alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/593e313fded770bb748b457c/jangan-sampai-seperti-jupe-ini-ciri-pria-yang-menularkan-kanker-serviks-kepada-sis
Please delete this thread. Thanks.
Please delete this thread. Thanks.
emoticon-Cool
masih ada yg blg klo perawan/perjaka itu ga penting,, ane tabok emoticon-Big Grin
drpd ketabok kanker emoticon-Wink
apa itu pelor, revolver, falcon, binik, bokin..???
😕😕😕😕

tapi koq nggak bisa nulis "*gewek" ya..?
Quote:Original Posted By 3770372
masih ada yg blg klo perawan/perjaka itu ga penting,, ane tabok emoticon-Big Grin
drpd ketabok kanker emoticon-Wink
app request gue dong emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By kaskushushus
apa itu pelor, revolver, falcon, binik, bokin..???
😕😕😕😕

tapi koq nggak bisa nulis "*gewek" ya..?
nih ane bisa gan? Ngewek.
developer goblok error mulu nih njing emoticon-Tai:
Quote:Original Posted By ssdestroyer
tergantung kondisi negara,kalau sudah seperti mexico sah-sah aja emoticon-Smilie


sah napa bay? emoticon-Smilie
cowo juga bisa kemungkinan kena kanker serviks juga ya emoticon-Takut (S)
salah copas emoticon-Cape deeehh
harusnya : kenapa harus Gaston yang difitnah,emangnya elo pernah lihat penisnya? emoticon-Angkat Beer Quote:Original Posted By no.nok


sah napa bay? emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By intanraden
cowo juga bisa kemungkinan kena kanker serviks juga ya emoticon-Takut (S)
cewek, bukan cowok.

Quote:Original Posted By ssdestroyer
salah copas emoticon-Cape deeehh
harusnya : kenapa harus Gaston yang difitnah,emangnya elo pernah lihat penisnya? emoticon-Angkat Beer
elo pan pernah boolan ame die emoticon-Angkat Beer
ngeri gan
Quote:Original Posted By dannynewgroho
ngeri gan


yoih gan...
Bisa gitu ya emoticon-Bingung (S)
Pandai" lah pilih pasangan emoticon-Entahlah
Quote:Original Posted By kinseylou
Bisa gitu ya emoticon-Bingung (S)
Pandai" lah pilih pasangan emoticon-Entahlah


iya sis...
Quote:Original Posted By no.nok
iya sis...


Kita kaum cewek yang rugi emoticon-Frown
Quote:Original Posted By kinseylou
Kita kaum cewek yang rugi emoticon-Frown


kami kaum cowok yang dapat enaknya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By no.nok
kami kaum cowok yang dapat enaknya emoticon-Ngakak


Dasar cuma mau enak nya aja emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By kinseylou
Dasar cuma mau enak nya aja emoticon-Blue Guy Bata (L)


hahahah... salam kenal sis.

Itu ava, sis ya?
Quote:Original Posted By no.nok
hahahah... salam kenal sis.

Itu ava, sis ya?


Salken juga gan emoticon-Embarrassment

Bukan gan emoticon-Wink
Buat cwe yg pernah ato aktif berhubungan seksual,lebih baik melakukan papsmear ato IVA test.Bukan nya suudzon ma psangan ya,tpi kita kn gk tau trackrecord mreka.Jdi lbih baik tau sejak dini,agar bisa segera mndpatkan penanganan medis.Kanker serviks mrupakan slah satu pembunuh kaum wanita di Indonesia,tpi bisa dideteksi dini dgn melakukan papsmear dan IVA test.Jdi jgn malu ato pun ragu,krna kesadaran diri kita lah yg akan mnyelamatkan hidup kita dn org2 yg kita syangi
×