alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jonan tak ingin eksplorasi migas lama, keburu pikun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/592e48c95c779874348b456f/jonan-tak-ingin-eksplorasi-migas-lama-keburu-pikun

Jonan tak ingin eksplorasi migas lama, keburu pikun

Quote:


Sumber
Si bapak kocak aja. Biar gak kelamaan makanya jangan banyak ketebelecenya emoticon-Ngakak
Lagian eksplorasi kan gak bisa cepet. Nyarinya itu loh susah.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
blok marsela 10 tahun prosesnya...? berner2 bikin pikun.... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

10 tahun yg sia2......... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
biar tidak tambah pikun mungkin jonan bisa ikut bangun kilangnya.
gimana gak lama kalau eksploitasi migas itu kudu melewati 341 izin dimana terbanyak justru di ranahnya Kemenhub emoticon-Hammer
biar kilangnya cepet jadi mungkin bisa minta bantuan bandung bondowoso. emoticon-Ngacir
Quote:


Namanya juga atasan, maunya nyuruh-nyuruh terus minta cepat. Apa dia pikir investor itu gak perlu perhitungan dulu kali ya emoticon-Hammer2
Quote:


Quote:

bikin kilang sebanyak itu dengan investor yang masih labil tidak mungkin bisa cepat.
industri hulu mah seret harganya jatuh gitu
Quote:


belum dipangkas ya gan izinnya? banyak bener emoticon-Leh Uga
Quote:


wacana sih udah...
dari dulu malah emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Ngacir
Quote:


dr paling atas ampe kelas rt rw minta japrem emoticon-Ngakak

oh..... itu oli pembangunan
Jonan tak ingin eksplorasi migas lama, keburu pikun


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di