alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kemenhub Wacanakan Uji Kir Kendaraan Pribadi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5922bd08a2c06ed7288b4568/kemenhub-wacanakan-uji-kir-kendaraan-pribadi

Kemenhub Wacanakan Uji Kir Kendaraan Pribadi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
tindakan benar, biar mobil-mobil kroco nasbung yang suka keluarin asep ga karuan segera diberangus
Quote:


Mana ada kir yg dijalanin dgn bener selama ini??? Mau kendaraan lu sehat atau sakit parah juga tetep di kasih lulus, asal pake duit aja lu prosesnye.

Klo mobil sehat gak bakalan lulus KIR juga klo gak ditempelin duit. emoticon-Ngakak (S)

Makanya gak heran banyak kecelakaan bus atau truk2 dijalan.
Ntar sepeda motor sama becak juga diuji KIR
Quote:


yang penting ada pemasukan ke kas negara gan emoticon-Big Grin
Quote:


ya siapa tau ada pembenahan emoticon-Embarrassment
kendaraan niaga mau disamain sama kendaraan pribadi.
Salam 2 periode aja...
emoticon-Ngacir








Sinarmu menggapai angkasa
Cahayamu menerangi dasar samudera
Menghangatkan nastak dalam kedinginan
Menerangi nastak dalam kegelapan

ane setuju aja asal kir nya beneran, bukan cuma jadi lahan basah aja, perbaiki dulu kejujuran kir kendaraan umum, masalahnya kir umum masih banyak yg nembak, di jabar buanyak tuh angkot yg keropok, ngebul, kaca depan ga bisa dinaikin, wiper cuma 1 n itu pun entah jalan atau tidak, ban botak dll lah
Halahhhhh...

Alesan ae buat rampok.
Anjerrr ada objekan baru lagi buat oknum2 kampretttt
Berani jamin ga ada pungli ga jing?
Quote:


Alasan mobil pribadi d kir utk apa kk?tp perasaan d luar negeri gk ada tulisan lulus uji kir gtu deh emoticon-Bingung
ya elah, jadi mobil pribadi ane mesti di KIR juga ni? emoticon-Leh Uga

ada aja caranya buat nambah2 emoticon-Ngakak
Asal jangan dicat putih di bodi mobil sih oke oke aja
Quote:


Ada. Kalo ane di new zealand dulu kir taro di dlm mobil kertas ditempel di pinggir kaca.
Alasan mobil pribadi di kir ya sama gan sama mobil brg keselamatan di jalan.
Ya emang harus di kir...cuma yaitu para petugas kirnya hrs di kir jg....
Quote:


Oh gtu, jd bd sm indonesia yg d pilox d bagian luar mobil ya?mksh kk info nya, jd lbh th sy emoticon-Smilie
sepertinya rezim sekarang selalu cari cara buat malak rakyat...
kir cuma bayar biaya per tahunnya aja kok, setor selesai, mana ada pake uji ujian tuh, kir nya gratisan baru tuh ane setuju emoticon-Om Telolet Om!
teorinya sih bagus, buat keselamatan bersama
penerapannya ? emoticon-Peace
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di