alexa-tracking

Angel RO - Low Rate Official System

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59351adad675d40f558b456a/angel-ro---low-rate-official-system
main dr CBT enak disini sampe sekarang
semoga makin rame server nya

IGN : Charizard
gan ini knp yah?
Spoiler for :
Quote:

Yap. karena Ro gravind datanya diprotect emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:

Done emoticon-Angkat Beer
Quote:

Mantap emoticon-Angkat Beer
Quote:

Tagih ke Ceres yak emoticon-Ngakak (S)
Quote:

agan pakai 3rd party program yak? xLike-Pro sih sepertinya program yang diblock sama Gepard emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
sedikit review dari ane..

so far enak main disini....
semoga awet yah nih server nya..

IGN: -Budi-
IGN : Naomyth
ID : bebekbengil

baru abis donlot sih, moga2 server nya asik
abis kena php sebelah. janjiin rate nya ini itu. begitu buka ditengah jalan di ganti2 parah dah wkw
Quote:

done emoticon-Angkat Beer

Quote:

mantap gan done yaa
semoga betah emoticon-Angkat Beer
numpang absen
IGN : Sinclaire
ID : mybowisready

sejauh ini sih asik server nya. GM nya aktif bet

np : itu Kazu kelakuan nya emang begitu ? gada obat nya jir wkwk
Quote:

boro-boro gan, ane aja kaga tau itu apaan emoticon-Hammer (S)
coba-coba cek di mbah google nemu link youtube xLike pro :
Spoiler for :

pas ane perhatiin itu cheat speed hack emoticon-Hammer (S)

gak ngerti cheat-cheatan ane gan, taunya cheat engine doang. Itu juga buat main game offline :v
Wah.. baru baca ada PS RO ini, di liad" fiture nya menarik ga terlalu susah jg ga terlalu gampang, br selesai download jg jadi blom menjelajah jauh di dalem game nya. moga" awet server nya dan tambah rame. biar WOE nya makin seru

IGN : Luvlie
IGN : FVCKING

kmrin udah coba main sebentar, masih sedikit orgnya. moga2 nanti ke depannya bisa rame kyk server (yg ktanya) official ntu emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Tagih ke ceres ya emoticon-Angkat Beer
iya kazu emg begitu emoticon-Ngakak (S)

Quote:

wah skg udah bener gan? emoticon-Wow:

Quote:

Done emoticon-Angkat Beer

Quote:

tagih ke Ceres yakk emoticon-Angkat Beer
IGN : *BAM*

jangan maen di angel RO
sekali doang. karena seru banget, GMnya kocak2. kadang si kazu kalo ngasih pertanyaan suka ngarang, trus jadinya suka dimarahin sama Flask
expnya mantap, masih belajar banyak dah RO.
pokoknya maen di Angel RO terus. ada telor judinya juga wkwk

salam wkwkland
IGN: ARIE

Baru main lagi, nostalgia jaman dulu.

Semoga ane betah main di sini
Quote:

lgi gk mainin knight nya gan, jdi gk tau udh bner atau belum.
ntar klo nongol lagi ane post dsini
Quote:

Done emoticon-Angkat Beer
Quote:

Tagih ke Ceres yak emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:

Okee gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)
IGN : EeL

ThatsWhyWeCall GG !!
ign : rekt

mantep gan servernya gaspol terus semoga makin rame playernya xD
IGN: Bakr

Mantap nih server, berasa main official, GMnya juga pada baek2
IGN : nextciz

alasan bermain : "penasaran"

emoticon-Ngacir

IGN: Loading
Nyoba ikutan maen kayanya seru nih emoticon-Big Grin