alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Masyarakat Sipil Teken Petisi Tolak TNI Masuk RUU Terorisme
1.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/593ab0cac1d77029518b4569/masyarakat-sipil-teken-petisi-tolak-tni-masuk-ruu-terorisme

Masyarakat Sipil Teken Petisi Tolak TNI Masuk RUU Terorisme

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Quote:


Panastak dan pimpinan laknat lg kejet2 kl tni punya peran lebih
Sipil suruhan...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yg dimaksud sipil ITU siapa? emoticon-Ngakak

Gw sipil setuja banget TNI dilibatkan
Quote:


noh jaman mbah harto teroris ditangani tni indo damai2 aja. setelah reformasi tni serasa dicopot tangan dan kakinya. malah tambah subur setelah reformasi. semua berkat reformasi.
Quote:



Makanya, TNI hatus terlibat dalam penanganan terorisme.


Reformasi kemaren banyak ngaconya, ngejarah cokin, bakar mall, dll, di susupi gerakan proletar kaya gerombolan pendukung Anies-Sandi


Tapi malah tereak orang lain pki, butuh cermin?

MULUSTRASI BRAY

4L terguncangggg
Takut keciduk
sepertinya para nasbung gagal paham, UU terorisme artinya organisasi semacam HTI kalo ada lagi bakalan dipentung sampe abis tanpa tandang eling. selama ini nasbunger ngeklain TNI bersama rakyat dengan propaganda ala cyber army yang gobloknya ngga ketulungan.

kalo tni masuk ke uu terorisme ya berarti ada di pihak nastak, mbrangus organisasi2 macam kek hti yang dilindungi nasbung

lah ini nuduh yg nolak tni masuk ke uu terorisme nastak?

situ sehat?

emoticon-Leh Uga
Quote:


mereka takut disebut penebar hoax kalo tni masuk bray, sama seperti bawah2 elu yg menutup mata emoticon-Betty

©newbie warisan
Quote:


emg buktinya apa bray? dalang reformasi ya orang2 yg dpt kekuasaan setelah reformasi. suharto digulingkan biar yg dulu g dpt jatah bisa dpt kekuasaan. dulu pas pilpres kan dipilih lewat dpr. dan si itu kalah dr gusdur. ngamuk2 pada saat itu bakar2an. trs dilengserin dah si gusdur dan dpt kekuasaan. bukanya malah makin baik malah makin ancur. bahkan cokin2 dpt duit blbi dan lari ke kampung halamanya. kek kmaren 1 orang dijemput sama bin yg saat itu masih sutiyoso.
Berafiliasi kemana tuh koalisi masyarakat sipil?
PDIP lagi ngerahin kadernya,bisa panas dingin pdip klo tni ngikut operasi
Quote:


Ente cerdas. Sepertinya sih memang begitu emoticon-Leh Uga
Yg nolak ini palingan gerombolan radikal yg kelojotan......


Justru tni harus ikut terlibat biar pada mampus tuh disikat habis semua
Quote:


noh dah ada mulusnya diatas
Ternyata masyarakat sipil yg ngaku2 bhineka tunggal ika
emoticon-Ngakak
Daripada petisi mending bikin pooling aj mana yg setuju mana yg kagak setuju....
Bener kan ada yang kebakaran jenggot emoticon-Big Grin

Masyarakat sipil my ass

Teroris teriak teroris...

Pinjam istilah VOG.. menjijikan
Quote:


PENGGAGAS REFORMASI ITU KAN PARTAI (wong licik) TERKORUP YG HAUS KEKUASAAN.


Diubah oleh l4gi.b3t3
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di