alexa-tracking

Pemenang 1[Cinta Indonesiaku] Azzam dan Azza, Dua Insan Penyemangat HIdupku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/592fde599a09513a458b4568/pemenang-1cinta-indonesiaku-azzam-dan-azza-dua-insan-penyemangat-hidupku
[Cinta Indonesiaku] Azzam dan Azza, Dua Insan Penyemangat HIdupku
Pemenang 1[Cinta Indonesiaku] Azzam dan Azza, Dua Insan Penyemangat HIdupku
Azzam dan Azza, Dua Insan Penyemangat Hidupku
Pemenang 1[Cinta Indonesiaku] Azzam dan Azza, Dua Insan Penyemangat HIdupku

Quote:Assalamu’alaikum wr wb
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada mimin, momod, enthu dan semuanya karena telah memberikan kesempatan untuk mengungkapkan isi hati tentang siapa sosok yang menjadi penyemangat dalam hidup kita melalui event ini.



Quote:
Pemenang 1[Cinta Indonesiaku] Azzam dan Azza, Dua Insan Penyemangat HIdupku

Bahagia. Itulah kata yang tepat dirasakan oleh seorang ayah tatkala menyambut kehadiran buah hatinya di dunia ini. Berjuta rasa berbalut haru membuncah di dada saat menyadari bahwa dirinya kini sudah menjadi seorang ayah. Itu juga yang aku alami beberapa tahun silam saat kelahiran buah hati kami yang pertama, begitu juga pada yang kedua. Rasa syukur tak henti kuucapkan dan semangat menjalani hidup sehari-hari pun kian bertambah karena semakin jelas orientasi perjuangan mencari nafkah saat ini, yaitu keluarga kecilku; anak-anak dan istri tercinta.


Pemenang 1[Cinta Indonesiaku] Azzam dan Azza, Dua Insan Penyemangat HIdupku

Awny Abdullah Azzam (Azzam, 5 tahun) dan Awny Atsaniya Azza (Aca, 2 tahun) adalah dua sosok lucu dan imut pembangkit semangat dalam hidupku. Mereka dengan segala keunikan yang dimilikinya merupakan pelipur lara dikala duka dan penawar lelah usai bergelut dengan urusan dunia yang seperti tak habis-habisnya. Coba bayangkan, ketika hendak berangkat kerja si kecil Aca, begitu aku memanggil putriku, dengan lucunya bilang, “abi… adek mau ituuut tetolaaah”. Juga pada saat pulang bekerja seiring mereka mendengar suara motor yang memang sudah sangat familiar di telinga mereka berdua mereka bukakan pintu dan menghambur dengan gembiranya sambil yang gadis minta dipeluk atau digendong seraya bilang, ”abi,,, adeknya tatinya atitnyaaa... abi,,, adek mau huhuuu…(maksudnya susu), yang bujang menunjukkan kalau dia bisa menyusun mainan kesukaannya, lego menjadi bermacam kreasi sesuai imajinasinya dan berkata, ”Bi,,, azam bikin betmen, keleta api, sama pesawat”. Keceriaan itu tak bisa dipungkiri sangat membantu memompa semangat dan sempat berkurang karna penatnya urusan pekerjaan. Walaupun memang terkadang tingkah kalian membuat kami bingung harus berbuat apa dan cenderung terpancing emosi, tapi kami menyadari bahwa itu adalah ungkapan hati kalian karena menginginkan sesuatu namun dengan cara dan bahasa kalian sendiri.

Aku bekerja sebagai salah satu tenaga pendidik di salah satu sekolah menengah dan bimbingan belajar di kotaku, Bandar Lampung. Pada masa kuliah aku mengalami sesuatu yang mungkin juga dialami oleh kaskuser sekalian yaitu pencarian jati diri. Mudah-mudahan aku tidak Riya’, dalam pencarian jati diri itulah upaya memantaskan diri untuk siap menghadapi dunia nyata aku lakukan. Hingga akhirnya, keputusan untuk menikah dengan salah seorang teman kuliah pun kuambil. Pak Ustadz pernah mengatakan bahwa jika kita menikah insya allah maka rejeki akan menghampiri. Dan benar saja, setelah berumah tangga aku mulai mengajar di sebuah bimbingan belajar yang cukup ternama di Indonesia. Setelah kelahiran anak pertama, aku diterima sebagai pengajar di sebuah sekolah bertaraf internasional. Begitu seterusnya setelah kelahiran anak kedua ada saja rejeki yang diberikan oleh-Nya. Rejeki tidak melulu berupa uang ya gans. Rejeki bisa berupa kesehatan, pikiran yang tenang, kelaurga yang harmonis, dan hal-hal positif lainnya. Semua itu tak terlepas dari peran istri tercinta yang dengan kerelaannya menanggalkan gelar kesarjanaannya demi mendidik mereka fulltime di rumah kami yang sederhana.


Pemenang 1[Cinta Indonesiaku] Azzam dan Azza, Dua Insan Penyemangat HIdupku

Anak-anakku, Azzam dan Azza, kami sebagai orang tua kalian merasa sangat beruntung sekaligus beban moril dipercaya oleh Yang Maha Esa mengemban amanah untuk mendidik dan membesarkan kalian dalam naungan ridho illahi. Kami berjanji akan berkomitmen membalas kelucuan kalian yang menghibur dengan memenuhi hak pendidikan dan perlakuan yang sangat pantas kalian dapatkan. Kami do’akan dan upayakan kelak kalian menjadi anak-anak yang sholih dan sholihah, menjadi pejuang tegaknya kebenaran, menjadi pemimpin yang adil.

I love you Azzam dan Azza
emoticon-rose


Kepada teman-teman kaskuser siap menikah dan ingin menikah namun masih ragu-ragu masalah nafkah, segeralah menikah. Yakinlah bahwa setiap anak yang terlahir sudah ditulis rejekinya, jadi jangan khawatir soal bagaimana menafkahinya. Jika belum, maka sibukkanlah dirimu memantaskan diri agar mendapat jodoh yang baik. Buat agan-agan yang sudah diamanahi putra-putri mari kita jaga amanah ini. Jangan sia-siakan masa kecil mereka. Ini sebagai pengingat bagiku juga.

Pemenang 1[Cinta Indonesiaku] Azzam dan Azza, Dua Insan Penyemangat HIdupku
Quote:Mengapa tulisan ini layak jadi pemenang?
Karena tulisan ini mewakili perasaan para orang tua yang begitu merindukan celoteh putra-putrinya, juga mengingatkan kita bahwa bisa dipastikan begitulah perasaan yang dirasakan orang tua kita ketika kita masih kecil dulu. Salam

Pemenang 1[Cinta Indonesiaku] Azzam dan Azza, Dua Insan Penyemangat HIdupku
Quote:B.O.N.U.S
emoticon-Kaskus Radio
youtube-thumbnail

Pemenang 1[Cinta Indonesiaku] Azzam dan Azza, Dua Insan Penyemangat HIdupku

UPDATE 15/06/2017
AZZAM & AZZA JADI KASKUSER CILIK

Pemenang 1[Cinta Indonesiaku] Azzam dan Azza, Dua Insan Penyemangat HIdupku
Pemenang 1[Cinta Indonesiaku] Azzam dan Azza, Dua Insan Penyemangat HIdupku

UPDATE 26/06/2017
AZZAM & AZZA MUDIK


Pemenang 1[Cinta Indonesiaku] Azzam dan Azza, Dua Insan Penyemangat HIdupku
Pemenang 1[Cinta Indonesiaku] Azzam dan Azza, Dua Insan Penyemangat HIdupku

🔥Daftar Pemenang & Donatur🔥

Spoiler for DAFTAR PEMENANG:

Spoiler for Kejadian Langka:

Spoiler for DONATUR REWARD:

Spoiler for UPDATE STATUS REWARD 20/06/2017:
Disuruh mampir TS nya emoticon-nyantai
Semoga jadi anak sholeh sholehah emoticon-Nyepi
Mantap bre..
Ane baca ulang lg ya emoticon-Embarrassment
kyk kembar ya
semoga jadi anak berbakti, penerus bangsa emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jejak dulu, semoga yang terbaik.
semoga jadi anak anak yang berbakti pada ortu dan sholeh sholeha bang agusemoticon-Nyepi
Nice trit gan..

Itu jugalah yg mendasari aku dulu berani nikah muda.
Yakin dengan seyakin"nya klw Rezeki akan lebih mengalir setelah menikah. Dan Subhanallah, Allah benar" tunjukkan kuasaNya.. Dr awal nikah hdup yg serba kurang tp lambat laun sampai detik ini kehidupan kami yang cukup membuat kami membuktikan bahwa janji Allah itu adalah HAQ.
Kalo yg ini yakin menang nih emoticon-Angel
Quote:Original Posted By haqqits
Disuruh mampir TS nya emoticon-nyantai


Makasih udah mampir gan emoticon-Toast
Quote:Original Posted By alharam
Makasih udah mampir gan emoticon-Toast


Masama loh om emoticon-Toast
Quote:Original Posted By sinkoo
kyk kembar ya


Kembar gimana gan, lha wong satunya sipit satunya nggak emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By dtvaganza
semoga jadi anak berbakti, penerus bangsa emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Aamiin,,, makasih do'nya om emoticon-Shakehand2:
Quote:Original Posted By bacamanhwa
Jejak dulu, semoga yang terbaik.


Kayak kenal ID ini,,, penulis Kisah Seorang Mantan Indigo emoticon-Wow
Quote:Original Posted By widya.85
Nice trit gan..

Itu jugalah yg mendasari aku dulu berani nikah muda.
Yakin dengan seyakin"nya klw Rezeki akan lebih mengalir setelah menikah. Dan Subhanallah, Allah benar" tunjukkan kuasaNya.. Dr awal nikah hdup yg serba kurang tp lambat laun sampai detik ini kehidupan kami yang cukup membuat kami membuktikan bahwa janji Allah itu adalah HAQ.


Wah pengalaman yang mirip ya gan,,, emoticon-shakehand
Betewe mas gan atau mbak gan nih? emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo
Semoga jadi anak yg sholeh dan sholehah yaa dek emoticon-Kiss (S)

Nasehat soal menikahnya bikin baper emoticon-Sorry

Kalo udah ktemu yg sreg gak bakal nunda lagi emoticon-Big Grin
Mantepppp pak tua anaknya sudah lengkap.....
Semoga jd anak yg soleh dan solehah yh amin...
Mampir dulu
Baca belakangan wkwkkk
ane gembok ya om emoticon-army
×