alexa-tracking

Kamu Harus Tau! Nih 6 Perlengkapan Perang Cewek Kalo Lagi Dapet.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5934dbb054c07ad7558b458c/kamu-harus-tau-nih-6-perlengkapan-perang-cewek-kalo-lagi-dapet
sponge yang kaya gimana ya...? belum pernah pake yg itu..


Quote:

Anjir kok ane ga bsa ngmng nge we yah, isa disensor jadi baik
tutorial yg full pict nya gk ada yah gan...
nice info nih, ilustrasi baguss
Aneh2 baru tau ane brey
Wait...itu dimasukin? emoticon-Bingung
ogah ah pake yang di masukmasukin. syerem gan kwkwkw
Quote:


Sgitu nya ya.. sis dan itu setiap bulan yaa. Nggk bisa bayangin klo ane menstruasi tiap bulan, bisa bisa stress nahan sakit tiap bulan. emoticon-Hammer2
Ternyta ada banyak yaaa, ane pakenya pembalut doang emoticon-Malu
Quote:


udah hukum alam, cewe ribet binggowws truuss bawaan cewe ane kek kesamber petir gan, pengen nonjok mulu, untuk saya cowe ups cowo gan
Quote:


Quote:


emang untuk bersuami ato engga janda,kalo bukan korban pergaulan, ato engga pernah di anuin sama pria, gitu ajasih menurut akyuuuuuuuu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baru tau ane ada macem lainnya emoticon-Matabelo

Tampon gmn makenya itu gan
ane bantu komen deh biar rame bro emoticon-Sundul Up
Yg ane tau cma pampers yg lainnya blum prnah liat lgsung 😂😂
ht nya emoticon-Wow
Cloth Pads harganya -+2000K ???

2 juta dung?! emoticon-Wkwkwk
Kenapa ane jd ngebayangin yg lain yak?? emoticon-Bingung
oww begitu ya... nice infohnya gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak
banyak juga perlengkapannya
×