alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59477d4a1cbfaa28268b4568/terminal-kedatangan-hanya-tenda-inilah-7-bandara-terburuk-di-dunia
icon-hot-thread
Terminal Kedatangan Hanya Tenda? Inilah 7 Bandara Terburuk di Dunia
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


Terminal Kedatangan Hanya Tenda? Inilah 7 Bandara Terburuk di Dunia
Setelah capek terbang jauh, mungkin kita berharap akan disambut dengan beragam kenyamanan dan fasilitas yang memadai di bandara kedatangan. Tapi, sepertinya harapan itu akan pupus seketika kalau kamu berkunjung ke beberapa bandara berikut ini. Bukan hanya karena fasilitasnya yang nggak memadai, tapi hampir seluruh elemen operasional di bandara ini bikin kamu ngelus dada dan bawaannya ingin mengeluh. Berikut ini adalah daftar tujuh bandara terburuk di dunia yang bisa bikin rencana liburanmu berantakan.

Spoiler for Port Harcourt International Airport, Nigeria:


Spoiler for Jeddah King Abdulaziz International Airport, Saudi Arabia:


Spoiler for Kathmandu Tribhuvan International Airport, Nepal:


Spoiler for Tashkent International Airport, Uzbekistan:


Spoiler for Caracas Simón Bolívar International Airport, Venezuela:


Spoiler for Port au Prince Toussaint Louverture International Airport, Haiti:


Spoiler for Kabul Hamid Karzai International Airport, Afghanistan:


Nah, itulah tujuh bandara terburuk di dunia yang sepertinya sangat nggak recommended untuk para traveler yang nggak sabaran dan yang menomorsatukan kenyamanan. Kalau kamu ada rencana berpergian melewati bandara ini, kamu harus kuat mental ya!

Sumber: YuKepo

Rate, Comment and Cendol are Appreciated
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Pertamax
-
Nyimak yak
Gw jadikan HT dah!

emoticon-Stick Out Tongueencet
Quote:Original Posted By grepe.lovers
Pertamax
-
Nyimak yak


Selamat gan
maaf kak, kalo aku boleh komentar........
nigeria parah amat ea kak

emoticon-flower
gimana ya? ya gitu emoticon-Big Grin
emoticon-Wow..
bandara yg mengerikan

untung ada ini
Terminal Kedatangan Hanya Tenda? Inilah 7 Bandara Terburuk di Dunia
buruk sekali
Buset dah sampe segitunya emoticon-Cape d...
seburuk-buruknya bandara, adalah bandara aku dan dia akan selalu ada jarak dan orang ketiga emoticon-Frown


Quotes of the day
Terminal Kedatangan Hanya Tenda? Inilah 7 Bandara Terburuk di Dunia
"Bekerjalah seolah kamu tak butuh uang, cintailah seolah kamu takkan tersakiti, dan bercintalah seolah tidak akan pernah ejakulasi"
bandara di indonesia gak masuk kah?
yg trakhir ajib, banyak bacot di lempar pake helkop
Oh masih paciweuh bandaranya yah
Yang di arab itu bre, negara kaya tp kok bandara aja kaya di negara kismin
waduh yg nigeria jelek bener yaa bree
Terminal Kedatangan Hanya Tenda? Inilah 7 Bandara Terburuk di Dunia
Quote:Original Posted By discotechno
Oh masih paciweuh bandaranya yah


paciweuh sapertos terminal cicaheum emoticon-Leh Uga
Gaada tenda biru sambil ada om new pallapa nyak gan? emoticon-Ngakak
mejeng doang di pejwan, bawah ane
tukang gembok tamvan
×