alexa-tracking

Ini Jumlah Saldo Rekening Nasabah yang Harus Dilaporkan ke Ditjen Pajak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591e26ece05227ed518b456d/ini-jumlah-saldo-rekening-nasabah-yang-harus-dilaporkan-ke-ditjen-pajak
Ini Jumlah Saldo Rekening Nasabah yang Harus Dilaporkan ke Ditjen Pajak
Spoiler for Ini Jumlah Saldo Rekening Nasabah yang Harus Dilaporkan ke Ditjen Pajak:

Quote:


kompas

Makin sulit sembunyikan harta, balik konvensional mungkin taruh dibawah bantal emoticon-Bingung
haduh harta ane bisa dihitung dgn jariemoticon-linux2

om bagi duit om
Tarik duit, konversi ke logam mulia emoticon-Bingung
alamak emoticon-Hammer2



Jadi kalau punya 1 trilyun, harus dibagi ke berapa rekening supaya tidak dilaporkan? emoticon-Bingung emoticon-Leh Uga
Quote:


kagak perlu
yang diatas 3,3M yang kena otomatis duluan.
hadooooh...mulai berpikir ini cara menyimpan uang alternatif
emoticon-Leh Uga
Wah kalo kurs rupiah menguat brrti bisa aja jadi kexil itu batasnya yak emoticon-sad
simpan duit di bawah kasur bakalan populer lagi yaemoticon-Ngakak
Waduh, tabungan sy ada d atas 250.000 emoticon-Takut
Tp rupiah sih bukan dollar emoticon-Cool


Cari bini 4 orang, bikin masing2 pakai nama bini @ 3 M, jadi simpanan 15 M di tiap bank masih aman. emoticon-Cool emoticon-Shakehand2
Rezim si Joko Pekok memang....emoticon-Ngakak
Dipisah pisah brayyyy
duitnya tar buat bangun pabrik
Quote:


Ente lebih pekok, jadi kibord warior emoticon-Shakehand2
di satu sisi rejim sekarang emang paling jago malakin org.....emoticon-Recommended Seller
di sisi lain kebijakan ini ada bagusnya juga.....emoticon-cystg
Jauh banget ma saldo ane emoticon-Ngakak
Quote:


Rezim infrastruktur! Pokoké infrastruktur!
Wah sialan nih, data2 bank gw dipantau djp semua

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Cool
Quote:


bawa santai gan, jangan terpelatuq emoticon-Cool

Quote:


betul, setiap kebijakan ada sisi positif dan sebaliknya emoticon-Leh Uga