alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/592e5845de2cf248728b4567/berencana-liburan-ke-shanghai-yuk-kunjungi-tempat-tempat-keren-ini-gan
Berencana Liburan ke Shanghai? Yuk Kunjungi Tempat-Tempat Keren Ini Gan
Berencana Liburan ke Shanghai? Yuk Kunjungi Tempat-Tempat Keren Ini Gan
Ada banyak alasan mengapa para traveller menjatuhkan pilihan ke kota Shanghai sebagai destinasi wisata favoritnya Gan, kota yang begitu eksotis, glamor penuh dengan tempat yang menarik menjadi alasannya. Eksotis karena kota ini memiliki mozaik arsitektur Eropa yang tercampur dengan arsitektur China, glamor karena Shanghai merupakan salah satu kota di dunia dengan pencakar langit terbanyak dan beragam spot menarik yang tidak dimiliki kota di belahan dunia manapun.
emoticon-Jempol

Nah buat Agan yang dalam waktu dekat berencana mengunjungi Shanghai, melalui trit ini TS bakalan ngasih rekomendasi tempat yang patut untuk Agan kunjungi.

Ini Dia
Quote:Nanjing Road
Berencana Liburan ke Shanghai? Yuk Kunjungi Tempat-Tempat Keren Ini Gan
Everystockphoto

Lokasi wisata yang satu ini merupakan yang terpenting di Shanghai dan wajib dikunjungi gan, namanya Nanjing Road atau yang dikenal juga dengan nama Nanjing Lu, sebuah spot pusat perbelanjaan utama di Shanghai dan merupakan salah satu jalan yang paling sibuk di dunia. Kerasa banget deh China-nya dimari, karena jalan ini penuh banget, apalagi kalau ada perayaan hari besar seperti natal, tahun baru, tahun baru cina, dan paskah.

Selain itu, Nanjing Road terkenal juga karena temmpat ini berhiaskan lampu yang berwarna warni seperti pelangi.

Quote:Xintiandi Area
Berencana Liburan ke Shanghai? Yuk Kunjungi Tempat-Tempat Keren Ini Gan
timeoutshanghai

Buat Agan yang pengen ngerasain budaya dan hal-hal yang berbau tradisional, Agan wajib kunjungin Xintiandi. Sebab disini tempatnya belanja dan hiburan dengan suasana bangunan rumah Cina kuno, atau disebut dengan shikumen.

Di sini, Agan bisa menikmati segala sesuatu berbau tradisional mulai dari bermacam makanan, toko buku, hiburan, dan café. Namun uniknya, walaupun penuh nuansa tradisional, disini agan juga dapat memanjakan mata dengan berbagai bangunan dengan sentuhan arsitektur modern loh. Sehingga jangan heran, suasana Cina kuno di tahun 1920 berpadu dengan bangunan moderen khas abad 21 akan Agan rasakan jika berjalan-jalan di tempat ini.

Quote:The Bund
Berencana Liburan ke Shanghai? Yuk Kunjungi Tempat-Tempat Keren Ini Gan
Chinavacations

Tempat wisata Shanghai selanjutnya adalah The Bund. Disini, Agan akan dapat menikmati betapa menakjubkan serta indahnya pemandangan gedung-gedung yang menjulang tinggi, dermaga, dan kota yang ada di sekitarnya. Bahkan nih gan, The Bund disebut memiliki bangunan-bangunan dengan arsitektur yang paling baik di dunia saat ini. Karena disini Agan akan dapat melihat berbagai bangunan dengan berbagai macam paduan, mulai dari bangunan bergaya klasik, bangunan bergaya romawi layaknya di Italia, hingga bangunan bergaya era-era Renaissance. Keren kan?

Quote:Yu Yuan
Berencana Liburan ke Shanghai? Yuk Kunjungi Tempat-Tempat Keren Ini Gan
Tiwy.com

Merunut sejarahnya, taman Yuyuan dibangun oleh keluarga bermarga Ban, pejabat kaya pada Dinasti Ming saat itu. Dibutuhkan waktu 18 tahun untuk membangun taman ini loh Gan. Desain taman Ming yang unik ini sarat dengan unsur filosofis feng shui, kombinasi cantik antara bangunan, bebatuan, tanaman dan kolam. Sambil menikmati Yuyuan, Agan dapat meminum teh di Lao Shanghai Chaguan yang sarat dengan suasana Shanghai kuno atau dengan menikmati kuliner khas Shanghai Xiao Long Bao di Nan Xiang yang telah mendunia.

Itu dia deretan tempat yang ada di kota Shanghai yang wajib untuk Agan kunjungi, selain tempat-tempat diatas nyatanya ada banyak lokasi lainnya yang gak kalah menarik loh Gan, kayak habitat para panda raksasa di Jiuzaigou, Shanghai Ocean Aquarium, Jade Buddha Temple, French Concession Region dan lainnya. Namun buat Agan yang kelewat ngiler pengen ke Shanghai namun dananya belom memadai, nih ada jalan yang mudah buat ke Shanghai Gan, yaitu dengan ikutan kuis TRAVEL WITH MEIZU.
emoticon-I Love Indonesia

Berencana Liburan ke Shanghai? Yuk Kunjungi Tempat-Tempat Keren Ini Gan
Meizu yang merupakan produsen smartphone yang makin menunjukan eksistensinya di pasar tanah air mengadakan kuis yang menarik. Dengan mengambil tema Travel With Meizu, dapatkan hadiah utama 9 hari Jalan-jalan ke Shanghai Gan, termasuk ke Disneyland untuk 2 orang. Gak hanya jalan-jalan ke Shanghai, Agan juga berpeluang mendapatkan hadiah lainnya seperti 2 sepeda motor, 10 action camera, 20 Headset HD 50, 50 Bluetooth Speaker, 30 Powerbank, 20 MEIZU Bagpack, dan 100 voucher belanja.
Gimana, menggiurkan kan? Syaratnya gampang kok Gan, buat Agan yang lebaran ini pengen smartphone baru lebih baik beli Smartphone MEIZU periode 29 Mei – 18 Juni 2017, karena selain berkesempatan menagin hadiah yang TS sebutkan diatas, 100 pembeli pertama bisa mendapatkan MUDIK GRATIS BARENG MEIZU loh. Gak percaya? Yuk cek Facebook resminya Meizu, Lazada, JD.id dan Blibli.com untuk membuktikan ucapan TS ini.

Dan jangan lupa follow Facebook Meizunya yah, biar berkesempatan dapetin Meizu M5 secara gratis
emoticon-Toast


otw gan emoticon-Cendol Gan
males bre kantong lagi kering
Nanjing Road rame yak, ntar dah otewe emoticon-Matabelo
keren, jadi kepengen kesana tuk berlibur...emoticon-Wink
pengen banget gan
kapan ya bisa kesana
Nanjing Road atau disebut juga Nanjing LU emoticon-Ngakak (S)
Ga maksud ga maksud emoticon-Big Grin
ujung"nya promo emoticon-Leh Uga

oke deh fix, siapin ongkosnya dulu sama bahasanya gan emoticon-Cendol (S)
lochhh ujung ujungnya kok ngiklan emoticon-Leh Uga
emoticon-Cool masih dapet pejwan di trit iklan
uhhh....mantap sekarang sanghe...
Quote:Original Posted By tHe_fRee
lochhh ujung ujungnya kok ngiklan emoticon-Leh Uga


cari kesempitan dalam kesempatan gan emoticon-Ngakak
Disneyland gan
ane berencana beli kacang shanghai aja bray...emoticon-Cool
Bersih juga disanaemoticon-Traveller
otw shanghai
waduu masi belum ada rencana inii
Wah, udah keren banget ya. Gubernurnya Aseng apa bukan?
Kayanya Nasbung gak bakal dapat visa ke Shanghai emoticon-Ngakak
wah seru seru tuh..
mantep djiwa emgemoticon-Leh Uga