alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5935bdde1a99750c7a8b4567/4-fakta-unik-seputar-masturbasi-wanita
4 Fakta Unik Seputar Masturbasi Wanita
4 Fakta Unik Seputar Masturbasi Wanita


Masturbasi atau perangsangan seksual yang sengaja dilakukan untuk mencapai kepuasan ini ternyata juga sering dilakukan oleh kaum wanita lho.

Tidak hanya kaum pria saja, kaum wanita juga banyak yang melakukan masturbasi untuk mencapai kepuasan seksulanya sendiri.

Bahkan menurut penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat menunjukan jika Kebanyakan wanita melakukan masturbasi setiap minggunya secara rutin, bahkan seminggu bisa beberapa kali.

loading...
Namun, hal ini memang sedikit terdengar aneh, tapi ada beberapa fakta unik seputar masturbasi wanita yang harus kamu ketahui.
Nah, mau tau seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

1. Masturbasi membuat wanita bahagia

Menurut hasil penelitian, beberapa wanita mengaku jika melakukan masturbasi atau onani bisa membuat mereka merasa bahagia. Para wanita ini mengaku jika masturbasi bisa membuatnya merasa lebih bahagia dan merasa sukacita. Tak hanya itu, mereka juga merasa bahwa masturbasi bisa menghilangkan stres.

2. Tanpa ada tuntutan

Menurut para wanita yang sering melakukan masturbasi adalah. Mereka merasa tidak ada tuntutan saja terhadap dirinya. Tak sama seperti saat berhubungan seksual dengan pasangan, yang menuntut mereka untuk tampil wangi, bulu dicukur dan sebagainya. Sedangkan masturbasi ini bisa dilakukan kapan saja dan dalam kondisi apa pun.

3. Beberapa perempuan berpikir masturbasi milik pria

Ternyata selama ini beberapa dari wanita masih berpikir jika masturbasi hanyalah milik kaum pria saja, sehingga mereka akan sangat merasa malu atau bahkan bersalah ketika melakukannya.

4. Mencatat hal yang tak membuat puas

Semua orang pastinya menginginkan kepuasan yang sempurna. Oleh karena itu, tak heran jika para wanita akan mengingat bahkan mencatat setiap hal yang tidak bisa membuatnya puas saat masturbasi, sehingga dengan begitu mereka bisa mengulang masturbasi tersebut.
Nah, itulah dia beberapa fakta unik tentang masturbasi wanita.
Wow baru tau ane sis
Quote:Original Posted By xaruduy
Wow baru tau ane sis, boleh kenalan ga?


Para nasbung ngumpul
Halo ts sista, ngopi yok....
Quote:Original Posted By xaruduy
Wow baru tau ane sis, boleh kenalan ga?


di BP ngomong jihad jihad, gatau ya diluar BP nyari thread gajauh dr selangkangan, junaedih junaedih, hidup merana selalu bersedih

kencing yang lurus dulu begok!
Quote:Original Posted By xaruduy
Wow baru tau ane sis, boleh kenalan ga?


JUNAIDIH JONES 27 TAON BLANGSAK emoticon-Ngakak

LU NGAPAIN CARI MANGSA DI FORUM SISTA, LU KAN BENTAR LAGI DPT 72 BIDADARI KATANYA .. APA KEBURU GA BISA NAHAN CROT LU YA ??emoticon-Ngakak

KEEP emoticon-Cool
Quote:Original Posted By xaruduy
Wow baru tau ane sis, boleh kenalan ga?


Klo dah dapet yang bening jangan lo jadiin nganten booouum tong emoticon-Blue Guy Bata (L)
Mungkin di barat kali ya yg cewenya sering masturbasi gitu emoticon-Hammer tau deh dari kecil kita sebagai cewe dididik gimana dengan adat timur
emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By xaruduy
Wow baru tau ane sis, boleh kenalan ga?


lu jones duy? emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By xaruduy
Wow baru tau ane sis, boleh kenalan ga?


Gue login gara2 pengen bales komen lo, di BP nulis jihad2, bela2 segala macem kek yang paling bener... Eh nyatanya gak jauh dari slangkangan... Suwwweek.... emoticon-DP Dasar munafiqun dan hina bener hidup lo... emoticon-Blue Guy Bata (L)
wadaw salah masuk, belum beduq temanya beginian ...emoticon-Mewek
Kalo penghuni SF sista macem yang dipejwan bakalan betah ane main dimariemoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By luvcake
Gue login gara2 pengen bales komen lo, di BP nulis jihad2, bela2 segala macem kek yang paling bener... Eh nyatanya gak jauh dari slangkangan... Suwwweek.... emoticon-DP Dasar munafiqun dan hina bener hidup lo... emoticon-Blue Guy Bata (L)


Baru keliatan lagi ente ums? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By xaruduy
Wow baru tau ane sis


pas bahas masturbasi...ente cepet bgt om emoticon-Genit
Quote:Original Posted By namimii


Baru keliatan lagi ente ums? emoticon-Bingung (S)


SR aja sekarang sis emoticon-Peluk tapi masih kelilingan di BP emoticon-Om Telolet Om! wkwk
Cewe cowo sama aja


Quote:Original Posted By xaruduy
Wow baru tau ane sis

Junaedick emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By luvcake
SR aja sekarang sis emoticon-Peluk tapi masih kelilingan di BP emoticon-Om Telolet Om! wkwk


Sjak kapan gw jadi sis.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By namimii


Sjak kapan gw jadi sis.. emoticon-Blue Guy Bata (L)


wkwkwwk Iya deh maapin.. Kirain sis beneran... emoticon-Toast emoticon-Cipok
Quote:Original Posted By xaruduy
Wow baru tau ane sis


Eh tong lu udah sunat belom??
Gegayaan ngomongin jihad jihad,
Liat yang kek gini langsung mimisan lu emoticon-Leh Uga