, juga ada humor, seni untuk Sista nikmati biar gak terlalu stress. Sista juga bisa dapat pengetahuan dari ahlinya dan hal-hal yang mungkin terjadi bisa diprediksikan pada setiap minggunya.

Aplikasi Belanja Online

Khusus Ibu Muda, Inilah Aplikasi yang Bisa Membantu Sista

Kalau yang ini sih pakai aplikasi KASKUS Jual Beli aja Gan, hehe... (promo ini tidak berbayar hehehe). Sebagai ibu, pasti pikiran tenang kalau segala keerluan stocknya aman, dari mulai pampers, bedak, minyak telon, apalah semua kebutuhan bayi. Kalau abis, sekarang udah gampang, pesen online aja biar barang langsung diantar ke rumah. Bawa bayi pergi belanja itu ribet sis, jadi yang praktis-praktis aja deh... Yang pasti cari penjualnya yang verified Sis biar gak kecewa. Selain itu Sista juga bisa pakai jasa beli bareng di ojek online, kalau emang butuh barang yang cepet.

Karena menjadi ibu adalah sebuah tanggung jawab seumur hidup, beban yang besar ini sebanding dengan kebahagiaan menjadi ibu juga Sis. Tetap semangat, dan saat kesulitan carilah pertolongan di berbagai tempat.

Selamat menikmati menjadi ibu emoticon-Kiss

sumber
buat bapak muda g ada aplikasinya sisemoticon-Wowcantik
mantap ganemoticon-Toast
wow keren, gda komen udah hT
keren
Mahmud emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Hmmm aku suka #macan mamah cantik
Ane ada di trit khusus Ibu2...
emoticon-Ultah
wah boljug nih buat calon ibu dari anak-anak ane emoticon-Big Grin
belanja online di fjb kaskus aja emoticon-Angkat Beer
Ibu2nya mana nih???
Masak batangan yg harus meramaikan trit enih???
emoticon-Malu

Btw, kunjungi IG Ane @adolfsfilm
belanja online
wah, nice thread.. emoticon-Rate 5 Star
ninggal jejak dulu, siapa tau perlu emoticon-Peluk
Bakalan membantu banget.

Makanya ane jadiin hot thread dulu ya.


Khusus Ibu Muda, Inilah Aplikasi yang Bisa Membantu Sista
Ini termasuk ibu muda gak gan
Uciha Mimi peri

Khusus Ibu Muda, Inilah Aplikasi yang Bisa Membantu Sista
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Semarakkan lagi FJB! emoticon-Ultah
Wuihh trit khusus mahmud nih emoticon-Leh Uga
Trit ibu2 knp yg comment bapak2 yaemoticon-Bingung emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By lunethxrex
Ini termasuk ibu muda gak gan
Uciha Mimi peri

Khusus Ibu Muda, Inilah Aplikasi yang Bisa Membantu Sista
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


Njirrr...
Itu Ibu dari 2 anak kembar...
Istri tercinta dari Sehun...
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lunethxrex
Ini termasuk ibu muda gak gan
Uciha Mimi peri


emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


Waduh bahaya..

Ane kasih penetralisir dulu.


Khusus Ibu Muda, Inilah Aplikasi yang Bisa Membantu Sista

Khusus Ibu Muda, Inilah Aplikasi yang Bisa Membantu Sista
Gembok. emoticon-Malu