alexa-tracking

Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) | Jurassic World 2

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5936f0d9620881311e8b4567/jurassic-world-fallen-kingdom-2018--jurassic-world-2
Indominus Rex bakalan ada lagi gk ya?

Terakhir kan diseret mosasaurus ke dalam air, mungkin masih bisa selamat

Penasaran sama DNA yg dibawa professor nya itu di buat aps
Quote:


Bukan Indo-rex gan, tapi Baryonyx dan bukan hasil hybrid.


Quote:


Katanya, sih, mereka menjanjikan situasi di JW 2 ini bakalan sangat mencekam.

Quote:


Indo-rex udah tamat keknya gan. Keknya di bawah ketengah-tengah teluk sama si Mosa.
Berarti selama ini pengunjung gak aman ya, kalau berjalan di pinggiran teluk. Lah, wong si Mosanya bisa tiba-tiba lompat kedaratan.
Quote:


Kalo dari sinopsisnya pulau isla nubar mau meletus , Claire yg mantan manager taman nasional buka group perlindungan dinosaurus , nah dia ngerekrut lg si star lord buat bantuin mindahin dinosaurusnya untuk mencegah kepunahan
Quote:


Hmm jadi kek nya gk ada dinosaurs yg jd villain ya...

Jujur nonton jurassic world kemaren dinosaurs yg paling nyeremin menurut ane emang mosasaurus, gede bgt gitu
Quote:


Sama kaya spino tapi tetep carnivora kok, pemakan ikan karena bentuk mulutnya monyong jadi ilmuan bilang buat dipake nangkep ikan bahkan sekarang spino lagi jadi perdebatan kalo dulu ilmuan pikir spino jalan pake 2 kaki kaya trex sekarang penemuan baru bilang pake 4 kaki kaya buaya makanya spino belum muncul lg di jw masih kontroversi emoticon-Angkat Beer
Quote:


Belum tahu gan, diberitanya sih bakalan banyak dinosaurus yang dimunculkan.

Quote:


Gak muncul mungkin memang gak dapat panggung di JW gan, Spinosaurus brutal bukan main begitu di JP 3 .
Mungkin bukan gegara kontroversi kakinya atau gua yang kelewat beritanya, macam Velociraptor juga kan sebenarnya bentuk fisiknya bukan seperti di film iya kan? emoticon-Angkat Beer
Aseek ada ms high heels lg emoticon-Genits

Trailer Tease #4

ada adegan si bryce sama anak laki laki yg pake kacamata jatuh nyemplung ke lautan emoticon-Takut mosasaurus plesiosaurus dan bangsa bangsa nya bakal di liatin juga gak ya emoticon-Takut
Quote:


Velociraptor gedenya se ayam jago atau anjing kampung kalo gak salah CMIIW

Malah nenek moyang ayam ya raptor
Mana nih trailernya,? Rilis film nya besok, kudu nonton 3 kali
Quote:


Kalau perbandingannya ayam sepertinya jauh lebih besar, gan. Seukuran anjing mungkin ya.
Quote:


Nah kalo velociraptor kenapa beda ada 2 teori yang mungkin terjadi di film jp

1. Kesalahan di ilmuan jp yang mengira utahraptor dengan velociraptor padahal ukuran utahraptor lebih mirip dengan raptor yg sekarang

2. Semua dino di jp kan hasil rekayasa genetika dengan menggabungkan gen dino sama hewan jaman now jadi mungkin jadi beda bentuknya
Quote:



Kalau no 1, dari ukuran memang lebih ke utahraptor tapi gak dibahas di filmnya kalau para ilmuwan melakukan kekeliruan dalam hal ini.

No 2, ane lebih setuju dijadikan dalil dari berbedanya bentuk para Dino, karena penambahan DNA dari hewan jaman now dan juga wadah benihnya kan telur burung Onta, jadi memungkinkan terjadinya perbedaan fisik.

Kalau pakai perspektif sains/ paleontologi atau apalah memang bakalan ditemukan kerancuan dari segi manapun di film ini, entah dari DNA dino yg ada pada nyamuk, bentuk Dino-dinonya melenceng, perilaku dinonya ... dsb.

Dan dari JP 1 Raptor udah begitu bentuknya, masak di JP 2, 3 dan JW mau diubah nanti menimbulkan kontra lagi.


Udah keluar Trailernya!!!!
Official Trailer
Kalo liat dari trailer kok kasian dinosaurusnya banyak yang gak selamat emoticon-Berduka (S)
itu t rex bego lagi bukan selamatin diri malah makan Carnotaurus wkwk
Ada sidang pleno untuk menentukan nasib para Dino dari kepunahan.
Dr. Ian dari JP 1 juga hadir, tapi pernyataannya ambigu... apakah yang dimaksud "Hati-hati" adalah jika kita membiarkan para Dino tetap hidup bisa menjadi bahaya dimasa depan.

Dr. Ian : "life cannot be contained life finds a way"

Apakah seperti JP 1... Dr. Ian lebih setuju kalau yang sudah punah biarlah punah(?)

Itu T-rex yang berseteru sama Indo-rex, kan ya?
Buset Canotaurus K.O.

Kayak mana juga mau mengungsikan dino sebanyak itu ...
emoticon-coffee

Quote:


Nanti Owen dkk dimakan Carnotaurus dong kalo T-rexnya gak datang. emoticon-Hammer
udah liat trailernya 'aman' sepertinya. ga kayak film sebelumnya mosasaurus dijadiin thumbnailemoticon-Cape d... (S)
eh taunya di akhir pada cemplung ke air. alamat ada plesiosaur sama teman2nya ini...emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
walau trailernya terasa biasa aja...belum terasa hype nya...

tp teteplah ....ane nonton di hari pertama hehehe
mantap nih, kagak sabaran pengen cepet nonton monster2 kuno
×