alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / ISP /
[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All
1.58 stars - based on 52 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/593e15daa2c06e4d6a8b4570/diskusi-mnc-play---open-discussion-for-all

[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All

WELCOME TO MNC PLAY’S OFFICIAL THREAD

[Diskusi] MNC Play - Open Discussion for All


Mengenal MNC Play ..

MNC Play adalah perusahaan pengelola jasa layanan internet serta IPTV milik PT. MNC Kabel Mediacom yang merupakan anak perusahaan dari MNC Group. Saat ini coverage MNC Play sudah mencakup di area Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, Medan dan Malang.
MNC PLAY menggunakan teknologi FTTH (Fiber To The Home) untuk mendukung seluruh layanan yang disediakan.

Code:
http://id.wikipedia.org/wiki/Fiber_to_the_Home

Mendukung koneksi jaringan hingga 1000 mbps yang memberikan service Download/Upload simetris 1:1, dilengkapi dengan layanan UNLIMITED BANDWIDTH sehingga pelanggan tidak perlu khawatir mengenai quota yang disediakan.

MNC Play menyediakan paket sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari kecepatan 7 Mbps hingga 1000 Mbps

Pilihan Harga dan Paket layanan MNC Play bisa langsung akses ke link berikut:
Code:
http://www.mncplay.id/en/high-speed-internet/

Untuk informasi lengkap mengenai layanan, info produk dan promo yang berlaku ataupun melakukan pembayaran dengan channel payment terbaru kami silahkan langsung mengunjungi website kami di:
Code:
http://www.mncplay.id/

MNC Play juga memiliki account official di Twitter dan Facebook di alamat berikut:
https://www.facebook.com/MNCPlayID
https://twitter.com/MNCPlayID
Untuk layanan pelanggan silahkan hubungi Contact Center 24-Jam kami di nomor 1500121 atau email ke ccare.mncplay@mncgroup.com
Diubah oleh mncplaymedia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 308
Akun resmi kah?
wiihhhh mampir ahh

akun resmi nehh dulu suka hadir ditret mnc lama
lalu menghilang
Diubah oleh Seekerz
Ada apa lagi ini emoticon-Bingung (S)
Quote:


lahan ngejunk baru emoticon-Shutup
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Selamat datang agan agan di akun resmi diskusi MNC Playemoticon-Lempar Bata emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Ngamuk
Quote:


Knapa ga gabung dgn thread mncplay yg telah ada? emoticon-Bingung (S)

Btw semoga betah aja gan, menghadapi cacian dr pengguna pm emoticon-shakehand
Diubah oleh NorthwindX1
Quote:


iya gan karna yg resmi gan dari MNC Play lgsg, so kalo pada mau maki2 atau ada yg mau nanya yg laen2 ane bakal jawabnya disini ga di lapak yg laen.emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul
Sebenarnya saya agak puas dengan layanan MNC Play Media. Cuma itu loh teknisi yang sudah janjian suka ingkar janji.

Sampai males nunggunya, tolong diperbaiki koordinasi CS dan teknisi. Emang pelanggan kaga kerja apa, disuruh nunggu teknisi emoticon-Betty
Diubah oleh sang_maestro
akun resmi nih????
gw udh los dari tgl 23 juni smpe sekarang kaga ada yang benerin cuma di janjiin kunjungan doang tgl 3 juli kaga nongol dan tgl 5 kaga nongol juga... mending di putus aja dah... udh 2 minggu hanya janji doang di perbaiki
Udah los 3 minggu. Daerah gandaria utara jakarta selatan.
Dan yg lost bukan gua doang.
Beberapa tetangga gua juga pada los (tapi ga semuanya).
Teknisi udah di janjiin 3 kali. Tapi satupun kaga ada yg nongol tu batang idungnya.
Sebelumnya gua pernah ngerasain sebulan mati.
Bingung mau ngomong ke siapa lagi.
Sedih kalo di ceritain mah 😭😭😭😭😭😭😭😭
Diubah oleh balvasmuhammad
studio gw udah lebih dari 1 tahun make MNC Play, boleh minta promo diskonannya lagi gk? nyesek juga bayar sebulan 400 kurang lebih..
Quote:


sabar bener gan los 3 minggu... gw aja yang 2 minggu udh emosi2 tlpn cs...
nanya..
sehabis mati lampu / restart, internet nya baru nyala sekitar 15-30 menit.. memang begitu apa ada cara buat lebih cepet ga ya ?
Quote:


semangat gan.. haha.. nanti selesai nya bukan billing adjustment yang didapet, malah cuman buka 1 channel selama 1 bulan.. wkwkw..
Quote:


tetangga gw dpt gan billing adjustment 1 bulan
Quote:


gw waktu itu down 5 hari.. gw minta billing adjustment 5 hari itu..
kata yang telpon intinya gini... kalau billing adjustment itu udah ga ada.. makanya penawaran yang dikasi adalah open channel..
temen gw yang 1 komplek ama gw.. juga dapet perlakuan sama..

kalau dapet billing adjustment 1 bulan, enak bener... boleh tau down nya brp lama ? 1 bulan jg ?
Diubah oleh po_se_for
Quote:


dia down 2 minggu juga katanya
Quote:


beruntung lah dia.. haha.. apa gw yang sue..
serba salah juga lah gw kalo udah digituin, mau komentar apa lagi.. no choice.. yg jelas nanti abis kontrak gw pasti ganti provider... gw pindah dari FM, ngarepin after service yang bagus... ternyata yah... 11-12.. malah kalo FM dikasi tuh adjustment..

aneh nya tuh ya... kalo instalasi baru mah teknisi nya banyak, mau apply pagi sore dateng juga bisa.. kalo buat perbaikan mah selalu minimal 3 hari baru dateng, bahkan bisa 1-2 minggu...
yang kesel nya lagi... gw yakin banyak yang ngalamin... udah jadwalin dateng, dapet slot jam 4 sore.. teknisinya malah dateng jam 12 siang (kan pinter) yah jelas ga ada orang di rumah lah.. , dikira kerjaan gw dari pagi nungguin teknisi doang kali ya.

Diubah oleh po_se_for
Quote:


ya gitu dah janji2 doang... mana nih orang mnc nya....?
bikin trit doang kaga nongol2
Quote:


ayooo dibantu donk user mnc yg ngalamin los merah

yg komplain jgn lupa sertakan nomer pelanggan aja
Diubah oleh Seekerz
Halaman 1 dari 308


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di