alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/594745d89e74043e178b456c/kantor-ini-bebaskan-pegawainnya-bawa-peliharaan
icon-hot-thread
Unik! Kantor ini Bebaskan Pegawainnya Bawa Peliharaan
Kantor ini Bebaskan Pegawainnya Bawa Peliharaan

Apa yang terlintas dipikiranmu ketika hendak pergi bekerja? Bagi pecinta hewan dan yang memiliki hewan kesayangan, rasanya enggan untuk meninggalkan terlalu lama, namun ketika dibawa kantor yang terjadi atasanmu akan memarahimu dan menyuruhmu untuk membawa ke tempat penitipan hewan.

Kantor ini Bebaskan Pegawainnya Bawa Peliharaan

Sebuah perusahaan teknologi di California, Amerika serikat justru sebaliknya, ia memperbolehkan pegawainya untuk membawa hewan peliharaannya yakni anjing untuk dibawa ke dalam ruangan kantor. Hewan setia ini dapat mendorong produktivitas kerja,menghilangkan stres dan memperbaiki lingkungan kerja.

Kantor ini Bebaskan Pegawainnya Bawa Peliharaan

Bahkan di perusahaan Santa Monica, anjing diizinkan masuk karena membuat para pekerja tenang dan saat membawa anjing, pegawai bisa bekerja lebih lama di kantor.

Kantor ini Bebaskan Pegawainnya Bawa Peliharaan

Beberapa perusahaan yang berusaha memberikan akses masuk kantor untuk anjing mungkin menghadapi kendala.
Marketplace fesyen,Tradessy juga mengizinkan keberadaan anjing bahkan kantornya dihiasi potret besar bulldog Prancis.

Kantor ini Bebaskan Pegawainnya Bawa Peliharaan

Di sana, lazim ditemukan anjing ikut rapat, bergelung di sofa dan bersantai di kolong meja. Beberapa pekerja juga memangku anjing mereka sambil bekerja di depan komputer. CEO Tradesy, Tracy DiNunzio, berkata ini merupakan win-win solution untuk pegawai dan kantor.

Kantor ini Bebaskan Pegawainnya Bawa Peliharaan

Kalo kamu dibolehin bawa hewan peliharaan ke kantor, kamu mau bawa hewan apa?

Pegawai ini membawa burung aneh ke kantornya

Quote:Mampir juga ke HT ane yok gan!

Unik, Komunitas Ini Jadikan Semut Hewan Peliharaan

Unggah Foto Bangun Tidur, Netter Kaget Lihat Tempat Tidur Kaesang

Manfaat Luar Biasa Rutin Konsumsi 2 Buah Pisang


Astaga...ngeri bnaget ni kantor...
boleh bwa dino gak ya?
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
pasti bau dah tuh emoticon-Najis emoticon-Najis
soalnya ane dulu tinggal di kost2an yang boleh bawa anjing, buset bauuu... emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
trus ane pernah ke rumah orang yang juga doyan banyak anjing, udah rumah orang tajir, punya pembantu juga banyak tapi tetep bau emoticon-Najis

Ogah dah dikantor gituan emoticon-No Hope
Indonesia nerapin kaya begitu nggak ya?
ada yang ikutan rapat emoticon-Matabelo
hewan koq di bawa mending bawa anak .......emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
kantor gw sih bolehnya miara hewan di kantor. jadi gak dibawa PP. kasihan hewannya emoticon-Ngakak (S)
oh bgtu
keknya uda baca ane
Cuma anjing aja yang boleh dibawa?
walahhh,, ada yg bawa pitbull ke kantor. emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By lisabon91
Indonesia nerapin kaya begitu nggak ya?


ane mau bawa ular piton gan emoticon-Big Grin
wah .. kalo ada yg bawa binatang piarannya MACAN, gimana tuh gan ?
Gua mau bawa "ayam kampus" ke kantor bray..
emoticon-Malu
bawain uler gans emoticon-Big Grin
di kantor ane jg bebas, pelihara ikan, semut jepang, yg bisa ditaruh dimeja.emoticon-Cendol Gan
kalau dia berak macam mana?
sapa yang mau bersihin éé nya
kalau semua pada bawa peliharaan ramai deh
Boleh bawa badak gak gan? ada nih peliharaan badak emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
kalo peliharaanya buaya gimana?