alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591d657e529a458c328b4567/inilah-8-tukang-jualan-penghias-macet-yang-sering-kamu-lihat-di-jalanan
icon-hot-thread
Inilah 8 Tukang Jualan Penghias Macet yang Sering Kamu Lihat di Jalanan
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


Inilah 8 Tukang Jualan Penghias Macet yang Sering Kamu Lihat di Jalanan
Siapa sih yang gak kesel sama macet? Kayaknya hampir semua orang pasti gak suka deh ya dengan kondisi ramai jalanan yang pastinya menghambat aktivitas kamu. Efeknya, telat ngampus padahal dosennya galak, ngantor telat padahal ada meeting pagi, apalagi kalo lagi diburu-buru jemput doi yang paling gak bisa nunggu, haduh ampun-ampunan deh keselnya.

Tetapi kalau kamu mungkin sadar nih ya, kamu akan melihat situasi yang cukup unik saat macet. Karena akan ada banyak tukang jualan yang mengambil momen macet sebagai lapak berjualan mereka. Tukang dagang apa aja ya yang sering muncul itu, pasti udah mulai terbayang dong di benak kamu? Yuk langsung kita ulas satu per satu.

Spoiler for Bakpau:


Spoiler for Kacang rebus:


Spoiler for Koran:


Spoiler for Tahu sumedang:


Spoiler for Lem korea:


Spoiler for Asongan:


Spoiler for Kanebo:


Spoiler for Minuman:


Itu dia tuh penampakan tukang jualan yang pastinya pernah menjadi pemandanganmu di situasi macet ibu kota. Mungkin perlu ada integrasi untuk para penjual jasa pijet ya, kan mayan pegel nyupir di kemacetan paling engga bisa terobati. Ya gak?

Sumber: YuKepo

Rate, Comment and Cendol are Appreciated
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
jualan power bank 3 kali meledak gak ada jon emoticon-Ngakak (S)


Quotes of the day
Inilah 8 Tukang Jualan Penghias Macet yang Sering Kamu Lihat di Jalanan
"Berenang dikolam renang bukan hanya menyehatkan tubuh dan mata, tapi disaat yang sama kita bisa kencing tanpa harus buka celana"
ada mereka disetiap kemacetan emoticon-Embarrassment
Maaf gan ane biasa naik helikopter ganemoticon-Cool
Lauren kagak ada breemoticon-Betty
tahu sama minuman yang paling sering emoticon-Big Grin
Ditengah kemacetan lah mereka mencari nafkah menghidupi diri emoticon-Cendol Gan
itu lem bisa buat mabok2an ga ;p
baca dulu bre emoticon-Ngacir
ane paling sering liat loper koran ama tahu sumedang gan emoticon-Matabelo
ane jarang liat yg lem korea bre
cangcimen cangcimen emoticon-Ngakak
Koran udah jarang gan
Gw nyari korek kuping yg nyala ituloh di tukang2 dalem bis
Kang jual diri yang pake krecekan dan daster di lampu merah nggak ada ya mamen emoticon-Bingung (S)

Kan itu profesi lama nya agan TS dulu emoticon-Betty
Quote:Original Posted By rotter.z
Lauren kagak ada breemoticon-Betty


Loren dijual, gimana cara bawanya, dijinjing gitu emoticon-Betty
Kang boong ga ada tuh bre?
emoticon-Kiss
kang jualan minuman botolan gan emoticon-Wakaka
Mana za bole om.
Iya jg ya

Gembok.
Yg mau jualan ke sebelah aja