alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Masyarakat Sipil Teken Petisi Tolak TNI Masuk RUU Terorisme
1.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/593ab0cac1d77029518b4569/masyarakat-sipil-teken-petisi-tolak-tni-masuk-ruu-terorisme

Masyarakat Sipil Teken Petisi Tolak TNI Masuk RUU Terorisme

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
bronis juga sipil emoticon-Ngakak
bravo TNI emoticon-army
Yang kontra biasanya sih pro teroris. Kalau gak ya terlalu kolot dengan undang-undang (persis bigot yang fanatik sama ayat). Kalau keduanya bukan, ya berarti cuma ikut-ikutan. emoticon-Big Grin
Quote:


Ada puh kesatuan khususnya.. bahkan ada yg spesifik teror... Sat GulTor 81 dari kopasus... pasti terlibat lah ini TNI.
Quote:

soalnya brownies ngerasa diinjek2 pas di ABRI emoticon-Big Grin
Quote:


Nah kan? Sat Gultor udah jelas2 buat hantam teroris?

Apa lagi yang nahan2?
Quote:


yg terlalu kolot pasti dukung2 aja toh
Itu kalo hidup zaman orba
Harus bisa bedain ya masy sama masy yang itu emoticon-Embarrassment
masyarakat sipil yang mana?

binaan mereka yang ga mau kuenya terbagi ya?

emoticon-Ngakak
paling kerjaan polkis nih, biar lobsternya kagak di bagi2. atau bisa ketauan nnti siapa pencipta teroris sbenernya klo TNI gabung. wkwkwk
emoticon-Ngakak
Quote:


ya itu Puh, agak susah saya bilangnya disini... yg pasti ada yg merasa tumpang tindih dengan kewenangan TNI, ada yang bilang sebetulnya sudah jadi 1 dengan kewenangan presiden, puh, banhak pihak sih yang bicara. Tapi satu Puh, Indonesia butuj UU sekelas National Security Act.
Quote:

Pasti masih kedengaran gan. Dia itu lagi tebar pesona ke nasbung dongok emoticon-DP. Liat aja komentarnya. Di Rosi dia denial kalau DI/TII yang ingin mendirikan khilafah itu BAJINGAN. Setelah didesak rosi baru ngaku kalau DI/TII emang bajingan emoticon-Ngakak. Sama komentar terbarunya. Bilang orang luar kagum dengan aksi bela islam. Ehh gw nggak pernah nemu berita luar tentang hal positif bela islam emoticon-Leh Uga. Dia mau masuk politik emoticon-DP
pantek .... pasti bibit" teroris semua tuh ....

udah jelas yg hasilnya bagus TNI ,,,, masih aja pengen sama polkis buang" uang aja cooook

emoticon-fuck
gue cuma ngasih tau, tu petisi kayak angin kentut, bau doank wkwkwkw
Diubah oleh disuruh.mikir
Quote:


karna 32th negara kita dikuasai wareng ijo.mulai dari mentri jaksa agung,hakim agung,dhewan,gubernur bupati,sampe lurah pun "dibina" babinsa. emoticon-Ngakak
Bener tuh, TNI harusnya ikut dilibatkan buat ngatasin terorisme/radikalisme. Paling gak di bagian intelejen lah
sipil jurusan kuliahan gw gan..

kita bikin gedung kaga bikin petisi2an
emoticon-Ngakak
Coba lihat di UK pas terror jembatan kemarin, gak cuma polisi yg turun, SAS ikutan turun, sama jg dgn teror di paris 2015, GIGN ikutan turun, bukan hal yg aneh klo militer turun dlm pemberantasan teroris, kan sdh terlaksana di operasi tinombala yg dimulai awal tahun lalu, hasilnya sukses besar, yg aneh itu orang2 yg menentang militer turut serta dlm usaha pemberantasan teroris, saat ada bom meledak dan jatuh korban jiwa polisi dibully, giliran mau dibantuin militer malah pada gak setuju emoticon-Big Grin
mau polisi atau tentara, yang jelas teroris haruslah diberantas! jangan persulit penumpasan teroris!
aparat tolong awasi orang-orang yang neken petisi ini, patut dicurigai mereka terafiliasi dengan jaringan teroris
pasti ulah nastak dan polisi2 yg g demen sama gatot. diliat dr komen2nya udah diatas udah jelas.
gara" si kere hore anjing garis keras ribut 1 negara
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di