alexa-tracking

Pesawat Nyaris Tabrakan di Bandara Soekarno-Hatta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/594767a2c0d770560d8b4575/pesawat-nyaris-tabrakan-di-bandara-soekarno-hatta
icon-hot-thread
Pesawat Nyaris Tabrakan di Bandara Soekarno-Hatta
Quote:


Quote:
Go Around hal biasa di dunia penerbangan bre

sriwijaya maning sriwijaya maning

apa karena murah ya harga tiketnya
Quote:


bagi netizen ini harus di viralkan emoticon-Ngakak
beredar kabar......
emoticon-Cape d...
ini yg salah sapeemoticon-Wakaka
untung cm nyaris aj yak emoticon-Entahlah
gila, nastak2 stress pun komen gak nyambung dimari. BP oh BP.


baguslah kalo terhindar, kinerja ATCnya patut diapresiasi.
kalo sampe tabrakan bakal merusak citra bandara soesetta dan indonesia, padahal belum lama terminal 3 kebanjiran juga.
emang padat jd wajar
Waduh bahaya nihemoticon-Takut
pejwanemoticon-Betty
blom lama loh kejadian gini di soetta, itu sistem ATC nya gimana ya, biarpun padat ya harus tetep berjalan donk sistemnya supaya aman
Edan
kenapa bisa ngepas begitu ketemunya sriwijaya air lagi aja emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Pesawat Nyaris Tabrakan di Bandara Soekarno-Hatta
Ane jadikan Hot Thread ya! Pesawat Nyaris Tabrakan di Bandara Soekarno-Hatta
gembok bandara!
trit HT tapi sepii emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP
kasi police line!
gak pake spion sih
Nyariss ya breemoticon-Hansip