CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Alasan Alumni Presidium 212 Yakin Habib Rizieq Murni Kriminalisasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591ee65d529a4517068b4568/alasan-alumni-presidium-212-yakin-habib-rizieq-murni-kriminalisasi

Alasan Alumni Presidium 212 Yakin Habib Rizieq Murni Kriminalisasi

Alasan Alumni Presidium 212 Yakin Habib Rizieq Murni Kriminalisasi
Niatnya pergi ke luar negeri, dikatakan Sambo, sebagai upaya untuk menyelamatkan diri karena merasa diancam apabila berada di Indonesia.

WARTA KOTA, MENTENG -- Ansufri Idrus Sambo selaku Ketua Presidum Alumni 212 menyatakan, kasus percakapan berkonten pornografi yang menyeret Rizieq Shihab dikriminalisasi oleh segilintir orang yang sengaja ingin memperkeruh suasana.
"Ini semua rekayasa, ini gak ada hubungannya dengan habib kok. Dia sebagai apa disitu? Kalau dibilang pornografi pasalnya apa," tutur Sambo di Kantor Komnas HAM, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/5/2017).
Yang bikin, kata dia, porno memang habib?
"Memang habib yang telanjang-telanjang? Kalau dibilang ini kasus perselingkuhan, emang yang ngaduin istrinya? Kalau ini undang-undang IT emang yang nyebarin siapa? Habib juga? Jadi rekayasa semuanya. Ini sudah berlebihan, sudah masuk ke pribadi habib," katanya.
Rizieq diketahui saat ini sedang mengadukan kasusnya ke Komisioner Komisi HAM PBB.
Niatnya pergi ke luar negeri, dikatakan Sambo, sebagai upaya untuk menyelamatkan diri karena merasa diancam apabila berada di Indonesia.
Rizieq sendiri juga tengah menghadapi sejumlah perkara di kepolisian terkait 15 laporan kasus berbeda.
Bahkan, Rizieq pun diketahui mangkir dari panggilan penyidik, Selasa (25/4/2017) lalu, terkait kasus chatting berkonten porno dengan Firza Husein.
Diberitakan bahwa alasan Rizieq meninggalkan Indonesia lantaran nyaris menjadi korban sasaran penembak jitu (sniper) di kediamannya di hari yang sama ketika dirinya dipanggil penyidik. Beruntung peluru meleset dan mengenai pendopo rumahnya.

http://wartakota.tribunnews.com/2017...-kriminalisasi

Manakala seseorang begitu membela Habib sedemikian hebatnya. sampai sampai dikultuskan / dipuja sedemikian besarnya, dan menutup mata akan kesalahan habib tersebut seakan akan ada balok kayu di selaput matanya yang menghalangi, maka dia telah berbuat syirik akbar karena telah menafikan Allah sebagai Rabb Maha Pemberi rahmat, berdasarkan firman-Nya Subhanahu Wa Ta’ala:

Orang-orang (saleh) yang mereka seru itu, mereka sendiri mencari jalan kepada Rabb mereka siapa di antara mereka yang lebih dekat (kepada Allah) dan mengharapkan rahmat-Nya dan takut akan azab-Nya; sesungguhnya azab Rabb-mu adalah suatu yang (harus) ditakuti. (QS. Al-Isra: 57)

...Dan orang-orang yang kamu seru selain Allah tiada mempunyai apa-apa walaupun setipis kulit ari. Jika kamu menyeru mereka, mereka tiada mendengar seruanmu; dan kalau mereka mendengar, mereka tidak dapat memperkenankan permintaanmu. Dan di hari kiamat mereka akan mengingkari kemusyirikanmu dan tidak ada yang dapat memberi keterangan kepadamu sebagai yang diberikan oleh Yang Maha Mengetahui. (QS. Fathir: 13-14)

Habib itu orang biasa... sekali lagi ane katakan Orang Biasa, yang sama seperti kita semua, bisa jatuh dalam berbagai bagai dosa sama seperti kita.

jangan sampai karena begitu besar kita menganggap seorang Habib sebagai orang hebat, maka kita seakan akan menutup mata akan kesalahannya yang jelas terang benderang nyata di hadapan kita, bahkan bagi orang awam sekalipun mengetahui bahwa berzina itu salah satu dosa terbesar terlepas bagaimana pun alesannya...

justru ketidak iklasan kita mengakui bahwa seorang habib bisa saja berzina, membawa kita pada hal kemusyikan, seakan akan Habib itu begitu mulia seperti Allah Swt..

Kalian ke nabi Rasullah saja tidak seperti ini banget khan sikapnya, seperti sikap ke Habib...
apakah kalian pernah begitu menghormati orang tua sendiri sama seperti kalian menghormati habib?
apakah kalian pernah memuliakan orang tua kalian sendiri sama seperti kalian memuliakan habib?
apakah kalian pernah membela orang tua kalian sendiri sama seperti kalian membela habib?

Diubah oleh balado.jengkol
Makannya jangan tinggal di negara thogut. mending lo semua pindah ke Matahari aja sono.

emoticon-fuck
Buset, cuci otaknya ngeri bener

emoticon-Busa:

emoticon-Traveller
Ya ya ya, mending dikultus jd nabi baru aja tu orang emoticon-Big Grin
TAI ANJING AMA BACOT LU PAK TUA
Quote:




betul! tidak ada damai!
demi NKRI ahok harus bebas!
Penjarakan rijik! ...

emoticon-Marah


Alasan Alumni Presidium 212 Yakin Habib Rizieq Murni Kriminalisasi



masa iye alumni keciprit yakin rijik bersalah...

ya pasti ga yakin lah...

lu lagih...
Presidium 212
emoticon-Leh Uga
blekk..
ada yg tau id semprotnyak habeb rizik gak ?

emoticon-Request
Diubah oleh nyagad
Onanimous Budi siap membongkar kebohongan Ahoker emoticon-Cool
bentar lagi bikin yayasan 212 neh
kumpulin koin buat habib
emoticon-Cool
Itu ngapal apa kena kanker jidat bray ampe item nonjol keluar gitu. Gagal fokus ane sama gambarnya.
Quote:


Amazing, bisa2 bakal muncul, asosiasi, perguruan, forum, persatuan, ikatan kekeluargaan, dll...emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Bener banget,salah ato bener si habib tetep aja dia manusia biasa.Bisa salah,bisa benar.
Sekolah nggak, jadi alumni..
Udah Bener diluar dulu lah. Tunggu sampai saksi kunci sekaligus tersangka utama pengedit n penyebar rekayasa wa firza ditangkep polisi. Percuma kalo si penyebar belum ditangkep. Kemungkinan besar kalo habib pulang, bakalan dijadikan tersangka tumbal oleh wereng karena dugaan palsu. Tau sendiri kan kualitas wereng indon diatas kualitas polis amrik.


#Inilah yg namanya rekayasa kasus tingkat tinggi. Termasuk yg nyadap wa kh. Maruf amin yg diungkap ahok kira2 siapa pelaku pengeditnya? Semua mengerucut kesatu sumber.


Bangga jd alumni gontor sih gpp

Ini mah alumni 212 emoticon-Cape d... (S)
gw paling seneng dengan kata kata YAKIN emoticon-Big Grin
satu kata aja : pengecut
emoticon-Cool
Alumni 212 emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di