alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5934dbb054c07ad7558b458c/kamu-harus-tau-nih-6-perlengkapan-perang-cewek-kalo-lagi-dapet
yg dimasukin apa gak bikin putus peraw*n nya tuh emoticon-Bingung
banyak juga ya alternatif nya
ane cuma tau pembalut doangan gan , yang laen baru tau ini
Kok ane sbg cwe malah baru tau ada alat2 lain selain pembalut
Ane cuma tau pembalut aje...lainnya belum pernah liat
Yang bikin ini cowok gue kira cew he he jangan2 ts nya juga bisa dapet
Tp di indo jrg ya yg pke tampon? Ane prnah bantu lap bersihin pny doi karna wktu itu bnyk ny bukan main emoticon-Malu emoticon-Kiss
cuma pembalut merk tertentu aja yg paling nyaman emoticon-Malu
sama kayu putih dan teh manis panas emoticon-Genit
wow tsnya cwo tapi tau emoticon-Betty
Jir trit beginian yg bikin cowok. All hail hvmv emoticon-Betty
ane biasa pake pembalut sih, pernah sekali pake tampon tuh rasanya geli banget tau ngga emoticon-Ngakak
ada juga ya ternyata trit yang ngebahas ginian
ht pulak emoticon-Ngakak (S)
Banyak yg baru tau ane...ribet juga
emoticon-Matabelo
ane berasa feminim gan, ke laki2an ane luluh lantah baca ni trit emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabeloemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By no.nok
Kamu Harus Tau! Nih 6 Perlengkapan Perang Cewek Kalo Lagi Dapet.
Udah jadi rahasia umum kalo cewek uring-uringan kalo lagi dapet. Selain karena rasanya sakit banget, tapi salah satu yang bikin gak nyaman itu adalah penampung darahnya yang kadang ganggu. Di indonesia memang umumnya orang-orang pake pembalut, tapi ternyata ada beberapa alternatif lain lho.

Kamu Harus Tau! Nih 6 Perlengkapan Perang Cewek Kalo Lagi Dapet.

Kamu Harus Tau! Nih 6 Perlengkapan Perang Cewek Kalo Lagi Dapet.

Kamu Harus Tau! Nih 6 Perlengkapan Perang Cewek Kalo Lagi Dapet.

Kamu Harus Tau! Nih 6 Perlengkapan Perang Cewek Kalo Lagi Dapet.

Kamu Harus Tau! Nih 6 Perlengkapan Perang Cewek Kalo Lagi Dapet.

Kamu Harus Tau! Nih 6 Perlengkapan Perang Cewek Kalo Lagi Dapet.
Nah, itu dia alternatif buat melengkapi perlengkapan perangnya cewek saat menghadapi hari-hari datang bulan. Banyak ya?

Sumber

kasihan cewek! emoticon-Turut Berduka

Untung ane terlahir cowok emoticon-Cool

Btw, sis pake yang mana nih emoticon-Malu

Komen ya? emoticon-Kiss



ane pajang page one ya sis... emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By supriyono1989
Haha emoticon-Leh Uga


sempak telesd
oh gtu..oke oke info nya
sista sista pada ngumpul nih
Quote:Original Posted By lotianingsun
ane biasa pake pembalut sih, pernah sekali pake tampon tuh rasanya geli banget tau ngga emoticon-Ngakak


Kalo yg blm biasa bisa" orgasme dong itu ntar..wkwk
Klo pake tampon, menstrual cup, sm spons ya brrti uda pny suami tuh ato klo nda sdh perna baik, klo blum eman tuuuh selaputnya emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By zaytsev99
Quote:Original Posted By lotianingsun
ane biasa pake pembalut sih, pernah sekali pake tampon tuh rasanya geli banget tau ngga emoticon-Ngakak


Kalo yg blm biasa bisa" orgasme dong itu ntar..wkwk
. njirrr sekate2 lu gan emoticon-Ngakak
×