alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591ec0186208817e1f8b4567/7-media-melukis-yang-kreatif-dan-anti-mainstream-ini-benar-ada-lho
icon-hot-thread
7 Media Melukis yang Kreatif dan Anti Mainstream Ini Benar Ada Lho
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


7 Media Melukis yang Kreatif dan Anti Mainstream Ini Benar Ada Lho
Pada umumnya melukis merupakan kegiatan yang dilakukan di atas media seperti kain, kertas, tembok ataupun media yang memiliki permukaan yang rata dan mudah untuk mengaplikasikan setiap komponen melukis. Tetapi ternyata ada juga lho seniman yang melukis dengan media yang sangat tidak biasa. Media-media yang mungkin sebelumnya tidak pernah terpikirkan akan menjadi sebuah media melukis. Hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat seni lukis. Kira-kira apa saja sih media anti-mainstream tersebut? Yuk langsung kita ulas satu per satu.

Spoiler for Lukisan di atas sehelai daun:


Spoiler for Melukis dengan asap:


Spoiler for Melukis dengan sidik jari:


Spoiler for Melukis dengan ampas kopi:


Spoiler for Melukis dengan menggunakan media pisang:


Spoiler for Melukis di atas bulu:


Spoiler for Melukis dengan menggunakan bekas permen karet:


Itu dia beberapa media melukis yang sangat tidak biasa. Dan mungkin menjadi media yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan untuk dijadikan sebagai media melukis. Apa lagi nih media yang menurut kamu bisa menjadi media melukis anti-mainstream?

Sumber: YuKepo

Rate, Comment and Cendol are Appreciated
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Wih keren yah
hasilnya keren semua emoticon-Matabelo
pisangnya di tatto.. emoticon-Malu
jiirrr keren2 hasilnyaa .. kreatifitas tanpa batas emoticon-2 Jempol
nanti ane mau melukis sm doi melukiskan kisah cinta yg abadi emoticon-Malu
Emak ane bisa melukis dipunggung ane biasa aja ... emoticon-Leh Uga
melukis diatas air gk ada ya gan ??
Pake asapemoticon-Matabelo
ntap jaya nih bakat lukisnya emoticon-Mewek
Ane suka makan permen karet, berarti ane juga harus bikin lukisan kayak si mbak emoticon-Ngacir
Tapi... emoticon-Busa:
Waw ga d bp g disini demenan pisang. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By mayaaaaaa
Ane suka makan permen karet, berarti ane juga harus bikin lukisan kayak si mbak emoticon-Ngacir
Tapi... emoticon-Busa:


Buat aja.. Nnt aku bantu kunyahin permennya ya.. emoticon-Big Grin
Seniman mah emang bener2 kreatif ya
pisang siapa tuh
Quote:Original Posted By namima


Buat aja.. Nnt aku bantu kunyahin permennya ya.. emoticon-Big Grin

emoticon-Kagets
Quote:Original Posted By mayaaaaaa
emoticon-Kagets


Aku kan cm mau bantu.. emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By namima


Aku kan cm mau bantu.. emoticon-Embarrassment


Bantu menempel emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By mayaaaaaa
Bantu menempel emoticon-Jempol


Aku sih mau aja bantuin.. Tapi nnt takutnya feelnya g dapet.. Dan hasilnya g sesuai.. emoticon-Big Grin
keren keren sih, tapi terkesan kurang kerjaan yaemoticon-Ngakak