KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Seluncuran Air Ini Terlalu Ekstrem untuk Dicoba
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5946c859e05227fe788b456a/7-seluncuran-air-ini-terlalu-ekstrem-untuk-dicoba

7 Seluncuran Air Ini Terlalu Ekstrem untuk Dicoba

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 12
yang no.1 bener2 bikin memacu adrenalin
Serem-serem gtu uy
Ga da yg lebih pendek an dikit
Udh pegel duluan manjatnya gan emoticon-Leh Uga
bolehh di coba nihhemoticon-Jempol
asik tuh sambil ngabuburit emoticon-Traveller
yg di bahama mantep tuh
Quote:


ah si agan, pan bumi bentuknya silinder.
seluncur air di banjir jakarta brey
gausah yang dijabarin TS... itu udah pasti....

yang di dalam negeri aja, dari bawah enak liatnya... pas naik dan meluncur luarbiasa rasanya 7 Seluncuran Air Ini Terlalu Ekstrem untuk Dicoba

apalagi kalo celana renang yang kebetulan licin... makin kenceng dah...
Penasaran juga nih
Quote:


Uda pernah coba?


Quote:

udah emoticon-Cool
45 meter per jam itu lambat loh gan, kaya naik kura-kura emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

Asal hiunya kagak jantungan aman bre...kasian kalo hiunya jantungan trus kaget, bisa mokat kena serangan jantung doi emoticon-Big Grin

extreme bener bre emoticon-Takut (S)
emoticon-Leh Uga
Itu nyawa serasa ketarik emoticon-Wkwkwk
Ampe bawah linglung sepersekian detik krn nyawanya telat sampe emoticon-Wkwkwk
ynag terakhir greget banget, ada ikan hiu nya emoticon-Ngakak (S)
Salah satuan kayaknya si agan, meluncur dengan kecepatan 60 meter perjam, jalan kaki aja 5 kilometer perjam gan
kebanyakan diluar, lokal dong om yg recomended emoticon-Traveller
panas gak itu ya kena kulit
Halaman 2 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di