CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
Lukisan ikan koi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595a5888582b2ef7558b4567/lukisan-ikan-koi

Lukisan ikan koi

Click dulu baru komeng, Gan! Lihat gambar lainnya di image.kaskus.co.id
Lukisan ikan koi
Halaman 1 dari 3
nggak kluar gambarnya
Quote:


masa sih disini keluar kok
Quote:


di aku nggak
Quote:


jaringane kali kurang bagus
kalau post
Quote:


lancar kok 4g, tapi tadi kepencet ntaps emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh okky628
Quote:


Lukisan ikan koi

nongol gak
Quote:


nah, kalo ini nongol emoticon-Belo
Quote:


postingannya kalau udah 2000 nanti bisa kasih cendol hijau atau bata merah
Quote:


oh gitu, bukannya cendol sama bata itu 1x24 jam ?
Quote:


iya bener
kalau belum iso nanti yang kekirim warnanya abu
sehari kalau gak kaskus plus cuma bisa kirim 1
kalau plus bisa 3
Quote:


oh, jadi gini mulai newbi sampe iso kalo kirim cendol yang terkirim warnanya abu-abu ?
Tapi kalo udah iso baru warna ijo ?

Gitu ?

Iso singkatan apa
Quote:


weleh tinggal di gugel aje keles
hehehe
Quote:


males 2x kerja..
Buka kaskus buka gugel. Kasih tau aja lho apa salahnya emoticon-Cape d... (S)
Quote:


kan bahasa jawa itu
artine iso nyendolin hehehe
Quote:


masak ?
keren lukisan nya


Quote:

hehehe mayan buat hiasan dinding bro


Quote:

masak apa sih
emoticon-Ngakak
Quote:


maksudku,
ia tah, serius ?
Gitu loh
Quote:


iya beneran serius
masa bohong...
jangan kasih k nanti jadi laper hehehe..
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di