alexa-tracking

Jangan Sampai Seperti Jupe! Ini Ciri Pria yang Menularkan Kanker Serviks Kepada Sis!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/593e313fded770bb748b457c/jangan-sampai-seperti-jupe-ini-ciri-pria-yang-menularkan-kanker-serviks-kepada-sis
sadiiiisemoticon-Sorry
Menurut ane ga boleh jg salahin gaston, blom tentu jupe tertular dari dia.. Susah utk dibuktikan.. Bisa juga jupe sudah tertular sblom menikah dengan gaston tapi karna daya tahan tubuhnya bagus, maka virusnya blom bereaksi.. Nasib juga kali ya.. Kasian jupe..
nah,, baru tau malah jupe kena penyakit kek gituan
menurut ku serviks itu bisa nyerang siapa aja malah. ga harus karena hub. sex atau lainya, karena jg harus dicegah sejak dini aja
Quote:


Tau lah gan ane kan tiap hari ketemu orang yang kena kanker serviks emoticon-Malu (S)
Quote:


greget ente gan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mana artikelnya emoticon-Bingung