alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/593a5ec331e2e652668b4567/kenapa-wanita-mudah-berselingkuh
Quote:Original Posted By xaruduy
benar sekali itu, kita jangan mengenalisir suatu sifat dan sikap negatif ke semua jenis kelamin..kalo aku sih ga pernah selingkuh, tapi diselingkuhin udah 2 kali, makanya takut pacaran lama lama, pengen nya taaruf an, ga lama nikah lah kalo udah sama sama siap..
Btw nama aselinya kamu siapa??aku minta nomor wa nya boleh ga?lewat pm aja soalnya kalo disini nanti banyak penjahat yang suka teror ke nomor kamu nanti.


biadaaaaabbbb...spik loo iblis duy emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


bangkek emang loo duy..disebelah lo sok begaya macan disini lo ngejablay..sono gih ngaca,nyisir,nyengir trus mikir emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By xaruduy


benar sekali itu, kita jangan mengenalisir suatu sifat dan sikap negatif ke semua jenis kelamin..kalo aku sih ga pernah selingkuh, tapi diselingkuhin udah 2 kali, makanya takut pacaran lama lama, pengen nya taaruf an, ga lama nikah lah kalo udah sama sama siap..
Btw nama aselinya kamu siapa??aku minta nomor wa nya boleh ga?lewat pm aja soalnya kalo disini nanti banyak penjahat yang suka teror ke nomor kamu nanti.


JUNAIDICK KEBELET NGECROT emoticon-Ngakak


KEEP emoticon-Cool


Quote:Original Posted By sangmerah
Quote:Original Posted By xaruduy
benar sekali itu, kita jangan mengenalisir suatu sifat dan sikap negatif ke semua jenis kelamin..kalo aku sih ga pernah selingkuh, tapi diselingkuhin udah 2 kali, makanya takut pacaran lama lama, pengen nya taaruf an, ga lama nikah lah kalo udah sama sama siap..
Btw nama aselinya kamu siapa??aku minta nomor wa nya boleh ga?lewat pm aja soalnya kalo disini nanti banyak penjahat yang suka teror ke nomor kamu nanti.


biadaaaaabbbb...spik loo iblis duy emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


bangkek emang loo duy..disebelah lo sok begaya macan disini lo ngejablay..sono gih ngaca,nyisir,nyengir trus mikir emoticon-Leh Uga

Heh !! emoticon-Mad
Hargai usaha orang dong emoticon-Leh Uga

Gile dikhianati rasanya kayak apa tuh emoticon-Leh Uga

Lama lama Forum Sista dipenuhi anak BP. Rusak rusak emoticon-Wakaka
gak pernah di selingkuhan gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By boyofthesun
Gak mungkin selingkuhlah...ada yang mau satu aja dah sujud syukur


Emang kagak mungkin selingkuh... Tapi poligami breemoticon-Malu
wanita itu pintar selingkuh
pengalaman pribadi
emoticon-Cool