KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5934f2b5dbd7705e2a8b4569/forum-diskusi-sepakbola-nasional----part-4

★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 87 dari 503
Quote:


liatin persiba main berasa pertandingan final emoticon-Big Grin
degradasi rasa final emoticon-Leh Uga
5 match terakhir penentuan persiba bertahan atau tidak emoticon-Matabelo
Quote:


Beberapa pertandingan terakhir Persiba maennya macem tim 5 besar emang emoticon-Ngakak

Ane sih ngarep yang degradasi antara Perseru, semen padang ama PS TNI aja dah..cm PS TNI kykny susah turun kasta..

Perseru ama SP stadionnya ga layak banget..

Liga 1 yang promosi :
Persebaya : rekor penonton terbanyak 45 rb lawan PSIM, ngalah2in rekor liga 1
PSIS : Stadion baru tribun 3 tingkat tahun depan
Persis Solo

Tapi kayaknya satu slot buat PSMS emoticon-Ngakak

Quote:


Keknya udh 99% banget yee

Psms bakal naek ke liga 1

Gimanapun caranya :goyang
Quote:


kalo PSIS w malah kurang begitu ngarep sih ... coz supporternya aja gk akur padahal sama2 ndukung 1 klub emoticon-Cape d... (S)
Quote:


kalo bisa konsisten gw harap mereka ga degradasi

asli gw bukan pens Persiba tapi deg degan juga liat match kmaren wkwkwk
Quote:


8 besar Liga 2 dari boleh bidding jadi tuan rumah tiba-tiba dibatalin, alesan keamanan..
Harus maen ditempat netral..tapi suporter boleh dateng + kemungkinan digelar di luar jawa

Kl alesan keamanan mah ga usah pake penonton atuh emoticon-Ngakak (S)

Kl tuan rumah dr peserta, pasti persebaya sm persis yg layak dipilih..
Lebih ngejual buat siaran di TV

Gara2 tentara ribut pan jendral keluarin mandat tentara dilarang nonton.. 8 besar yang dukung psms siapa dong emoticon-Traveller

Diubah oleh nightfuurry
Quote:


Cepakers asal ga pake loreng

Masuk stadion mah bisa aja bray

Ngaku aj hansip,kalo di tanya media yg ngeliput
:goyang


Mending liga 2 di gelar di kalimantan

Selain stadion nya bagus"...

Penontonnya kalem"
Ga ada arrogant look nya
Quote:


baru liat jadwal 5 laga sisa, dan ternyata persipura nyisa laga2 mudah aja away perseru ps tni dibanding top 5 lainnya yg masih saling bunuh2an dan ada away berat jg macem barito persib persija (home rasa away) emoticon-Ngakak

selisih 6 poin, akankah persipura epic comeback emoticon-Leh Uga

buat liga 2 ane pegang persebaya persis aja dah, sisanya bebas antara psis psps apa yg laen asal jgn psms..

tapi kayaknya susah nih jegal psms, sama kayak ngarepin ps tni degradasi emoticon-Ngakak
Diubah oleh ancientforce
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 4

Pak ketum pssi juga ga boleh masuk lapangan gan :ngacir

Quote:


isu berkembang dikalangan bonek tuh persebaya bakal terus menghuni Liga 2 alias "dipertahankan" oleh pssi bagaimanapun ceritanya harus tetap di Liga 2

alasannya?

supaya Liga 2 terlihat hingar bingar Liga 2 dan punya peminat banyak dan antusias sekali
Boaz hetrik emoticon-Wow


..===..===
laga terakhir :

Bhayangkara :
PSM (kandang),
Madura United (tandang),
Persela (kandang),
Mitra Kukar (tandang),
Persija (kandang).

Bali:
PS TNI (kandang),
Barito Putera (tandang),
Sriwijaya (kandang),
PSM (tandang),
Gresik United (kandang).

PSM :
Bhayangkara (tandang),
Persiba Balikpapan (kandang),
Barito Putera (tandang),
Bali United (kandang),
Madura United (kandang).

Madura :
Persib (tandang),
Bhayangkara (kandang),
Persiba Balikpapan (tandang),
Barito Putera (kandang),
PSM (tandang).

Persipura :
Persija (kandang) menang 3-0,
Perseru (tandang),
Arema (kandang),
PS TNI (tandang),
Sriwijaya (kandang).

PSM dan MADURA paling berat emoticon-Ngakak (S)
berpeluang bikin kejutan PERSIPURA
Diubah oleh elcavancuk
Quote:


Mantap jiwa, ada Ahmad Albar.


..===..===
Laga laga terakhir :

Rank 1.
Bhayangkara pts 59 main 29:

PSM (kandang), W 3
Madura United (tandang), D 1
Persela (kandang), W 3
Mitra Kukar (tandang), D 1
Persija (kandang). W 3

Kemungkinan poin akhir = 70

Rank 3
Bali United pts 55 , main 29 :

PS TNI (kandang), W 3
Barito Putera (tandang), D 1
Sriwijaya (kandang), W 3
PSM (tandang), L 0
Gresik United (kandang). W 3

Kemungkinan point akhir = 65

Rank 4.
PSM pts 55 , main 29 :

Bhayangkara (tandang), L 0
Persiba Balikpapan (kandang), W 3
Barito Putera (tandang), L 0
Bali United (kandang), W 3
Madura United (kandang). W 3

Kemungkinan point akhir = 64

Rank 2.
Persipura pts 59 , main 30 :

Perseru (tandang), W 3
Arema (kandang), W 3
PS TNI (tandang), W 3
Sriwijaya (kandang). W 3

Kemungkinan point Akhir = 72

Quote:


agan jangan bikin pitnah, sejak direpolusi kemaren PSSIudahsemakinsehatwarasdanpropesional gan emoticon-Cool
Quote:


koreksi gan persipura setelah lawan persija masih 56pts...

bhayangkara masih 50 50 sih lawan persija di patriot dan psm, prediksi ane satu menang satu seri bhayangkara h2h persipura diakhir musim dgn 68 pts
Besok Bhayangkara vs PSM, ane yakin di sini pada mendukung PSM emoticon-Leh Uga
Bayangkara dan BU klo sampai juara keren klub instan bisa jawara
liga seru sampai detik akhir ini tim papan atas bakal ketemu semua diakhir kompetisi
Quote:


nah bhayangkara vs persija ini yang dikhawatirkan ada permainan di luar lapangan.

mengingat direktur utama Persija dan COO bhayangkara dipegang oleh orang yang sama.
Quote:


Masa sih ?

Bukannya mr. gede cuma punya 10% sisa saham di bhayangkara ya ?

Udh full jd ceo persija dia
Halaman 87 dari 503
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di