alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ASK] Kemana tinja resort terapung dibuang?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5954ba14d89b09da338b456b/ask-kemana-tinja-resort-terapung-dibuang

[ASK] Kemana tinja resort terapung dibuang?

Permisi agan-agan, maaf kalau isi thread ini gak penting.

Ane cuma pengen tanya, bagi agan-agan di yang barangkali pernah nginep di resort terapung, atau pemilik resortnya, atau yang setiap harinya tinggal di resort terapung, kayak gini:

Spoiler for RESORT APUNG:


Ane penasaran, itu tinja & limbahnya dibuang ke mana ya?

Khusus untuk resort ya (bungalow, hotel atau apalah namanya yang penting terapung), bukan rumah (pribadi) apung. Kalau rumah (pribadi) apung mah biasanya udah pasti tinja & limbahnya dibuang langsung ke laut, kaya toilet umum di empang emoticon-Ngakak (S) karena biasanya pada bodo amat.

Kalau resot kan biasanya sebelum membangun harus melakukan AMDAL (analisis mengenai dampak lingkungan) terlebih dahulu, jadi nggak sembarang main buang limbah ke laut. Kalau ada yang sembarangan buang timbah ke laut kan mencemari laut dan lingkungan sekitarnya. Buang sampah ke laut saja tidak boleh, apalagi buang tinja & limbah di sekitar resort terapung yang biasanya perairan dangkal.

Kan gak lucu kalau ntar liat emoticon-Tai emoticon-Tai ngambang & biasa di sekitar resort tersebut digunakan untuk snorkeling, gak kebayang masa berenang sama emoticon-Tai

dah gitu aja, intinya ane cuma mau tanya,

Itu tinja & limbahnya dibuang ke mana ya?

Mohon bagi yang expert di bidangnya mohon dijawab rasa penasaran ane ini!


yang nanya kok TSnya demen banget sama emoticon-Tai ? Ya karena TSnya sukatoro lovers

Gak ding, sebenarnya ada misi rahasia di balik pertanyaan ini, yang gak harus kalian ketahui, demi keamanan dan stabilitas negara emoticon-I Love Indonesia (S)

Dan do'ain supaya suatu saat nanti TS bisa nginep di resort-resort seperti itu di Maldives, atau palingg gak di Pulau Derawan lah, agar TS bisa menyaksikan sendiri kemana emoticon-Tai emoticon-Tai itu mengalir emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh cutbang.enda
Halaman 1 dari 2
Diubah oleh naila_aw
praktisnya sih langsung ke laut aja..
benemin di bawah pasir dikit biar nggak ngambang
bikin septic tank bawah laut kali gan , gimana ya bingung juga ane
Quote:


Wow langsung dapat jawabannya. Terimakasih Kaka

Kaskus emang Joss! Nanya sedetik langsung dapat jawabannya.


Cek kulkas gan! emoticon-Toast

Btw, berarti langsung dibuang gitu aja ke laut ya? emoticon-Takut
sabar ya gan...lagi ane cari tau emoticon-Leh Uga
diencerkan dulu kali kang, biar lebih menyatu dgn alam emoticon-Malu
Di gongseng
Ijin nyimeng gan soalnya ane juga penasaran emoticon-linux2
ada penampungnya gan
nih bawah ane pengepulnyaemoticon-Leh Uga
mungkin tukang sedot tinja bawah ane tau emoticon-Ngacir
bawah ane paham nih bre
Link apaan tuh diatas gan? Share disni lah, atau diupdate aja threadnya gan, ane gabisa buka linknya.
ente gk tau karang2 disekitar resort?
itu kamuflase taik ngapung....

emoticon-Angkat Beer
jdi tuh tokai langsung ke laut yaemoticon-Najis
emoticon-Cool
langsung di buang ke laut bray
lumayan jadi makanan ikan kecil
Quote:


wkwkwk emoticon-Wakaka
Quote:


Cuma foto saluran pembuangannya gan, yang langsung bikin emoticon-Tai nyemplung ke laut emoticon-Ngakak (S) tapi ane rasa ngga semua resort saluran pembuangannya begitu, ane yakin masih ada resort yang peduli dengan lingkungan.. tapi kalau ternyata semua resort ya sama aja kayak gitu ya...... ampun deh emoticon-Cape d... ya itung-itung emoticon-Tai nya buat pakan ikan di laut emoticon-Hammer (S) tapi kalau air sisa / limbah sabun & bahan kimia lainnya juga dibuang ke laut ya kok kayaknya gimana gitu emoticon-Turut Berduka

Quote:


Ternyata sih katanya ya begitulah apa adanya emoticon-Turut Berduka kalau emoticon-Tai nya doank sih gapapa lah tapi kalau limbah sabun & bahan kimia lainnya dibuang kesitu juga kan kasihan Spongebob dan kawan kawannya.. kalau gitu kan namanya jahat! Kyk id lu gan

Quote:


Iya sih gan emoticon-Tai nya bisa dimakan Nemo dan kawan kawannya, tapi kalo limbah sabun & kimia lainnya dibuang ke situ juga kan kasihan Nemo nya emoticon-Mewek
Diubah oleh cutbang.enda
Waduh, ane pernah snorkeling di sekitaran resort macam itu gan. Jadi air tempat ane berenang udah terkontaminasi dengan tokai donk? :muntah

Berenang di kolam renang dikencingin orang, berenang di lautan diberakin orang emoticon-Hammer2
ngilang sendiri gan emoticon-Cool

kan tai nya udah berevolusi emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Sett dah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di