alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/593a5ec331e2e652668b4567/kenapa-wanita-mudah-berselingkuh
Quote:Original Posted By xaruduy
Hai sister boleh kenalan ga??aku junaedih umurnya aku 27 tahun kerjja nya di swasta daerah sudirman jakarta, ada yang punya nomor whats ap boleh minta ga??buat kenalan aja


kalo dapet.. boleh bang dioper ... jodoh maha kaga ada yang tau yeee kaan. emoticon-Shakehand2
Cw selingkuh ??

Amit amit ...

Gebok pake bola emoticon-Bola
Quote:Original Posted By ayahrojak
Woi pejunaedih si kerak nerakAa


emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By xaruduy
Kunci rumah tangga harmonis ialah kesetiaan

Pria paling setia Se-BP Raya emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
tapi cewe malah mikir kalo cowo yg mudah selingkuh emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By veesual
tapi cewe malah mikir kalo cowo yg mudah selingkuh emoticon-Bingung


tidak semua laki laki..
Contohnya aku..
Lam knal ya sis.
Quote:Original Posted By veesual
tapi cewe malah mikir kalo cowo yg mudah selingkuh emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By xaruduy
tidak semua laki laki..
Contohnya aku..
Lam knal ya sis.


Cie... Cie... xaruduyemoticon-Embarrassment
Jangan lupa duy minta nomer wa nya duyemoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By xaruduy


tidak semua laki laki..
Contohnya aku..
Lam knal ya sis.


JEMBUT emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By xaruduy


tidak semua laki laki..
Contohnya aku..
Lam knal ya sis.


emoticon-Matabelo

Selingkuh si nggak mungkin ya om... Tapi Poligami emoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By xaruduy


tidak semua laki laki..
Contohnya aku..
Lam knal ya sis.


Si bangke ngelayap trs balik ke kandang nyet
emoticon-fuck2
Quote:Original Posted By xaruduy
tidak semua laki laki..
Contohnya aku..
Lam knal ya sis.


Makanya gan, ketika cowo berfikir cewe mudah selingkuh, cewe pun berfikir cowo lebih mudah berselingkuh. Jadi, jangan digeneralisasi lah. Ane cuma geli aja sama judul tritnya emoticon-Malu
Quote:Original Posted By cukur.rambu




Cie... Cie... xaruduyemoticon-Embarrassment
Jangan lupa duy minta nomer wa nya duyemoticon-Embarrassment


Gak mungkin selingkuhlah...ada yang mau satu aja dah sujud syukur
Quote:Original Posted By veesual


Makanya gan, ketika cowo berfikir cewe mudah selingkuh, cewe pun berfikir cowo lebih mudah berselingkuh. Jadi, jangan digeneralisasi lah. Ane cuma geli aja sama judul tritnya emoticon-Malu


benar sekali itu, kita jangan mengenalisir suatu sifat dan sikap negatif ke semua jenis kelamin..kalo aku sih ga pernah selingkuh, tapi diselingkuhin udah 2 kali, makanya takut pacaran lama lama, pengen nya taaruf an, ga lama nikah lah kalo udah sama sama siap..
Btw nama aselinya kamu siapa??aku minta nomor wa nya boleh ga?lewat pm aja soalnya kalo disini nanti banyak penjahat yang suka teror ke nomor kamu nanti.
Quote:Original Posted By xaruduy
benar sekali itu, kita jangan mengenalisir suatu sifat dan sikap negatif ke semua jenis kelamin..kalo aku sih ga pernah selingkuh, tapi diselingkuhin udah 2 kali, makanya takut pacaran lama lama, pengen nya taaruf an, ga lama nikah lah kalo udah sama sama siap..
Btw nama aselinya kamu siapa??aku minta nomor wa nya boleh ga?lewat pm aja soalnya kalo disini nanti banyak penjahat yang suka teror ke nomor kamu nanti.


wadooo gan, ane cowo gan emoticon-Betty
Quote:Original Posted By xaruduy


benar sekali itu, kita jangan mengenalisir suatu sifat dan sikap negatif ke semua jenis kelamin..kalo aku sih ga pernah selingkuh, tapi diselingkuhin udah 2 kali, makanya takut pacaran lama lama, pengen nya taaruf an, ga lama nikah lah kalo udah sama sama siap..
Btw nama aselinya kamu siapa??aku minta nomor wa nya boleh ga?lewat pm aja soalnya kalo disini nanti banyak penjahat yang suka teror ke nomor kamu nanti.


Cieeee...Joned Joned..

Quote:Original Posted By veesual


wadooo gan, ane cowo gan emoticon-Betty


Emang si Joned doyannya cowo bray...lanjutkankanlah...
Quote:Original Posted By boyofthesun
Emang si Joned doyannya cowo bray...lanjutkankanlah...


ane doyannya sesama betty gan emoticon-Betty
woh iyakah, 😱😱😱😱
Quote:Original Posted By xaruduy


benar sekali itu, kita jangan mengenalisir suatu sifat dan sikap negatif ke semua jenis kelamin..kalo aku sih ga pernah selingkuh, tapi diselingkuhin udah 2 kali, makanya takut pacaran lama lama, pengen nya taaruf an, ga lama nikah lah kalo udah sama sama siap..
Btw nama aselinya kamu siapa??aku minta nomor wa nya boleh ga?lewat pm aja soalnya kalo disini nanti banyak penjahat yang suka teror ke nomor kamu nanti.


Jones low spec
Quote:Original Posted By xaruduy


benar sekali itu, kita jangan mengenalisir suatu sifat dan sikap negatif ke semua jenis kelamin..kalo aku sih ga pernah selingkuh, tapi diselingkuhin udah 2 kali, makanya takut pacaran lama lama, pengen nya taaruf an, ga lama nikah lah kalo udah sama sama siap..
Btw nama aselinya kamu siapa??aku minta nomor wa nya boleh ga?lewat pm aja soalnya kalo disini nanti banyak penjahat yang suka teror ke nomor kamu nanti.


SEMANGAT DUY LO EMANG GAK JAUH2 DR JUNJUNGAN LO..

SAMA2 MAFIA


Iyak iyak iyak iyak iyak iyak iyak iyak.....
emoticon-Wakaka