alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Cinta Indonesiaku /
Pemenang 1[Cinta Indonesiaku] Azzam dan Azza, Dua Insan Penyemangat HIdupku
4.65 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/592fde599a09513a458b4568/pemenang-1cinta-indonesiaku-azzam-dan-azza-dua-insan-penyemangat-hidupku

[Cinta Indonesiaku] Azzam dan Azza, Dua Insan Penyemangat HIdupku

Lihat Isi Thread
Urutan Terlama
Halaman 3 dari 4
Quote:


Makasih kk wulan do'anya.
Maaf kemaren gak jadi ikut bukber, badan meriang
emoticon-Takut
Quote:

Haha,, unik kan namanya, biar AAA semua emoticon-Big Grin
Makasih dah mampir, makasih do'anya

emoticon-Shakehand2
Quote:

Hehe,, makasih dah mampir
emoticon-Shakehand2
Quote:


Betul itu,,, setiap orang punya masa lalu yang bermacam2,, yang penting kedepan memantaskan diri supaya dapet yang pantas juga.
Good luck for all of us
emoticon-shakehand
Quote:


Yg terbaik insya allah mendapat yg terbaik jg emoticon-Shakehand2
Quote:


Azzalea bukan?? emoticon-Thinking
Quote:


Azza aja tante emoticon-Big Grin
Quote:


Hehehe kirain azzalea mas emoticon-Ngakak (S)
Artinya apa gitu lupa azzalea itu emoticon-Big Grin
Quote:


Kalo azza ('azza) yang tinggi.
Kalo azzalea kurang tau, nama anak tmn ada yg begitu
Quote:


Azzalea itu nama bunga dan punya arti keangunan emoticon-Big Grin
Quote:


Nama yang indah emoticon-rose
Jangan lupa ⭐⭐⭐⭐⭐🙈
Diubah oleh alharam
Semoga bisa jadi anak yang sholeh dan membuat bahagia serta bangga kedua orang tuanyaemoticon-Nyepi
Azzam dan Azza ikut cendolin
emoticon-rose

Pemenang 1[Cinta Indonesiaku] Azzam dan Azza, Dua Insan Penyemangat HIdupku

Diubah oleh alharam
Quote:


Quote:


Om Tan peramal masa depan nih,,,
Sukses untuk kita semua, perjalanan masih panjang...
emoticon-Traveller
Quote:
Hmm boleh lah ane kecipratan nih emoticon-Embarrassment
Grats gan. Tulisan ente ngefeel bgt dihati. Salam ya buat kedua buah hati emoticon-Kiss
Wah keren curahan hati seorang ayah yang bangga punya 2 malaikat kecil emoticon-Angel
kayaknya hadiah yang didapetin pastinya dipersembahkan untuk anak tercinta emoticon-Kiss (S)

keren juga ikut nyendol emoticon-Cendol (S)

salam buat 2 malaikat kecilnya om, dari enthu CI emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-Selamat
Quote:

Terima kasih atas apresiasi dan rewardnya gan,,, Ane bukan penulis kok, cuma mengungkapkan yang terlintas di benak aja dan moment yang diberikan oleh CI passss banget...
emoticon-Shakehand2
Quote:

Makasih juga apresiasinya gan. Hadiahnya pasti nyampe ke dua malaikat kecil, khususnya yang 👉⚽ hehe...
Iya, kan sehari2 mereka selalu ditinggal kerja, jadi kalo ada kegiatan luar semua diboyongm termasuk Cendolin/Cendokur 2017 kemaren.
Quote:


Confirm ya mbah kalo udah nyendolin, gak ke-detect soalnyah emoticon-Hammer (S)
Quote:


Yth. Panitia:
Yang belum kirim reward s.d 17/06/2017:


Spoiler for yang belum:
Quote:


siap, ane bantu konfirmasi ke orang2 bersangkutan emoticon-Toast
Halaman 3 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di