- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Surat Untuk BANG BILY BUKALAPAK Perihal Kejelasan Lanjutan Transaksi Atau Dana Refund
TS
andikabsantosa0
Surat Untuk BANG BILY BUKALAPAK Perihal Kejelasan Lanjutan Transaksi Atau Dana Refund
(Closed / Problem Solved)Teruntuk Bang Bily Dan BUKALAPAK, Tentang Kejelasan Transaksi Saya
Kronologi
- Tgl 10.06.2017
* Sekitar Jam 12 Siang, saya melakukan transaksi di BL dengan no.tagihan BL17113J2ZCXINV
* Sekitar jam 15 siang saya ke Atm untuk memasukan u ke rekening saya
* masih di jam 15an siang saya melunasi transfer di BUKALAPAK, akan tetapi ternyata total belanja yang nominalnya dicantumkan berbeda dengan nominal di tagihan
Jadi intinya saya kurang transfer . Kurang lebih Rp.1200an
* Sekitar hampir jam 17an saya menghubungi BUKALAPAK perihal kurang transfer, 3-4 kali saya mengirimkan pesan melalui email . Akan tetapi tidak ada tanggapan
* Sampai akhirnya jam 21.30an saya memustuskan untuk menelfon call center BUKALAPAK, dikarenakan memasuki jam 22.03 transaksi saya akan dibatalkan karena tidak kunjung ada verifikasi tentang pembayaran.
* Percakapan pun dimulai dengan staff cs BUKALAPAK
yang katanya saya diharuskan transfer kekurangan saya , akhirnya saya transfer lagi Rp10.000 ke rek BUKALAPAK. Dan dijelaskan bahwa nanti kembalian nya akan dikembalikan ke Bukadompet. Dan apabila sudah transfer kekurangannya saya diharuskan menelfon cs bukalapak.
* Tepat jam 22.00 saya sukses mentransfer kurangan saya di BUKALAPAK
* Setelah itu saya telfon lagi, dan dari pihak CS pun akan memproses
Dan saya diharuskan mengemail bukti transfer saya ke Fitur HUBUNGI BUKALAPAK
* Segera saya lakukan semua prosedur
Hingga akhirnya saya menunggu hingga jam 00.00 , saya mendapat notif di gmail . Dari BUKALAPAK , yang ternyata isinya tentang Transaksi saya dibatalkan, karena tidak kunjung saya lunasi . PADAHAL BARU SAJA SAYA SUDAH TELFON KE CS , DAN AKAN SEGERA DI PROSES.
* Saya telfon lagi akhirnya, yang katanya besuk pagi saya akan di email. Karna belum terlalu jelas saya mendapat info , eh pulsa saya habis. Okelah intinya saya disuruh memunggu pagi atau jam kerja
*Lalu jam 12.23 siang ini saya lihat tidak ada pesan di Gmail saya sama sekali
* Akhirnya saya putuskan menelfon CS BUKALAPAK. Hingga 4 kali saya telfon tidak ada respon atau di angkat. Entah kenapa saya tidak tau
Jujur saya sudah habis PULSA BANYAK UNTUK MENELPON CS BUKALAPAK.
apalagi sampai 4 kali tidak ada tanggapan , kan eman, pulsa berkurang tapi tidak ada info yang saya dapat
* Jam 13.00 siang ini saya email lagi
Sampai sekarang belum ada tanggapan
Untuk BANG BILY , saya mohon bantuannya
Karena bagi saya dengan nominal transaksi itu sangatlah besar bagi saya. Mohon diperjelas tentang dana saya
APAKAH AKAN LANJUT TRANSAKSINYA ATAU SANA REFUND @bangbily
Terimakasih
Kronologi
- Tgl 10.06.2017
* Sekitar Jam 12 Siang, saya melakukan transaksi di BL dengan no.tagihan BL17113J2ZCXINV
* Sekitar jam 15 siang saya ke Atm untuk memasukan u ke rekening saya
* masih di jam 15an siang saya melunasi transfer di BUKALAPAK, akan tetapi ternyata total belanja yang nominalnya dicantumkan berbeda dengan nominal di tagihan
Jadi intinya saya kurang transfer . Kurang lebih Rp.1200an
* Sekitar hampir jam 17an saya menghubungi BUKALAPAK perihal kurang transfer, 3-4 kali saya mengirimkan pesan melalui email . Akan tetapi tidak ada tanggapan
* Sampai akhirnya jam 21.30an saya memustuskan untuk menelfon call center BUKALAPAK, dikarenakan memasuki jam 22.03 transaksi saya akan dibatalkan karena tidak kunjung ada verifikasi tentang pembayaran.
* Percakapan pun dimulai dengan staff cs BUKALAPAK
yang katanya saya diharuskan transfer kekurangan saya , akhirnya saya transfer lagi Rp10.000 ke rek BUKALAPAK. Dan dijelaskan bahwa nanti kembalian nya akan dikembalikan ke Bukadompet. Dan apabila sudah transfer kekurangannya saya diharuskan menelfon cs bukalapak.
* Tepat jam 22.00 saya sukses mentransfer kurangan saya di BUKALAPAK
* Setelah itu saya telfon lagi, dan dari pihak CS pun akan memproses
Dan saya diharuskan mengemail bukti transfer saya ke Fitur HUBUNGI BUKALAPAK
* Segera saya lakukan semua prosedur
Hingga akhirnya saya menunggu hingga jam 00.00 , saya mendapat notif di gmail . Dari BUKALAPAK , yang ternyata isinya tentang Transaksi saya dibatalkan, karena tidak kunjung saya lunasi . PADAHAL BARU SAJA SAYA SUDAH TELFON KE CS , DAN AKAN SEGERA DI PROSES.
* Saya telfon lagi akhirnya, yang katanya besuk pagi saya akan di email. Karna belum terlalu jelas saya mendapat info , eh pulsa saya habis. Okelah intinya saya disuruh memunggu pagi atau jam kerja
*Lalu jam 12.23 siang ini saya lihat tidak ada pesan di Gmail saya sama sekali
* Akhirnya saya putuskan menelfon CS BUKALAPAK. Hingga 4 kali saya telfon tidak ada respon atau di angkat. Entah kenapa saya tidak tau
Jujur saya sudah habis PULSA BANYAK UNTUK MENELPON CS BUKALAPAK.
apalagi sampai 4 kali tidak ada tanggapan , kan eman, pulsa berkurang tapi tidak ada info yang saya dapat
* Jam 13.00 siang ini saya email lagi
Sampai sekarang belum ada tanggapan
Untuk BANG BILY , saya mohon bantuannya
Karena bagi saya dengan nominal transaksi itu sangatlah besar bagi saya. Mohon diperjelas tentang dana saya
APAKAH AKAN LANJUT TRANSAKSINYA ATAU SANA REFUND @bangbily
Terimakasih
Diubah oleh andikabsantosa0 11-06-2017 17:18
0
2K
8
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan