alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5946ef2d1a997575048b459d/bikin-ngakak-ekspresi-hewan-saat-ngantuk-berat
icon-hot-thread
Bikin Ngakak Ekspresi Hewan Saat Ngantuk Berat
Quote:Rasa kantuk bisa menyerang siapa saja dan kapan saja pulsker. Apalagi kalau kondisi tubuh kita capek banget. Pasti deh bakalan nguap-nguap terus selain badan pegel semua. Kalau udah begini kadang secara tak sadar kita ketiduran. Nah, ini bahaya juga kalau pas kita lagi nyetir.

Hewan pun juga rasa ngantuk lho . Ekspresi mereka pas lagi ngantuk tersebut tertangkap kamera fotografer yang kebetulan ada disana bareng mereka. Mau tau seperti apa ekspresi dan kelakuan hewan pas lagi ngantuk?. Berikut 7 foton hewan yang sedang ngantuk berat


Quote:1 Kayaknya dia lelah banget tuh habis seharian berburu ikan tapi nggak dapet-dapet. Akhirnya dia terkapar disana. Sang beruang tidur, dan tak ada yang berani ganggu dia nih kalau kata Sinchan.
Spoiler for :


2 Kebanyakan begadang siangnya jadi ngantuk deh. Makanya, ingat pesan Bang Haji Rhoma Irama. Begadang boleh saja kalau ada perlunya.
Spoiler for :


3 Lucu sih singa kalau pas lagi tidur garra-gara ngantuk banget. Tapi sekali kalian bikin dia kaget yah, kelar hidup loe !.
Spoiler for :


4 Ya namanya burung hantu, pasti kalau malam dia kelayapan. Paginya dia ngantuk banget sampai di pohon ketiduran.
Spoiler for :


5 Kebanyakan makan pisang jadi ngantuk. Enak banget kayaknya dibuat tidur. Pantesan tambun tuh perut.
Spoiler for :


6 Kelamaan nunggu dikasih makan sama pemiliknya, si monyet lucu satu ini pun akhirnya ketiduran. Keburu kelaperan tuh.
Bikin Ngakak Ekspresi Hewan Saat Ngantuk Berat


7 Semalem habis party si beruangnya, banyak minum jadi mabuk deh. Akhirnya dia nggak bangun-bangun seharian.
Spoiler for :



Bukan cuma manusia lhoo gan yang bisa kecapean,tapi hewan juga bisa ketiduran juga lucu yah.
emoticon-Angel



update

Koalanya lucu ya.
Spoiler for update :


Spoiler for :

Tuh si item sampe nguap gitu
Spoiler for :

Singa laut nya habis touring semalem
Spoiler for :

Capek ngejar buruan
Spoiler for :

Lagi puasa bray
Spoiler for :

Tambahan kaskuserQuote:Quote:Original Posted By punpun48
Bikin Ngakak Ekspresi Hewan Saat Ngantuk Berat


Quote:Original Posted By kamujahat21
Bikin Ngakak Ekspresi Hewan Saat Ngantuk Berat

Bikin Ngakak Ekspresi Hewan Saat Ngantuk Berat

Bikin Ngakak Ekspresi Hewan Saat Ngantuk Berat

Quote:Original Posted By Harlequinz
stttt jgn pada bicik om .. mpuss ane jg lg bobo nihhh emoticon-Hansip
Spoiler for mpus bobo:
Quote:Original Posted By balnazar
Mpus
Spoiler for cing:
Quote:Original Posted By wadonsubur
ane tambah gan Bikin Ngakak Ekspresi Hewan Saat Ngantuk Berat
Quote:Original Posted By plerkomodokecil
Nih gan foto ane pas lagi bobo emoticon-Embarrassment
Bikin Ngakak Ekspresi Hewan Saat Ngantuk Berat
Quote:Original Posted By ocktopluss
Bikin Ngakak Ekspresi Hewan Saat Ngantuk Berat
Quote:Original Posted By crazydee

Spoiler for If I fit, I sleep:



NOTE Tambahan kucing ane
Spoiler for :

Quote:Original Posted By selfiegan
kasih contoh yg ikan dong gan.. emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Spoiler for :




sumbernya
Keliatannya garang, tp kalo tidur malah jadi lucu gitu yak emoticon-Ngakak (S)

Edit : Pertamax ternyata emoticon-Leh Uga
wkwkwkwkwkwk land
singa sama beruang madu tuh emoticon-Ngakak
Bikin Ngakak Ekspresi Hewan Saat Ngantuk Berat
kalo nyamuk tidur lucu juga gak gan?
emoticon-Matabelo
emoticon-Leh Uga
Bikin Ngakak Ekspresi Hewan Saat Ngantuk Berat

Bikin Ngakak Ekspresi Hewan Saat Ngantuk Berat

Bikin Ngakak Ekspresi Hewan Saat Ngantuk Berat
Kalau pas tidur gitu lucu² ya emoticon-Peluk
Quote:Original Posted By kamujahat21
Bikin Ngakak Ekspresi Hewan Saat Ngantuk Berat

Bikin Ngakak Ekspresi Hewan Saat Ngantuk Berat


ini termasuk hewan jenis apa gan? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By intanraden


ini termasuk hewan jenis apa gan? emoticon-Ngakak


Wah .. wah.. hahaha.. ini yg bukan hewan tp pules bgt bobo nya emoticon-Leh Uga
wkwkwk lucu gan
minum kopi emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By intanraden
ini termasuk hewan jenis apa gan? emoticon-Ngakak


lebih mantep tuh gan wkwkwk emoticon-Ngakak
maaf kak, kalo aku boleh komentar........
lucu2 kak foto'a

emoticon-flower
Abis sahur ga tidur itu emoticon-Cool
Ngakak ngga ya? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By intanraden


ini termasuk hewan jenis apa gan? emoticon-Ngakak


Bikin Ngakak Ekspresi Hewan Saat Ngantuk Berat
jadi pengen pelihara semua nya


Gemboked ane amankan emoticon-Cool