alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/594792bdd89b091c768b4567/tayang-lebaran-surat-kecil-untuk-tuhan-menyentuh-dan-penuh-pesan-moral
icon-hot-thread
Tayang Lebaran, 'Surat Kecil Untuk Tuhan' Menyentuh dan Penuh Pesan Moral
Lebaran ini bioskop Indonesia akan diramaikan oleh sederet film yang dibintangi aktor dan aktris papan atas, Gan. Ada yang horor, ada juga yang bertema keluarga. Kalau Agan berencana mengajak keluarga untuk nonton ke bioskop di liburan lebaran ini, film 'Surat Kecil Untuk Tuhan' adalah pilihan yang tepat. Family friendly dan penuh pesan moral.

Tayang Lebaran, 'Surat Kecil Untuk Tuhan' Menyentuh dan Penuh Pesan Moral

Quote:Diperankan oleh Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim, film drama keluarga ini menceritakan kisah sedih kehidupan kakak beradik yatim piatu bernama Anton dan Angel. Mereka nggak sengaja terjebak dalam sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk jadi pengemis jalanan. Di usia yang masih sangat kecil, Anton dan Angel dijadikan budak dan mesin pencetak uang tanpa kenal waktu. Indahnya masa kecil pun nggak sempat mereka rasakan, Gan. Sampai suatu ketika Angel mengalami kecelakaan di jalan dan ditinggalkan seorang diri di rumah sakit, dia pun terpisah dengan Anton dan tak pernah tahu keberadaan Abangnya. Setelah 15 tahun berlalu, berkat keluarga angkatnya, Angel (Bunga Citra Lestari) tumbuh jadi perempuan pandai, cantik dan berprofesi sebagai pengacara. Angel tinggal di Sydney, Australia, dan bertemu dengan Martin (Joe Taslim), seorang dokter muda asal Indonesia yang membuatnya jatuh cinta. Meski bahagia dan akan menikahi Martin, Angel tetap dihantui oleh masa lalunya. Anton selalu muncul dalam pikiran Angel. Dia pun berniat untuk menyelesaikan masa lalunya itu dengan kembali ke Jakarta untuk mencari sang Abang. Berhasilkah dia bertemu lagi dengan Anton setelah 15 tahun terpisah?

Buat Bunga Citra Lestari, skenario film 'Surat Kecil Untuk Tuhan' benar-benar menyentuh. "Saya meneteskan air mata saat pertama baca skenarionya," kata BCL dalam sebuah wawancara. BCL menambahkan, semua emosi yang dirasakannya sudah tergambar dalam trailer film ini. "Semoga itu juga bisa sampai ke pecinta film Indonesia," tutup Bunga.

Sementara itu Joe Taslim menilai bahwa film ini sarat dengan nilai-nilai moral dan kemanusiaan. Temanya mengangkat isu yang sedang banyak terjadi di dunia bahkan Indonesia. "Banyak pesan moralnya. Masalah perdagangan manusia, perdagangan organ, dan anak jalanan itu sudah jadi masalah global. Cerita film ini akan menggugah kepedulian penonton terhadap sesama," kata pemeran film 'Star Trek Beyond' itu.

Film ini disutradarai oleh Fajar Bustomi dengan naskah yang ditulis Upi, yang sebelumnya menulis naskah untuk film box office Falcon Pictures 'My Stupid Boss'. Fajar Bustomi menilai film ini adalah karya terbaiknya. "Begitu banyak perhatian dan bantuan yang diberikan kru serta pemain yang seperti paham keinginan saya. Dukungan dari Falcon Pictures juga nggak ada hentinya. Saya bersyukur sekali," kata sutradara yang sebelumnya mengarahkan film 'Remember When' itu.

'Surat Kecil Untuk Tuhan' diangkat dari novel seri kedua berjudul sama karya Agnes Davonar. Tayang 25 Juni 2017 nanti, film ini diperankan juga oleh nama-nama populer lainnya seperti Lukman Sardi, Aura Kasih, Ben Joshua, Maudy Koesnaedy, Chew Kin Wah, Susan Bachtiar dan Jeroen Lezer. Film ini merupakan cerita berbeda dari film berjudul sama yang diproduksi tahun 2013 lalu. Melihat kesuksesan film sebelumnya, Falcon Pictures yakin bahwa 'Surat Kecil Untuk Tuhan' akan mendapat sambutan dari penikmat film Indonesia dan menembus box office.

"Ini adalah film besar dengan banyak pesan moral. Tim Falcon Pictures akan melakukan yang terbaik untuk membuat film ini sukses," tutup Frederica, produser Falcon Pictures.

youtube-thumbnail
Ntr juga bajakannya Rameemoticon-Ngakak
wuih pilem baru mister taslim, ada med dog nya gk?

2000

ada mpok zaenab
Yang sering di iklanin tv lagunya seriosa ya?
filmnya bagus yah, pemainnya juga menghayati, sementara hayati udah lelah


Quotes of the day
Tayang Lebaran, 'Surat Kecil Untuk Tuhan' Menyentuh dan Penuh Pesan Moral
"Bekerjalah seolah kamu tak butuh uang, cintailah seolah kamu takkan tersakiti, dan bercintalah seolah tidak akan pernah ejakulasi"
Aduh covernya film nangis2 an
hmm, wajib nonton nih
ada aura kasih emoticon-Genit
emoticon-Angel
BCL pulak..... emoticon-Ngakak
g suka film sedih2 emoticon-Smilie
kepala nya ada yg dibotakin ga
okelah fix
trit opicer kok sepi yak emoticon-Hammer2
hmm...nonton gak ya
Sedih sepertinya.

Senang bisa berada di Pejwan
Kayak inget satu film yang judul sama percis dah, apa ya lupa
Amanin Pejwan dulu bree ...
SAYA NUNGGU THE RAID 3
BCL emoticon-Peluk
BCL

Bahan colai Lelaki

emoticon-Cape deeehh