alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/593a5ec331e2e652668b4567/kenapa-wanita-mudah-berselingkuh


Quote:Original Posted By sangmerah
Quote:Original Posted By xaruduy
benar sekali itu, kita jangan mengenalisir suatu sifat dan sikap negatif ke semua jenis kelamin..kalo aku sih ga pernah selingkuh, tapi diselingkuhin udah 2 kali, makanya takut pacaran lama lama, pengen nya taaruf an, ga lama nikah lah kalo udah sama sama siap..
Btw nama aselinya kamu siapa??aku minta nomor wa nya boleh ga?lewat pm aja soalnya kalo disini nanti banyak penjahat yang suka teror ke nomor kamu nanti.


biadaaaaabbbb...spik loo iblis duy emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


bangkek emang loo duy..disebelah lo sok begaya macan disini lo ngejablay..sono gih ngaca,nyisir,nyengir trus mikir emoticon-Leh Uga

Heh !! emoticon-Mad
Hargai usaha orang dong emoticon-Leh Uga

Gile dikhianati rasanya kayak apa tuh emoticon-Leh Uga

Lama lama Forum Sista dipenuhi anak BP. Rusak rusak emoticon-Wakaka
gak pernah di selingkuhan gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By boyofthesun
Gak mungkin selingkuhlah...ada yang mau satu aja dah sujud syukur


Emang kagak mungkin selingkuh... Tapi poligami breemoticon-Malu
wanita itu pintar selingkuh
pengalaman pribadi
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By xaruduy


benar sekali itu, kita jangan mengenalisir suatu sifat dan sikap negatif ke semua jenis kelamin..kalo aku sih ga pernah selingkuh, tapi diselingkuhin udah 2 kali, makanya takut pacaran lama lama, pengen nya taaruf an, ga lama nikah lah kalo udah sama sama siap..
Btw nama aselinya kamu siapa??aku minta nomor wa nya boleh ga?lewat pm aja soalnya kalo disini nanti banyak penjahat yang suka teror ke nomor kamu nanti.


MODUS IH IDUY IH GELEUH YA ALLAH IH... KASIAN JONES IH KASIH ATUH IH NO WA NYA IH emoticon-Hammer2 emoticon-Wakaka
karena wanita selalu tidak puas dengan keadaan
belum pernah selingkuh,
eh tunggu, kategori "selingkuh" itu gimana sih, komitmen kan ya ?
Makanya nyari cewek yang jelek, pasti gak pernah selingkuh.
Quote:Original Posted By omniverse
Makanya nyari cewek yang jelek, pasti gak pernah selingkuh.


Cantik & jelek itu relatif. Jadi bukan jaminan.
Bisa aja menurut elo cukup jelek, tapi bagi orang lain lumayan lah setepuk dua tepuk.
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Sudah.Jinak


Cantik & jelek itu relatif. Jadi bukan jaminan.
Bisa aja menurut elo cukup jelek, tapi bagi orang lain lumayan lah setepuk dua tepuk.
emoticon-Big Grin


yg jadi jaminan cuma bpkb motor / mobil & surat2 tanah..

*numpang ngelipir liat si junet gombalin cowok
Quote:Original Posted By Sudah.Jinak


Cantik & jelek itu relatif. Jadi bukan jaminan.
Bisa aja menurut elo cukup jelek, tapi bagi orang lain lumayan lah setepuk dua tepuk.
emoticon-Big Grin


Enak kalo yang menurut ane cantik tapi menurut orang lain jelek.

Masalahnya cewek2 yang ane taksir rata2 jadi rebutan cowok2 lainnya, dan si cewek tentu memilih cowok yang terbaik lah (paling tampan, paling pinter, paling berduit)

Kadang ngerasa udah sukses pdkt, eh ternyata udah punya cowok. Mana mesra2an di depan ane pula. emoticon-Berduka (S)

Kapan ya cewek yg ane taksir dianggap jelek sama cowok2 lainnya? emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By omniverse


Enak kalo yang menurut ane cantik tapi menurut orang lain jelek.

Masalahnya cewek2 yang ane taksir rata2 jadi rebutan cowok2 lainnya, dan si cewek tentu memilih cowok yang terbaik lah (paling tampan, paling pinter, paling berduit)

Kadang ngerasa udah sukses pdkt, eh ternyata udah punya cowok. Mana mesra2an di depan ane pula. emoticon-Berduka (S)

Kapan ya cewek yg ane taksir dianggap jelek sama cowok2 lainnya? emoticon-Mewek


Jangan berkecil hati.
Mungkin memang peruntungan ente bukan dengan cewek.
Coba agan coba deketin cowok, mungkin lebih sukses.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2
seumur2 blm pernah dah ane emoticon-Hansip
belum, pernah selingkuh
Karena gak puas lahir/batin mungkin

Contoh gak puas batin: sudah gak cinta sama pasangannya
Contoh gak puas lahir: pasangannya impoten