alexa-tracking

Terlalu! Mengambil Penumpang di Bandara, Driver Taxi Online Ditelanjangi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/594796d8d89b096c758b4568/terlalu-mengambil-penumpang-di-bandara-driver-taxi-online-ditelanjangi
Terlalu! Mengambil Penumpang di Bandara, Driver Taxi Online Ditelanjangi
Quote:
betul bgt, karena taxi bandara mahal dan langsung pasang harga tanpa argo, lebih enak dan nyaman jg pakai taxi online
Quote:


Manusia yg sudah hilang rasa kemanusiannya.. MIris emoticon-Turut Berduka
Goblok sama2 cari duit aja gitu
Quote:


Iya bree, padahal sama2 cari makan..kalo percaya sm Tuhan , rejeki kan harusnya masing2 ya..
mending boikot aja deh taxi komersil, gak guna krjanya kayak gitu
maaf kak, kalo aku boleh komentar........
di bandara bnyk supir tmbak hrga kak emoticon-Mad

emoticon-flower
Quote:


Tapi taxi komersil di JKT keknya gagitu dah..
Quote:


boikot yang di jogja ajah emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Setuju Bree..
kalo urusan perut emg rada sulit gan solvingnya karna juga harus memikirkan aspek kemanusiaan jga emoticon-Big Grin
coba kalau ane di gituin,,,, ane boikot bandaranya
taxi bandara emang banmgcaaaaaaaaate
Pernah taksi tanpa argo di adisucipto minta 100 ribu gak boleh ditawar anter ke daerah stadion maguwo doang... Katanya emang harga segitu... Ane tinggal kabur deh emoticon-Leh Uga
mana poto telanjangnya? emoticon-Cool
emoticon-Betty
persekusi kah?
Taksi bandara emang suka main tembak tarifnya. Jangankan taksi onlen, taksi argo semacam blubed aja ga boleh masuk.
Quote:


agan orang sonoh??
kekuasaan taksi bandara ndak ada yang nyaingin
yang pegang pensiunan jendral2 minim kapten lah AU
dan karena mereka bayar setoran koperasi bre
taksi onlen ndak bayar koperasi makanya beda perlakuannya

emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak

Quote:


beda lah Bre, ini mah premanisme..
×