alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5923b958c2cb17564d8b4593/sista-akan-terlihat-mempesona-ketika
Quote:Original Posted By dtvaganza
Wanita mempesona ketika sedang teler emoticon-Embarrassment


Teler karena minum es teler emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By haqqits


Tenang sahaja, kenyataan ini tak seseram yg kau bayangkan emoticon-Embarrassment


akankah bertambah hingga 30 nantinya....emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By bbungga
akankah bertambah hingga 30 nantinya....emoticon-Takut (S)


30 apa yg kau maksud emoticon-EEK!
Quote:Original Posted By bbungga
wouuhh.....aku tidak pernah begitu....emoticon-Leh Uga


Aku kok ngga percaya ya emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By destrukt
tepar juga kali puh
emoticon-Leh Uga


Iya pokoknya ndak sadar deh emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By haqqits


30 apa yg kau maksud emoticon-EEK!


bukankah kamu tau sudah ada 25 yang gagal, sepertinya yang dua kemarin juga akan masuk list tertolak.... huhuhu...emoticon-Frown

Quote:Original Posted By destrukt


iya bre. Free rules tp sopan dan bermartabat emoticon-Embarrassment


berarti topik yg sering kita bicarakan ga bisa dongemoticon-Marah
Quote:Original Posted By dtvaganza


Aku kok ngga percaya ya emoticon-Embarrassment


silahkan berasumsi, aku tidak akan memaksakan...emoticon-Malu

Quote:Original Posted By bbungga
bukankah kamu tau sudah ada 25 yang gagal, sepertinya yang dua kemarin juga akan masuk list tertolak.... huhuhu...emoticon-Frown


Turut berduka neng emoticon-Berduka (S) aku akan menghiburmu emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By wajah.kaskus
berarti topik yg sering kita bicarakan ga bisa dongemoticon-Marah


Kalem bang kalem emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dtvaganza



Wanita mempesona ketika sedang teler emoticon-Embarrassment


pas teler di mana iniemoticon-Genit
Quote:Original Posted By haqqits


Turut berduka neng emoticon-Berduka (S) aku akan menghiburmu emoticon-Berduka (S)


aku tak perlu di hibur, tapi mereka itulah yang butuh hiburan dan piknik... emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By haqqits


Kalem bang kalem emoticon-Big Grin


bakalan susah ngeluarin emot ijo bibir di moyongin iniemoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By bbungga
aku tak perlu di hibur, tapi mereka itulah yang butuh hiburan dan piknik... emoticon-Leh Uga


Kok kamu tadi bilang 30 neng emoticon-EEK! 5 nya dr sini ya emoticon-EEK!
Quote:Original Posted By haqqits
Teler karena minum es teler emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By bbungga
akankah bertambah hingga 30 nantinya....emoticon-Takut (S)


Quote:Original Posted By dtvaganza
Aku kok ngga percaya ya emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By wajah.kaskus
berarti topik yg sering kita bicarakan ga bisa dongemoticon-Marah


ihhh pd ga ngajakin nihhh emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By bbungga
silahkan berasumsi, aku tidak akan memaksakan...emoticon-Malu


Jangan memilih aku kalau tak setia emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By wajah.kaskus
bakalan susah ngeluarin emot ijo bibir di moyongin iniemoticon-Ngakak (S)


Wkwkwk kenapa gitu bang eh soulmate ente kemana nih bang emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By wajah.kaskus
pas teler di mana iniemoticon-Genit


Di jok belakang mobil emoticon-Malu
Quote:Original Posted By otihime
ihhh pd ga ngajakin nihhh emoticon-Mad (S)


Salah sendiri fokus di satu tempat emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By haqqits


Kok kamu tadi bilang 30 neng emoticon-EEK! 5 nya dr sini ya emoticon-EEK!


nggak haq...yang dari sini gak di masukin.... hahhaha emoticon-Leh Uga

sepertinya bisa mencapai segitu...ya itu tadi seperti tulisan di atas... emoticon-Cape d...