alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Masyarakat Sipil Teken Petisi Tolak TNI Masuk RUU Terorisme
1.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/593ab0cac1d77029518b4569/masyarakat-sipil-teken-petisi-tolak-tni-masuk-ruu-terorisme

Masyarakat Sipil Teken Petisi Tolak TNI Masuk RUU Terorisme

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Quote:


Ga ada kerjaan bigimane maksud ente mbah??? Jgn mengada ada deh..tni ntu sibuk bahkan teramat sibuk..

emoticon-Ngakak
saya lebih percaya TNI ... udah gitu aja emoticon-Traveller
Quote:

Banyak antek antek teroris di dpr, pada takut di gebug gara gara paham radikal.
Quote:


Gak salah bray, bukannya kaum radikal kepanasan takut di gebuk emoticon-Big Grin


Bau2 ormas bikinan wereng, yg awal nolak kn wereng setelah kowi yg minta wereng ngelunak
Para teroris ketakutan di "bina"sakan
Quote:


Al kotot bin nghenetod gan??
coba itu yang menolak ditanya, mereka (yang mengaku masyarakat sipil ini) yang dukung polri untuk punya divisi khusus memberantas korupsi (densus tipikor) bukan?
lha malah bagus toh TNI masuk
Coba cek ormasnya
Jangan2 ormas 'binaan' yang itu kek biasanya
Itu tuh, ormas jabar yg dulu bela2in bang kumis emoticon-Big Grin
Quote:


haduh .. negara maritim tapi yang diandalkan cuma kopassus.
andalkan marinir, paskhas, denjaka, dll ..
Masyarakat Sipil Teken Petisi Tolak TNI Masuk RUU Terorisme
Masyarakat Sipil Teken Petisi Tolak TNI Masuk RUU Terorisme
]Masyarakat Sipil Teken Petisi Tolak TNI Masuk RUU Terorisme
Masyarakat Sipil Teken Petisi Tolak TNI Masuk RUU Terorisme
Masyarakat Sipil Teken Petisi Tolak TNI Masuk RUU Terorisme
Diubah oleh n4z1
takut bagi2 tugas...karna UANG
sangat setuju TNI dilibatin langsung secara aktif memberantas terorisme emoticon-I Love Indonesia (S)

LANJUT TERUS RUU ANTI TERORISME

Quote:


berasa nyleneh.., ini masyarakat sipil yang mana ?
jangan ngaku-ngaku masyarakat sipil kalo cuman anggotanya segitu. ..; cari sensasi aja.
Ane jd menduga mrk itu jangan-jangan antek asing atau simpatisan teroris.

Adanya BNPT oke, Polri oke, tapi bukti nyata tak bisa disanggah yaitu bobol terus, korban makin byk. Ini bukan sekedar rebutan kerjaan, brey!
Semua unsur negara wajib terlibat penanggulangan terorisme, nggak peduli sipil saipul, polisi, tentara, semua suku/ras/agama, yg hidup di NKRI mestinya harus ambil peduli. Sudah byk korban berjatuhan, knp masih kayak anak kecil aja..?!
Ane rakyat sipil menerima TNI menjadi salah satu institusi melawan terorisme yang sbnernya merusak nama baik Negara, pemimpin tertinggi yaitu Presiden, dan Menjelekkan institusi negara yg sudah setia menjaga NKRI yaitu Institusi Intelijen.
Dan mengadu domba antar umat beragama.

Sangatlah mudah menghabisi penghianat yg merusak reputasi negara emoticon-Kiss
Tidak perlu pake otot dan ngotot kalo negara mau mnghabisi penghianat..
Jadi Dunia tolong jangan tampakin ketolololanya karena slain tidak tau terimakasih kepada apa yg udah diberikan dan yg pasti ngajarin tipu menipu itu gak ada yg dsebut negarawan, agamis, idealis, baik..
Sama sekali tidak ada..
Ckup sekali menunjukkan ketololanya di depan dunia..


Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Yg tandatangan petisi itu pada jiper karena makin banyak yg bakal memburu para teroris...
Quote:


Urgensinya juga dihitung juragan, berikut kepentingan serta vitalnya operasi yg dilakukan, 3 matra darat, laut,udara. DenBravo 90 dari paskhas AU : (PENGAMANAN DAN ANTI TEROR DI LANUD DAN BANDARA, OPERASI INFILTRASI, KONTRA INSURGENSI, penerjunan.).

Denjaka dari AL (Satuan khusus pengamanan objek vital Pelabuhan dan pengamanan aspek laut, infiltrasi, kontra insurgensi, anti terror aspek laut, pengamanan VVIP)
Quote:


Tebakannya sepuh kira2 kenapa ada hambatan soal keterlibatan TNI?

Kabar Baik nih. Sepuh juga pasti baik pastinya. Thx Puh... yg adem2nya
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di