alexa-tracking

4 Driver Cantik Ojek Online yang Bakal Bikin Agan Ogah Turun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591d67236208812c4b8b4569/4-driver-cantik-ojek-online-yang-bakal-bikin-agan-ogah-turun
icon-hot-thread
4 Driver Cantik Ojek Online yang Bakal Bikin Agan Ogah Turun
4 Driver Cantik Ojek Online yang Bakal Bikin Agan Ogah Turun


Perkembangan teknologi di era modern ini memang semakin maju. Bahkan, keberadaan tukang ojek berbasis internet juga makin menjamur dan memang mempermudah masyarakat yang ingin bepergian. Tanpa harus lelah jalan kaki ke pangkalan ojek, atau nunggu angkutan sampai kulit kering. Tinggal memainkan gadget, maka jemputan akan datang di lokasi yang telah disepakati.

Profesi driver Go-Jek memang cukup menjanjikan, terlebih pekerjaan tersebut juga tak memandang gender. Baru-baru ini, keberadaan driver Go-Jek berparas jelita juga bikin geger dunia maya. Foto-foto mereka yang lagi bertugas mengantar penumpang dinilai sangat memesona. Berikut ini adalah beberapa contoh driver cantik yang bikin penumpang nempel kayak perangko dan ogah turun.


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Itulah empat cewek cantik yang juga berprofesi sebagai Go-Jek. Dilihat dari profesinya, nih… kayaknya selain cantik, mereka juga mandiri dan nggak gengsian. Kalau agan beruntung bisa jadi penumpang salah satu dari mereka, mau minta di antar ke mana nih?

Abang minta diantar kehati eneng dong.. emoticon-Big Grin

Spoiler for Tambahan:


Quote:

Quote:
Ini pangkalan ojek dekat rumah ane emoticon-Cool

4 Driver Cantik Ojek Online yang Bakal Bikin Agan Ogah Turun
punyaku emoticon-Genit
itu beneran gan driver go jek emoticon-Matabelo
Quote:


buruan gan kepoin IGnya emoticon-Big Grin
wah mantab lsg pelukkkk dr blkg cozzzzzz.





-Reverse Your Mind
kalau di liat begitu saja tampilannya biasa saja sich, kalau dandan lagi gak tau deh emoticon-Matabelo
Cantik2 sih emoticon-Belo
Koq ane klo order gojek gk prnh dpt driver cewek emoticon-Belo

Mbak sarah klo di ok jek mah yg cute emoticon-Genit
caw cek tkp dulu emoticon-Ngacir
ane mau dong diojekin sama mbak patricia emoticon-Genit
Waduh ngeri2 sedap kalo drivernya kayak gitu gan emoticon-Wowcantik
Lah malah jadi pengen naik turunemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:


kalau dandan ane yakin bakal lebih wow lagi penampakannya emoticon-Big Grin
gua mau kalo pas ngegojek, drivernya rokan + tanktopemoticon-Matabelo
Ane demen trit bening emoticon-Matabelo
turun lah




ke ranjang
kalo gini mah langganan gojek muluemoticon-Malu (S)
mbak paticia ngegojek nya dimana tuh gan??emoticon-Hammer (S)
Quote:


gan, ane pengen digonceng yang nomor 1 gannnnn!!!!
wahhh boleh juga tuhhh emoticon-Matabelo