alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
149 KM - We've met before, right?
4.81 stars - based on 32 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59453f7fc1cb174f1a8b456c/149-km---weve-met-before-right

149 KM - We've met before, right?

Spoiler for OPENING:


Quote:

Special thanks buat agan awayayebuat covernya.


Quote:



PROLOG

Quote:

Itulah yang ada di benak gw selama hampir 5 tahun lamanya sebelum akhirnya tuhan menjawab rasa penasaran gw dengan cara yang sangat indah. Selama ini dia selalu ada di sekitar gw, tapi gw ga pernah sadar itu. Entah gw yang urat pekanya udah putus atau gimana. Tapi biarlah, semuanya kini terjawab sudah. Ternyata, itulah dirimulah yang terpisah sejauh.

Quote:


2010

PART 1 : SMA

Nama gw Damas, Damas Fuad. Mulai hari ini gua resmi jadi anak SMA, setelah melalui masa MOS yang bagi gw sangat sangat tidak bermanfaat bagi gw. Hari itu, untuk anak anak kelas 10 masih belum ada pembagian kelas, jadi masih pada berhamburan gak jelas.
Kebanyakan dari mereka udah punya kelompok kelompok sendiri, karena banyak dari mereka yang satu SMP, sedangkan gw, cuman sendirian, karena gw bukan asli orang daerah sini. Jadi gw cuman duduk di pojokan perpustakaan sambil main HP gw, sebenernya cuman bolak balik buka Menu, trus balik lagi ke Home screen. Gabut banget gw, ga ada temen, ga ada yang kenal, kelas juga belum dibagi bagi sampe jam segini, mau ngapain gw.

Tiba tiba sebuah suara terlintas di telinga gw.
Quote:


Reflek gw kaget langsung bangun dan langsung noleh ke arah suara itu.

Quote:

Dia langsung duduk bersebrangan dengan gw, sekilas gw perhatiin, orangnya ga cakep cakep banget si, tapi entah kenapa, setelah liat dia ada sesuatu yang beda dari diri gw yang sebelumnya. Gw ga tau itu apa, apa ini yang namanya jatuh cinta? Ah masa baru ngomong 1 menit gw udah suka sama dia, kenal nama aja kagak kali. Akhirnya gw coba untuk masa bodo sama dia dengan baca komik yang ada di rak buku belakang gw.

Gak berasa 30 menit gw baca komik itu karena gw juga kebetulan suka baca komik jadi semua yang ada di sekitar gw bisa gw gak peduliin saking fokusnya gw baca komik. Saat itu juga gw denger pengumuman dari Center kalau anak anak kelas 10 untuk berkumpul di ruang Indoor untuk pembagian kelas. Langsung gw taruh komik di laci meja itu karena gw belum selese baca chapter terakhirnya. Pas gw mau ambi tas, gw baru sadar cewek yang tadi duduk di depan gw mana yah? Kok ga ada, apa udah ke Indoor duluan yah? Ah bodo amat.

Gw langsung ambil tas gw dan bergegas menuju Indoor sekolah gw yang ada di ujung lain dari sekolah gw. Jauh banget dah....

INDEKS

Spoiler for Indeks:


Spoiler for Jangan di Buka:
Diubah oleh sisetya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
Spoiler for Jangan di Buka:
[/QUOTE]

Semangat nerusin kisahnya ampe tamat gan

Salken lah
Diubah oleh Shabhi
ijin nyimak gan, keknya menarik emoticon-Big Grin
pul rate done yah.. emoticon-thumbsup:
misi gan...numpang nyimak,ditungu update nya ya,,calon salah satu cerita keren nih 👌
Siap gan ditunggu update'y emoticon-Cool
Quote:


Semangat nerusin kisahnya ampe tamat gan

Salken lah[/quote]

Quote:


Quote:


Quote:


Doakan lancar dalam penulisan smuanya.
Ijin mejeng gan emoticon-Cool



numpang bobo dulu dasini...

Dari judul dan prolognya sepertinya menarik emoticon-Big Grin
Izin mejeng di pejwan gan emoticon-Cool
Nice...
Interesting..
Quote:

Mejeng mejeng
Quote:

Udah pagi bangun woy emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:

Semoga tertarik dan always mejeng disini
Quote:

Enjoy emoticon-Hai
wah cerita baru.... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
asik ni kayaknya... emoticon-2 Jempol
ijin nenda gan... emoticon-Malu
149 km itu kalo naik motor kira kira 3,5 jam... emoticon-Ngacir
gue terawang ini akan jadi cerita menarik

cendol dulu biar semangat
Quote:

Bisa 5 jam lah kalo sekarang. Macet bre
Quote:

Enjoy gan emoticon-Toast

PART 2 AKAN DIRILIS NANTI SORE
Quote:

tergantung daerahnya sih gan, kalo ane sih biasa tempuh jarak sejauh itu sekitaran 3,5 jam. (OOT emoticon-Hammer (S))

gak sabar nunggu nanti sore.. emoticon-Matabelo

Jejak dulu deh mas emoticon-Betty (S)
Quote:


ditunggu emoticon-Cendol Gan
Pejwan amankan dlu..
Salken ts, banyakin apdet kurangi kentang emoticon-Shakehand2
Lanjutinn gannnn
Quote:




buat nemenenin ngabuburit nih..pas maniss nya emoticon-Ngakak
Quote:

Ya iya si daerah ane musti lewat jalur nasional, jadi macetnya mayan mayan emoticon-Ngakak
Quote:

Jejak aman gan
Quote:

Kentangnya udah dijadiin perkedel kemaren emoticon-Hammer2
Quote:

Sip lah
Quote:


emoticon-Toast ratenya gan
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di