alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/594743992e04c821068b4573/panglima-tni-sebut-ulama-ini-tak-pantas-diikuti-umat
Panglima TNI Sebut Ulama ini Tak Pantas Diikuti Umat!
Panglima TNI Sebut Ulama ini Tak Pantas Diikuti Umat!

Panglima TNI Sebut Ulama ini Tak Pantas Diikuti Umat!

Quote:"Kalau ada yang mencoba pecah belah bangsa dan mencaci maki dengan berpakaian ulama, pasti bukan ulama. Oleh karenanya, jangan diikuti,"
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengingatkan kepada seluruh prajurit TNI dan komponen bangsa agar tidak mengikuti ulama yang menginginkan agar bangsa Indonesia mengalami perpecahan.

"Kalau ada yang mencoba pecah belah bangsa dan mencaci maki dengan berpakaian ulama, pasti bukan ulama. Oleh karenanya, jangan diikuti," kata Panglima TNI saat berbuka puasa bersama dengan Muspida Kota Tarakan dan 1.000 anak yatim serta 4000 prajurit di Islamic Center Tarakan, Kalimantan Utara, Minggu (18/6/2017).

Meskipun, lanjut dia, orang itu merupakan kiai atau ulama, namun bila menginginkan adanya perpecahan di Indonesia berarti orang itu bukan orang Islam asal Indonesia atau orang Indonesia yang belajar Islam di luar negeri.

"Jadi, kalau ada orang bersorban mengaku ulama atau kiai, tetapi berbicaara soal memecah belah bangsa, bukan kiai dari Indonesia atau orang tersebut belajar Islam dari luar negeri," kata," katanya.

Umat Islam atau kiai asal Indonesia tidak menginginkan adanya perpecahan dalam bangsa ini, bahkan para ulama dan kiai bersama rakyat bersama-sama merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari penjajah.

"Sejarah kemerdekaan, bahwa yang memerdekan Indonesia bukan TNI. Yang berjuang untuk kemerdekaan adalah rakyat Indonesia, yang mayoritas muslim. Kalau ada yang ingin pecah belah bangsa, apalagi ingin merusak Pancasila berarti ulama palsu. Dalam hadits disebutkan, seorang mukmin tida boleh mencaci maki dan mengadu domba," ucap Panglima TNI.

Dalam kesempatan itu, Panglima TNI mengaku senang dengan perolehan hasil survei bahwa TNI mendapatkan kepercayaan tertinggi dari masyarakat Indonesia.

"Bagi TNI ini bukan prestasi luar biasa, tetapi kewajiban prajurit. TNI harus selalu dekat dengan rakyat," ucap mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) ini.

Sumber : http://wartaekonomi.co.id/read144962...kuti-umat.html
wah pasti bukan rizieq ini
rizieq mah pemersatu bangsa dan junjungan kitak-kitak emoticon-Ultah
emoticon-Traveller

BOIKOT TNI! emoticon-Blue Guy Bata (L)
mo jadi ulama ya ulama, mau jadi politisi ya politisi lah..
jelas banget nyindir rizieq itu
ulama yang laen adem ayem aja jauh dari pemberitaan miring, kecuali rizieq
jadi jelas ucapan panglima TNI itu ditujukan buat siapa
TNI udah tegas tuh ngomong kek gitu, siapa yg berani nuding TNI kriminalisasi ulama ??? ayo ngacung emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka

Nasbung kehilangan pujaannya....

Langsung ngenes nasbung baca komentar panglima...

Cita2 mau benturkan pakde dgn tni eh malah ulamanya yg kena tuding....

Beberapa nasbung ngenes liat 2 chat diatas dan dibawah ane

emoticon-Ngakak
wah..ini gmn nasbung?coba dijelaskan
ustad hartoyo pasti yg di maksud. komangdan nastaik bpler
Nastak blm bs mup on msh terbayang junjungannya dijebloskan bui sm nih u lama emoticon-Ngakak
Nunggu komentar greget nya xaruduy ahh..
emoticon-Hansip
Ulama itu harusnya cerdas2.

Ulama koq bisa goblok ? Mosok simbol BI = PKI. Ulama goblok sakit jwa ya gitu emoticon-Big Grin

Kumpulan ulama goblok junjungan manusia bodoh emoticon-Big Grin
Panglima TNI Sebut Ulama ini Tak Pantas Diikuti Umat!
Quote:Original Posted By robertdavis
Nastak blm bs mup on msh terbayang junjungannya dijebloskan bui sm nih u lama emoticon-Ngakak


gak bisa terima klo firza hussein telanjang dan suka habib rizieq emoticon-Ngakak
Kog gitu ame Bibib JIJIK ??? nih baca Tesis ane yang keren ini emoticon-Ngakak (S)
Panglima TNI Sebut Ulama ini Tak Pantas Diikuti Umat!

Quote:Original Posted By mouse.slimy2
Ulama itu harusnya cerdas2.

Ulama koq bisa goblok ? Mosok simbol BI = PKI. Ulama goblok sakit jwa ya gitu emoticon-Big Grin

Kumpulan ulama goblok junjungan manusia bodoh emoticon-Big Grin
Panglima TNI Sebut Ulama ini Tak Pantas Diikuti Umat!


tri mas ketir ini bray
kalau bahasa kerennya three musketeers
emoticon-Ngakak
Penistaan ulama emoticon-Shakehand2
Ini doa yang mulia Rizieq yang santun dan pemaaf.
Sangat jauh dari yang dituduhkan panglima.

youtube-thumbnail

Quote:bikin susah hidupnya, seretkan rezekinya, jangan sembuhkan penyakitnya, biar dapat penyakit yang belum ada obatnya, biar susah jalan hidupnya, biar dipecat dari kerjaannya, biar hidupnya gak bahagia, ga ada berkah

panglima mohon jangan sok tau ya.

ttd Ketua FPI Vatikan
wah plot twist klo gini

padahal nasbung kemaren sampe ngangkat omongan panglima ini buat menjunjung rijik

emoticon-Leh Uga
"kalo ada aparat ketangkap korupsi, itu pasti bukan aparat. "
aparat gadungan?emoticon-Hammer

realistis aja, kalo ada pendeta kena tangkap kasus penipuan, itu tetap pendeta, tapi pendeta yg menyimpang dari ajaran yg dia percayai. gak usah dibilang bukan pendeta, jelas jelas dia pendeta.

gue heran, kenapa semua harus dibuat seolah olah sempurna. padahal didunia ini gak ada yg sempurna.
mending kriminil2 berkedok ulama junjungan arab wanabe bumi datar di jeblosin kepenjara selamanya atau di silent killer aja dehh. pengin memecah belah umat padahal sudah cukup NU & Muhammadiyah saja. ga perlu neko2 kayak hti, fpi, fui dan semacamny yg bikin kisruh
Ini iniiiii....menjolimi generasi cepirit emas emoticon-Ultah
Nah iniii... calon saingan berat wowo dan wiwi pas pilpres 2019 emoticon-Big Grin