alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5938124c2e04c896098b456e/lounge-19-sistas-lovely-home--marhaban-ya-ramadhan-1438h
Quote:Original Posted By destrukt


Itu dah dri kapan tau malah
emoticon-Malu (S)


iya punya ane jadi ada dua emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By bintang.imut


Nah iya bang lee bs bngt gt


yang sbr mba yahemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jetwin
Ia nih mau ane borong semua nanti emoticon-Leh Uga


Req del ke mod ah biar terguncyag
emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By wajah.kaskus
hahaha ga diragukan lg itu skill ente bgemoticon-Leh Uga

Karena semua nya mendukung sih emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By bintang.imut


Itu gmn bs nangkring di pejwan


mau pakai caranya siapa dulu nih emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By wajah.kaskus
yang sbr mba yahemoticon-Big Grin


Orang sabar anu nya besar
Quote:Original Posted By wajah.kaskus
yang sbr mba yahemoticon-Big Grin


Gapap lah..cm itu ilmuny gmn emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By jetwin
Karena semua nya mendukung sih emoticon-Malu (S)


Koneksi menentukan prestasi emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By wajah.kaskus


ane mah biasa breemoticon-Big Grin dah ane pasrahinemoticon-Big Grin


yang penting sudah pernah jadi TOJ dimari ya bang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By destrukt
Pake hp jadoel loh ya emoticon-Malu (S)

Coba kl pc td lsg dpt ya
Quote:Original Posted By danaraa
mau pakai caranya siapa dulu nih emoticon-Big Grin


Cara siapa aj deh
Quote:Original Posted By danaraa
mau pakai caranya siapa dulu nih emoticon-Big Grin


Caranya bang narto sahaja emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By destrukt


Orang sabar anu nya besar


pake kata anuemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By destrukt
Sengaja gak sengaja dpt pekiwan emoticon-Malu (S)

Itu yg plg penting gan emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By jetwin
Coba kl pc td lsg dpt ya


Woiya. Pasti. Ini saya slow soale emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By otihime


ngga pernah pekiwan dsni aq mah dan emoticon-Frown


kurang cepet kali mba, sama disini juga banyak postnya momod kan jadi susah digeser emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jetwin
Itu yg plg penting gan emoticon-Leh Uga


Ane bagi resep donk om emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By destrukt
Baca mantra donk emoticon-Malu (S)


Mantrany gmn donk
Quote:Original Posted By destrukt
Oke gan. Gpp. Sloew. RL lebih utama


Njenengan kan udah tak ceritain semua om emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By destrukt
Woiya. Pasti. Ini saya slow soale emoticon-Malu (S)

Slowly but surely
×