alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/593a5ec331e2e652668b4567/kenapa-wanita-mudah-berselingkuh
Quote:Original Posted By ayahrojak
Woi pejunaedih si kerak nerakAa


emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By xaruduy
Kunci rumah tangga harmonis ialah kesetiaan

Pria paling setia Se-BP Raya emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
tapi cewe malah mikir kalo cowo yg mudah selingkuh emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By veesual
tapi cewe malah mikir kalo cowo yg mudah selingkuh emoticon-Bingung


tidak semua laki laki..
Contohnya aku..
Lam knal ya sis.
Quote:Original Posted By veesual
tapi cewe malah mikir kalo cowo yg mudah selingkuh emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By xaruduy
tidak semua laki laki..
Contohnya aku..
Lam knal ya sis.


Cie... Cie... xaruduyemoticon-Embarrassment
Jangan lupa duy minta nomer wa nya duyemoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By xaruduy


tidak semua laki laki..
Contohnya aku..
Lam knal ya sis.


JEMBUT emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By xaruduy


tidak semua laki laki..
Contohnya aku..
Lam knal ya sis.


emoticon-Matabelo

Selingkuh si nggak mungkin ya om... Tapi Poligami emoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By xaruduy


tidak semua laki laki..
Contohnya aku..
Lam knal ya sis.


Si bangke ngelayap trs balik ke kandang nyet
emoticon-fuck2
Quote:Original Posted By xaruduy
tidak semua laki laki..
Contohnya aku..
Lam knal ya sis.


Makanya gan, ketika cowo berfikir cewe mudah selingkuh, cewe pun berfikir cowo lebih mudah berselingkuh. Jadi, jangan digeneralisasi lah. Ane cuma geli aja sama judul tritnya emoticon-Malu
Quote:Original Posted By cukur.rambu




Cie... Cie... xaruduyemoticon-Embarrassment
Jangan lupa duy minta nomer wa nya duyemoticon-Embarrassment


Gak mungkin selingkuhlah...ada yang mau satu aja dah sujud syukur
Quote:Original Posted By veesual


Makanya gan, ketika cowo berfikir cewe mudah selingkuh, cewe pun berfikir cowo lebih mudah berselingkuh. Jadi, jangan digeneralisasi lah. Ane cuma geli aja sama judul tritnya emoticon-Malu


benar sekali itu, kita jangan mengenalisir suatu sifat dan sikap negatif ke semua jenis kelamin..kalo aku sih ga pernah selingkuh, tapi diselingkuhin udah 2 kali, makanya takut pacaran lama lama, pengen nya taaruf an, ga lama nikah lah kalo udah sama sama siap..
Btw nama aselinya kamu siapa??aku minta nomor wa nya boleh ga?lewat pm aja soalnya kalo disini nanti banyak penjahat yang suka teror ke nomor kamu nanti.
Quote:Original Posted By xaruduy
benar sekali itu, kita jangan mengenalisir suatu sifat dan sikap negatif ke semua jenis kelamin..kalo aku sih ga pernah selingkuh, tapi diselingkuhin udah 2 kali, makanya takut pacaran lama lama, pengen nya taaruf an, ga lama nikah lah kalo udah sama sama siap..
Btw nama aselinya kamu siapa??aku minta nomor wa nya boleh ga?lewat pm aja soalnya kalo disini nanti banyak penjahat yang suka teror ke nomor kamu nanti.


wadooo gan, ane cowo gan emoticon-Betty
Quote:Original Posted By xaruduy


benar sekali itu, kita jangan mengenalisir suatu sifat dan sikap negatif ke semua jenis kelamin..kalo aku sih ga pernah selingkuh, tapi diselingkuhin udah 2 kali, makanya takut pacaran lama lama, pengen nya taaruf an, ga lama nikah lah kalo udah sama sama siap..
Btw nama aselinya kamu siapa??aku minta nomor wa nya boleh ga?lewat pm aja soalnya kalo disini nanti banyak penjahat yang suka teror ke nomor kamu nanti.


Cieeee...Joned Joned..

Quote:Original Posted By veesual


wadooo gan, ane cowo gan emoticon-Betty


Emang si Joned doyannya cowo bray...lanjutkankanlah...
Quote:Original Posted By boyofthesun
Emang si Joned doyannya cowo bray...lanjutkankanlah...


ane doyannya sesama betty gan emoticon-Betty
woh iyakah, 😱😱😱😱
Quote:Original Posted By xaruduy


benar sekali itu, kita jangan mengenalisir suatu sifat dan sikap negatif ke semua jenis kelamin..kalo aku sih ga pernah selingkuh, tapi diselingkuhin udah 2 kali, makanya takut pacaran lama lama, pengen nya taaruf an, ga lama nikah lah kalo udah sama sama siap..
Btw nama aselinya kamu siapa??aku minta nomor wa nya boleh ga?lewat pm aja soalnya kalo disini nanti banyak penjahat yang suka teror ke nomor kamu nanti.


Jones low spec
Quote:Original Posted By xaruduy


benar sekali itu, kita jangan mengenalisir suatu sifat dan sikap negatif ke semua jenis kelamin..kalo aku sih ga pernah selingkuh, tapi diselingkuhin udah 2 kali, makanya takut pacaran lama lama, pengen nya taaruf an, ga lama nikah lah kalo udah sama sama siap..
Btw nama aselinya kamu siapa??aku minta nomor wa nya boleh ga?lewat pm aja soalnya kalo disini nanti banyak penjahat yang suka teror ke nomor kamu nanti.


SEMANGAT DUY LO EMANG GAK JAUH2 DR JUNJUNGAN LO..

SAMA2 MAFIA


Iyak iyak iyak iyak iyak iyak iyak iyak.....
emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By xaruduy
benar sekali itu, kita jangan mengenalisir suatu sifat dan sikap negatif ke semua jenis kelamin..kalo aku sih ga pernah selingkuh, tapi diselingkuhin udah 2 kali, makanya takut pacaran lama lama, pengen nya taaruf an, ga lama nikah lah kalo udah sama sama siap..
Btw nama aselinya kamu siapa??aku minta nomor wa nya boleh ga?lewat pm aja soalnya kalo disini nanti banyak penjahat yang suka teror ke nomor kamu nanti.


biadaaaaabbbb...spik loo iblis duy emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


bangkek emang loo duy..disebelah lo sok begaya macan disini lo ngejablay..sono gih ngaca,nyisir,nyengir trus mikir emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By xaruduy


benar sekali itu, kita jangan mengenalisir suatu sifat dan sikap negatif ke semua jenis kelamin..kalo aku sih ga pernah selingkuh, tapi diselingkuhin udah 2 kali, makanya takut pacaran lama lama, pengen nya taaruf an, ga lama nikah lah kalo udah sama sama siap..
Btw nama aselinya kamu siapa??aku minta nomor wa nya boleh ga?lewat pm aja soalnya kalo disini nanti banyak penjahat yang suka teror ke nomor kamu nanti.


JUNAIDICK KEBELET NGECROT emoticon-Ngakak


KEEP emoticon-Cool
×