alexa-tracking

Kenapa Wanita Mudah berselingkuh?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/593a5ec331e2e652668b4567/kenapa-wanita-mudah-berselingkuh
Quote:


emoticon-Ngakak


Quote:

Pria paling setia Se-BP Raya emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
tapi cewe malah mikir kalo cowo yg mudah selingkuh emoticon-Bingung
Quote:


tidak semua laki laki..
Contohnya aku..
Lam knal ya sis.
Quote:


Quote:


Cie... Cie... xaruduyemoticon-Embarrassment
Jangan lupa duy minta nomer wa nya duyemoticon-Embarrassment
Quote:


JEMBUT emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Matabelo

Selingkuh si nggak mungkin ya om... Tapi Poligami emoticon-Wowcantik
Quote:


Si bangke ngelayap trs balik ke kandang nyet
emoticon-fuck2
Quote:


Makanya gan, ketika cowo berfikir cewe mudah selingkuh, cewe pun berfikir cowo lebih mudah berselingkuh. Jadi, jangan digeneralisasi lah. Ane cuma geli aja sama judul tritnya emoticon-Malu
Quote:


Gak mungkin selingkuhlah...ada yang mau satu aja dah sujud syukur
Quote:


benar sekali itu, kita jangan mengenalisir suatu sifat dan sikap negatif ke semua jenis kelamin..kalo aku sih ga pernah selingkuh, tapi diselingkuhin udah 2 kali, makanya takut pacaran lama lama, pengen nya taaruf an, ga lama nikah lah kalo udah sama sama siap..
Btw nama aselinya kamu siapa??aku minta nomor wa nya boleh ga?lewat pm aja soalnya kalo disini nanti banyak penjahat yang suka teror ke nomor kamu nanti.
Quote:


wadooo gan, ane cowo gan emoticon-Betty
Quote:


Cieeee...Joned Joned..

Quote:


Emang si Joned doyannya cowo bray...lanjutkankanlah...
Quote:


ane doyannya sesama betty gan emoticon-Betty
woh iyakah, 😱😱😱😱
Quote:


Jones low spec
Quote:


SEMANGAT DUY LO EMANG GAK JAUH2 DR JUNJUNGAN LO..

SAMA2 MAFIA


Iyak iyak iyak iyak iyak iyak iyak iyak.....
emoticon-Wakaka


Quote:


biadaaaaabbbb...spik loo iblis duy emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


bangkek emang loo duy..disebelah lo sok begaya macan disini lo ngejablay..sono gih ngaca,nyisir,nyengir trus mikir emoticon-Leh Uga
Quote:


JUNAIDICK KEBELET NGECROT emoticon-Ngakak


KEEP emoticon-Cool