alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/593a5ec331e2e652668b4567/kenapa-wanita-mudah-berselingkuh
Kenapa Wanita Mudah berselingkuh?
Quote:

Mengapa wanita berselingkuh padahal pria sudah memberikan segalanya untuknya? Apakah karena mudah bosan terhadap satu pria, atau karena karier wanita yang lebih baik dari pria?

Pertanyaan-pertanyaan ini pasti sering melintas di kepala para pria. Tidak perlu khawatir, Jake Butler, seperti dikutip dari Lovepanky, membeberkannya hanya untuk Anda.

Cepat dekat dengan orang lain

Wanita dapat membangun hubungan emosional yang kuat dengan cepat. Sangat mudah bagi sebagian wanita untuk dekat dengan pria dan salah mengartikannya sebagai cinta.

Mudah jatuh cinta

Wanita bisa jatuh cinta pada seseorang yang memberikan dukungan emosional bahkan hanya jika berupa bahu untuk bersandar.

Penggemar drama

Wanita mudah dipengaruhi oleh drama-drama romantis di mana pria memperlakukan wanita yang dicintainya seperti putri raja. Tak heran, wanita kerap mencari sosok pangeran berkuda putih seperti dalam dongeng.

Sering bingung

Seorang wanita mungkin saja mencintai suaminya, namun perubahan suasana hati terjadi sepanjang waktu seperti pasang surut air laut.

Penikmat pujian

Wanita mana yang tidak suka dipuji? Jika suaminya tidak cukup memberikan pujian, padahal dia sudah berpenampilan baik untuk sang suami, tak heran wanita pun mencari sosok lain yang bisa memberikan pujian.

Alasan konyol

Jika pria berselingkuh karena tergoda atau menemukan wanita yang dia pikir lebih baik, wanita bisa berselingkuh hanya karena alasan-alasan konyol, seperti untuk mendapatkan perhatian atau untuk membuktikan bahwa dia masih mampu memikat pria lain.

(okezone.com)

Sumber




nyimakk dl dah Kenapa Wanita Mudah berselingkuh?
seru kek nya ne Kenapa Wanita Mudah berselingkuh?
Seumur-umur belum pernah selingkuh meskipun moduser kanan kiri emoticon-Traveller
iya ane pernah sis..heheheheheheheheheh
😁😁😁😁😁
ga semuanya atuh..emoticon-Cool
tapi kebanyakan kayak gitu..emoticon-Malu
nyimak sis emoticon-Shutup
Aku pernah emoticon-Cape d...
waahh bener itu sis emoticon-No Hope
Kunci rumah tangga harmonis ialah kesetiaan
hmm bener semua emoticon-Ngakak
jadi wanita itu senang diberi pujian emoticon-Embarrassment
avihh ikut nyimak yah sis emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By xaruduy
Hai sister boleh kenalan ga??aku junaedih umurnya aku 27 tahun kerjja nya di swasta daerah sudirman jakarta, ada yang punya nomor whats ap boleh minta ga??buat kenalan aja


Woi pejunaedih si kerak nerakAa
BOSAN emoticon-Cool
Quote:Original Posted By lidyapickup
ga semuanya atuh..emoticon-Cool
tapi kebanyakan kayak gitu..emoticon-Malu


ekhem ekhem




emoticon-Ngakak (S)
Laki nya aja yg kurg perkasa sist.
Quote:Original Posted By xaruduy
Hai sister boleh kenalan ga??aku junaedih umurnya aku 27 tahun kerjja nya di swasta daerah sudirman jakarta, ada yang punya nomor whats ap boleh minta ga??buat kenalan aja


JUNAIDIH JONES 27 TAON BLANGSAK emoticon-Ngakak

LU NGAPAIN CARI MANGSA DI FORUM SISTA, LU KAN BENTAR LAGI DPT 72 BIDADARI KATANYA .. APA KEBURU GA BISA NAHAN CROT LU YA ??emoticon-Ngakak

KEEP emoticon-Cool
Gembok om emoticon-Hansip

Jones yang ga ngerti rasanya di selingkuhi kesebelah emoticon-Cool
Quote:Original Posted By xaruduy
Hai sister boleh kenalan ga??aku junaedih umurnya aku 27 tahun kerjja nya di swasta daerah sudirman jakarta, ada yang punya nomor whats ap boleh minta ga??buat kenalan aja


kalo dapet.. boleh bang dioper ... jodoh maha kaga ada yang tau yeee kaan. emoticon-Shakehand2
Cw selingkuh ??

Amit amit ...

Gebok pake bola emoticon-Bola