alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595b70d3c0cb17ce738b4572/mau-mobil-agan-laku-cepet-dengan-harga-terbaik-masuk-gan
Mau Mobil Agan Laku Cepet dengan Harga Terbaik? Masuk Gan!
Menginginkan hal yang serba baru adalah hal lumrah yang selalu terjadi setelah menjalani libur lebaran, seperti ke kantor ingin pakai pakaian baru, smartphone baru dan tidak terkecuali juga ingin punya kendaraan baru. Ya kan, Gan? Nah khusus untuk Agan yang punya rencana beli mobil baru dengan menjual mobil lama, nih TS kasih rekomendasi tempat jual mobil yang mudah, cepat dan gratis pula.
Yuk kunjungi www.Carsome.id Gan!
Mau Mobil Agan Laku Cepet dengan Harga Terbaik? Masuk Gan!
Carsome merupakan situs web yang memberikan pelayanan buat Agan yang ingin jual mobil secara mudah, cepat dan transparan. Situs ini akan membantu Agan untuk melakukan transaksi harga sesuai dengan kondisi bodi, mesin, dan legalitas mobil Anda yang sudah disurvei sebelumnya. Dengan hadirnya Carsome, Ini merupakan sebuah cara baru untuk menjual mobil Agan dengan cepat.
emoticon-Jempol
Karena berbeda dengan situs web jual beli mobil lainnya, dengan menjual mobil di Carsome, Agan akan mendapatkan keuntungan yang tidak didapatkan di situs lainnya. Seperti:
Quote:Lebih aman, praktis, dan terpercaya
Mau Mobil Agan Laku Cepet dengan Harga Terbaik? Masuk Gan!
(Inspeksi dilakukan oleh tim Carsome langsung ke lokasi pilihan penjual)

Setelah Agan mengisi data dan diverifikasi, tim Carsome akan langsung datang ke lokasi Agan untuk melakukan survei. Saat survei dilakukan, tim Carsome akan melakukan inspeksi pada 162 titik pada mobil di lokasi yang bebas Agan tentukan sendiri, bisa di rumah, kantor, maupun inspection point Carsome di Mall Ciputra. Dengan demikian, Agan udah gak perlu lagi repot-repot membawa mobil untuk dilihat oleh dealer atau pembeli. Dan hebatnya laagi, Carsome memiliki sistem lelang transparan agar penjual dapat memantau langsung penawaran harga dari dealer

Quote:Harga jual mobil terbaik dengan sistem live bidding
Mau Mobil Agan Laku Cepet dengan Harga Terbaik? Masuk Gan!
Sistem penjualan yang dilakukan oleh Carsome ini melibatkan 250 dealer yang telah bekerja sama loh Gan. Jadi setelah survei, data mobil Agan akan dimasukan ke dalam website untuk dilakukan live bidding atau lelang transparan. Selama tiga jam bidding, mobil Agan akan dilelang secara tertutup oleh Carsome kepada para dealer. Namun sesuai yang TS bilang, transparansi Carsome bisa dibuktikan dengan Agan bisa memantau sendiri live bidding, karena penjual akan memiliki akses berupa log in dan password untuk masuk ke situs lelang tersebut.

Dengan adanya sistem live bidding ini, harga mobil Agan tidak mungkin turun dari harga penawaran awal. Namun justru harga mobil sangat memungkinkan untuk naik karena sistem lelang tersebut. Jadi, Agan akan mendapatkan harga terbaik.

Quote:Agan tak perlu mengeluarkan biaya apa pun, alias gratiss
Mau Mobil Agan Laku Cepet dengan Harga Terbaik? Masuk Gan!
Melalui Carsome, Agan sebagai penjual tidak akan mengeluarkan biaya sepersen pun. Hal tersebut karena Carsome akan memfasilitasi pertemuan penjual dengan dealer ketika transaksi. Selain itu, Carsome akan membantu Agan untuk seluruh keperluan pengurusan dokumen lainnya. Dan semua layanan ini 100% gratis loh.

Quote:Selain Gratis, Ada Bonusnya Juga
emoticon-Cool

Mau Mobil Agan Laku Cepet dengan Harga Terbaik? Masuk Gan!
Nah ini yang dinamakan Carsome+, yaitu berupa reward yang akan diberikan kepada Agan si penjual yang berhasil melakukan transaksi. Carsome akan memberikan ucapan terima kasih entah itu berupa voucher makan dan lainnya di merchant yang bekerja sama. Gimana, Carsome sudah jelas merupakan sebuah cara baru dalam menjual mobil kan? Dengan menjual mobil bekas di Carsome, Selain akan mendapatkan empat keuntungan di atas, Agan akan mendapatkan kepastian mobil terjual hanya dalam 24 jam saja. Jadi tunggu apalagi? Yuk jual mobil Agan di Carsome dengan klik ikon dibawah ini

Gimana, Carsome sudah jelas merupakan sebuah cara baru dalam menjual mobil kan? Dengan menjual mobil bekas di Carsome, Selain akan mendapatkan empat keuntungan di atas, Agan akan mendapatkan kepastian mobil terjual hanya dalam 24 jam saja. Jadi tunggu apalagi? Yuk jual mobil Agan di Carsome dengan klik ikon dibawah ini
Mau Mobil Agan Laku Cepet dengan Harga Terbaik? Masuk Gan!

Carsome malah bayangin ada mobil tumpuk2an jumlahnya 3 biji
Quote:Original Posted By antokoplak
Carsome malah bayangin ada mobil tumpuk2an jumlahnya 3 biji

Maksudnya apaan ya gan?
Quote:Original Posted By antokoplak
Carsome malah bayangin ada mobil tumpuk2an jumlahnya 3 biji


Itu mah 3some gan.. senin pagi udh korslet...

Btw di carsome yg boleh bid hanya dealer?
Quote:Original Posted By Macho45

Maksudnya apaan ya gan?

Hallo Macho45 , Terima kasih atas pertanyaannya....

Perkenalkan, Saya Karen dari Perwakilan Carsome Indonesia,

Boleh kami bantu maksud pertanyaannya gan? emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By realmelo


Itu mah 3some gan.. senin pagi udh korslet...

Btw di carsome yg boleh bid hanya dealer?


Hallo @realmelo, Terima Kasih atas pertanyaannyaa....

Perkenalkan, Saya Karen dari Perwakilan Carsome Indonesia,

Ya, di Carsome hanya dealer terdaftar kami yang dapat melihat mobil yang di lelang dan melakukan bid. Apabila anda berminat untuk mendaftar sebagai dealer, kunjungi website kami di www.carsome.id / Hubungi kami di +62 21 290 252 93 / +62 21 290 252 94 atau email kami di info@carsome.id.

Terima Kasih emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By karennatalia17


Hallo @realmelo, Terima Kasih atas pertanyaannyaa....

Perkenalkan, Saya Karen dari Perwakilan Carsome Indonesia,

Ya, di Carsome hanya dealer terdaftar kami yang dapat melihat mobil yang di lelang dan melakukan bid. Apabila anda berminat untuk mendaftar sebagai dealer, kunjungi website kami di www.carsome.id / Hubungi kami di +62 21 290 252 93 / +62 21 290 252 94 atau email kami di info@carsome.id.

Terima Kasih emoticon-Smilie


keknya cakep nih dari namanya...
kok banyak kali yang kerja di otomotif namanya karen
nih tmn ane namanya karen juga Speedline Auto Medan

Spoiler for karen:


ini foto karen natalia TS
Spoiler for karen natalia:


emoticon-Malu


Ini sistem bid aja ya gan?
Kalau seandainya harga penawaran maksimal belum masuk keinginan gimana? Kan kita tahu, kalau lelang ya sedapetnya saja dengan harga penawaran terbaik sesuai batas waktu yang ditentukan. Takutnya malah di bawah harga pasar lagi. emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By styrn
Ini sistem bid aja ya gan?
Kalau seandainya harga penawaran maksimal belum masuk keinginan gimana? Kan kita tahu, kalau lelang ya sedapetnya saja dengan harga penawaran terbaik sesuai batas waktu yang ditentukan. Takutnya malah di bawah harga pasar lagi. emoticon-Nohope



mungkin ada minimal bid kali ya di sistemnya yg bisa diatur penjual
Quote:Original Posted By styrn
Ini sistem bid aja ya gan?
Kalau seandainya harga penawaran maksimal belum masuk keinginan gimana? Kan kita tahu, kalau lelang ya sedapetnya saja dengan harga penawaran terbaik sesuai batas waktu yang ditentukan. Takutnya malah di bawah harga pasar lagi. emoticon-Nohope


Hallo @styrn, Terima Kasih atas pertanyaannya....

Perkenalkan, Saya Karen dari Perwakilan Carsome Indonesia,

Carsome juga melakukan sistem beli langsung, apabila setelah inspeksi penjual dan pembeli mendapatkan kesepakatan harga tanpa bidding, transaksi dapat dilakukan setelahnya emoticon-Smilie
Apabila setelah lelang penjual belum mendapatkan harga sesuai keinginan, penjual boleh mengabaikan harga penawaran terakhir dari dealer tanpa adanya denda. 100% FREE! emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By karennatalia17


Hallo @styrn, Terima Kasih atas pertanyaannya....

Perkenalkan, Saya Karen dari Perwakilan Carsome Indonesia,

Carsome juga melakukan sistem beli langsung, apabila setelah inspeksi penjual dan pembeli mendapatkan kesepakatan harga tanpa bidding, transaksi dapat dilakukan setelahnya emoticon-Smilie
Apabila setelah lelang penjual belum mendapatkan harga sesuai keinginan, penjual boleh mengabaikan harga penawaran terakhir dari dealer tanpa adanya denda. 100% FREE! emoticon-Smilie


Terima kasih sis, bantu tinggalin jejak dulu. Rencananya next year mau jual mobil. kelarin cicilan dulu. emoticon-Thinking
Kali aja bisa buat showroom kecil"an emoticon-Ultah
gile ide ente briliant juga gan...tapi apa ada dealer yg bisa bayar di atas harga pasaran??
tapi jempol deh buat founder nya...emoticon-Angkat Beer
saya masukin data ke carsome, nggak di gubris tuh, nggak tau kenapa, mungkin karena mobil sudah lama
Quote:Original Posted By bozz7
gile ide ente briliant juga gan...tapi apa ada dealer yg bisa bayar di atas harga pasaran??
tapi jempol deh buat founder nya...emoticon-Angkat Beer


Hallo @bozz7, Terima Kasih atas pertanyaannya....

Perkenalkan, Saya Karen dari Perwakilan Carsome Indonesia,

Carsome Indonesia bekerja sama dengan 150+ dealer, yang mana dealer-dealer rekanan kami akan memberikan penawaran harga terbaik emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By fajar79
saya masukin data ke carsome, nggak di gubris tuh, nggak tau kenapa, mungkin karena mobil sudah lama


Hallo @fajar79, Terima Kasih atas info yang diberikan.....

Perkenalkan, Saya Karen dari Perwakilan Carsome Indonesia,

Mohon maaf atas keterlambatan yang terjadi. Boleh kami minta kontak nomor dan boleh kami tahu mobil apa yang hendak anda jual?
jakarta aja ya ini?
masih bingung aja, emang ada dealer yg mau bayar harga pasaran, biasanya cuman mau harga dibawah pasaran biar bisa dijual dgn harga pasaran.

tapi konsepnya keren banget, bisa meminimalisir seller awam yang harganya dibanting ama maklar

bookmark dulu
Di bandung apa ada juga sist?
Quote:Original Posted By oktafianza
jakarta aja ya ini?


Hallo @oktafianza, Terima Kasih atas pertanyaannya....

Perkenalkan, Saya Karen dari Perwakilan Carsome Indonesia,

Untuk sementara waktu ini, Carsome Indonesia hanya mencakup wilayah Jabodetabek kak. Jadi, jika diluar daerah Jabodetabek, mohon maaf kita belum bisa membantu. Terima Kasih emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Chepix Hollow
masih bingung aja, emang ada dealer yg mau bayar harga pasaran, biasanya cuman mau harga dibawah pasaran biar bisa dijual dgn harga pasaran.

tapi konsepnya keren banget, bisa meminimalisir seller awam yang harganya dibanting ama maklar

bookmark dulu


Hallo @Chepix Hollow, Terima Kasih atas pertanyaannya....

Perkenalkan, Saya Karen dari Perwakilan Carsome Indonesia,

Kami memiliki sistem bidding dimana dealer akan berlomba untuk mendapatkan mobil dari list data mobil yang masuk ke dalam sistem kami. Maka dari itu harga mobil akan naik dari harga pasaran dealer karena adanya sistem live bidding ini. Terima kasih apresiasinya untuk Carsome Indonesia emoticon-Smilie
×