alexa-tracking

Bikin Ngakak Ekspresi Hewan Saat Ngantuk Berat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5946ef2d1a997575048b459d/bikin-ngakak-ekspresi-hewan-saat-ngantuk-berat
icon-hot-thread
Bikin Ngakak Ekspresi Hewan Saat Ngantuk Berat
Quote:


Quote:



Bukan cuma manusia lhoo gan yang bisa kecapean,tapi hewan juga bisa ketiduran juga lucu yah.
emoticon-Angel



update

Koalanya lucu ya.
Spoiler for update :


Spoiler for :

Tuh si item sampe nguap gitu
Spoiler for :

Singa laut nya habis touring semalem
Spoiler for :

Capek ngejar buruan
Spoiler for :

Lagi puasa bray
Spoiler for :

Tambahan kaskuser
Quote:




sumbernya
Keliatannya garang, tp kalo tidur malah jadi lucu gitu yak emoticon-Ngakak (S)

Edit : Pertamax ternyata emoticon-Leh Uga
wkwkwkwkwkwk land
singa sama beruang madu tuh emoticon-Ngakak
Bikin Ngakak Ekspresi Hewan Saat Ngantuk Berat
kalo nyamuk tidur lucu juga gak gan?
emoticon-Matabelo
emoticon-Leh Uga
Bikin Ngakak Ekspresi Hewan Saat Ngantuk Berat

Bikin Ngakak Ekspresi Hewan Saat Ngantuk Berat

Bikin Ngakak Ekspresi Hewan Saat Ngantuk Berat
Kalau pas tidur gitu lucu² ya emoticon-Peluk
Quote:


ini termasuk hewan jenis apa gan? emoticon-Ngakak
Quote:


Wah .. wah.. hahaha.. ini yg bukan hewan tp pules bgt bobo nya emoticon-Leh Uga
wkwkwk lucu gan
minum kopi emoticon-Hammer2
Quote:


lebih mantep tuh gan wkwkwk emoticon-Ngakak
maaf kak, kalo aku boleh komentar........
lucu2 kak foto'a

emoticon-flower
Abis sahur ga tidur itu emoticon-Cool
Ngakak ngga ya? emoticon-Bingung
Quote:


Bikin Ngakak Ekspresi Hewan Saat Ngantuk Berat
jadi pengen pelihara semua nya


Gemboked ane amankan emoticon-Cool
×