alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Sista Akan Terlihat Mempesona Ketika...
4.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5923b958c2cb17564d8b4593/sista-akan-terlihat-mempesona-ketika

Sista Akan Terlihat Mempesona Ketika...

Lihat Isi Thread
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 5 dari 506
Quote:


Teler karena minum es teler emoticon-Embarrassment
Quote:


akankah bertambah hingga 30 nantinya....emoticon-Takut (S)

Quote:


30 apa yg kau maksud emoticon-EEK!
Quote:


Aku kok ngga percaya ya emoticon-Embarrassment
Quote:


Iya pokoknya ndak sadar deh emoticon-Leh Uga
Quote:


bukankah kamu tau sudah ada 25 yang gagal, sepertinya yang dua kemarin juga akan masuk list tertolak.... huhuhu...emoticon-Frown

Quote:


berarti topik yg sering kita bicarakan ga bisa dongemoticon-Marah
Quote:


silahkan berasumsi, aku tidak akan memaksakan...emoticon-Malu

Quote:


Turut berduka neng emoticon-Berduka (S) aku akan menghiburmu emoticon-Berduka (S)
Quote:


Kalem bang kalem emoticon-Big Grin
Quote:


pas teler di mana iniemoticon-Genit
Quote:


aku tak perlu di hibur, tapi mereka itulah yang butuh hiburan dan piknik... emoticon-Leh Uga

Quote:


bakalan susah ngeluarin emot ijo bibir di moyongin iniemoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kok kamu tadi bilang 30 neng emoticon-EEK! 5 nya dr sini ya emoticon-EEK!
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


ihhh pd ga ngajakin nihhh emoticon-Mad (S)
Quote:


Jangan memilih aku kalau tak setia emoticon-Embarrassment
Quote:


Wkwkwk kenapa gitu bang eh soulmate ente kemana nih bang emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Di jok belakang mobil emoticon-Malu
Quote:


Salah sendiri fokus di satu tempat emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


nggak haq...yang dari sini gak di masukin.... hahhaha emoticon-Leh Uga

sepertinya bisa mencapai segitu...ya itu tadi seperti tulisan di atas... emoticon-Cape d...

Halaman 5 dari 506
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di