alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
BOUTIQUE - FM HOTEL SEBERANG CENTRAL PARK
3.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59378f7fd675d4046a8b456b/boutique---fm-hotel-seberang-central-park

BOUTIQUE - FM HOTEL SEBERANG CENTRAL PARK

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 37


Quote:

Subes...
Izin nanya Klo karaoke nya buka ga ya..
Rencana malam ini mau merapat..

emoticon-Malu

emoticon-Malu
Udah lama gak melipir ke mari...

Mhn infonya gan apa WPnya klo BJ masih pake caps?
Touch Down lt 10 Room 10.04

Paket :1.6k
LC : 750k (all in)

FR menyusul...

emoticon-Angkat Beer

emoticon-Kaskus Radio

emoticon-Goyang
Quote:


Paket 1.6 k apa tuh gan ? Ditunggu ya FR nya. 😄
Siang hu, mau tanya donk kalo absensi nya gitu bisa cek dimana ya? Ada yg jadi favorit nubi kemarin ini, mau RO soal nya hehehe, Thank you hu
Ada yg mau melipir hari ni?
Quote:

Barengan yuk suhu emoticon-Traveller
Quote:


Maaf hu, ini subes dides yg di selatan itu yemoticon-Belum Tidur
Hu ada yg punya info disini libur tanggalnbrp aja? Menyonsong libur panjang nih soal nya hehehe
Quote:


ada wa nya gak suhu


Quote:


Sungkem dulu sama subes dides yg ternyata tiba2 main di barat
emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi
Via pm aja.. Bahaya kalo no wa ada sidak bs meledak..

Quote:


Quote:

Pantesan rajin ke FM sekarang emoticon-Wakaka

Quote:


Quote:

Ditunggu huu FR nya emoticon-Nyepi
Salim sungkem dari ane huu emoticon-Nyepi
Nubie pengen melipir besok siang.

Ada yang mau temenin totdown? emoticon-Nyepi
subes bisikin yang toge slim dong ke nubie yang dekil ini..

Nuhun
FR kunjungan tadi siang
Totdown jem 3, cuma ada pilihan 4 merpati doang... Ane pilih random, dapet NPWP 27 namanya Jih*n

Face: 7.5 (relatively manis)
Body: 7.8 (mini size, enak dikekep)
Boobs: 7 (kecil tapi enak digenggam)
BJ: 9 (Buas babang, sedotan tingkat shimitsu)
HJ: 6 (kurang suka)
FJ: 9 (ranjang pun dia buat ikutan bergoyang)

Overall, menurut nubie performa doi cukup memuaskan
Diubah oleh molesterman69
Quote:


Bang abang biasa nya nyender di pojokan...bahaa
hari ini buka ga ya? ada rencana mau melipir hari ini nih.. mohon infonya subes skalian..
Ada absen ga y hari ini? Mohon info subes
Quote:


Quote:


Quote:


Bahahahhaaa...
ada temen dr bali kebetulan lg ada urusan di ibu kota...
mau dicariin yg enak2....
meluncur lah dimari...
over all : 8
sekian FR dr nubie...

emoticon-Hammer2

emoticon-Malu

emoticon-Goyang
Halaman 27 dari 37


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di