alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591d49d232e2e6b94e8b4578/selalu-terlihat-sepi-berapakah-penghasilan-penjual-obat-kuat-di-pinggir-jalan
icon-hot-thread
Selalu Terlihat Sepi, Berapakah Penghasilan Penjual Obat Kuat di Pinggir Jalan?
Selalu Terlihat Sepi, Berapakah Penghasilan Penjual Obat Kuat di Pinggir Jalan?
Pemandangan unik yang bikin mata selalu menoleh kerap ditemui buat siapapun yang kerap melintas di dekat stasiun Senen, Jakarta Pusat atau di kawasan jalan raya Matraman, Jakarta Timur. Yap, pemandangan yang dimaksud adalah gerobak-gerobak kecil berwarna putih dengan sederetan bungkus obat yang dipajang.

Gerobak ini bukanlah pedagang pecel lele yang semakin menjamur atau gerobak sate padang yang mengeluarkan asap, gerobak ini menjual beragam obat kuat alias pembangkit gairah bercinta. Di lapak ini tersedia beragam obat kuat impor, baik dari Tiongkok maupun dari Eropa.

Selalu Terlihat Sepi, Berapakah Penghasilan Sehari-hari Penjual Obat Kuat?
Selalu Terlihat Sepi, Berapakah Penghasilan Penjual Obat Kuat di Pinggir Jalan?
Namun uniknya nih Gan, meski banyak yang menjalani usaha ini tak serta merta diiringi oleh pembeli yang banyak, itu yang Ane tangkep saat beberapa kali melintasi kawasan ini, namun selalu terlihat sepi pembeli. Melihat ini terbesit dipikiran Ane buat bertanya, itu kira-kira berapa ya penghasilannya sehari?

Ternyata, setiap hari pendapatan yang dikantongi para penjual obat kuat ini tak menentu. Rata-rata mengantongi uang Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu per hari. Namun bila sedang sepi tak jarang hanya membawa pulang Rp 50 ribu.

Durasi Bercinta Orang Indonesia Bikin Penjual Obat Kuat Menjamur
Selalu Terlihat Sepi, Berapakah Penghasilan Penjual Obat Kuat di Pinggir Jalan?
Sudah menjadi hal umum terjadi dimana ketika banyaknya usaha yang sejenis menandakan permintaan yang banyak, sama halnya dengan penjual obat kuat yang menjamur karena rata-rata durasi bercinta orang Indonesia hanya berkisar antara 3 - 5 menit aja Gan.

Trit ini TS akhir dengan pertanyaan, Agan berapa lama?
emoticon-Cool

Sumber
mayan juga penghasilannya
rame di online ya tuh emoticon-2 Jempol
ane udh kuat dari sononya gan kalo bercintah, gak perlu obat2an segalah



saya bukan robot
obat kek gini efek nya mujarab gak sih?
Bawah ane nih tukang jual obatnya emoticon-Big Grin
tergantung lawan nya emoticon-Embarrassment
lomom ma disi
Quote:Original Posted By killingpoint
ane udh kuat dari sononya gan kalo bercintah, gak perlu obat2an segalah



saya bukan robot


ALAH NIH BACA GAN THREAD BARU ANE...TENTANG KEKUATAN MENTRI KITA MEMBASMI WANNACRY CUMAN 5 HARIAN https://www.kaskus.co.id/thread/591d...mware-wannacry
kalo sepi biasanya obatnya dipake sendiri ama yang jual emoticon-Wink
Ane standar gan, paling 20menitan
Quote:Original Posted By tansky89
tergantung lawan nya emoticon-Embarrassment
ini paling bener,
klo lawannya jelek, 3-5 menit ya masuk akal.

waktu lawan tyas mirasih, ane sampe 2 jam, ngecrot habis habisan,
ampe getar2 dengkul ane.

setelah itu dibangunin alarm hengpong emoticon-Ngacir

yang buat ini trit kang obat kuat ya, sampe di hitung penghasilanya emoticon-Ngakak (S)
Ini dari cerita pengalaman tukang obat langganan TS ya?
tergantung lawannya gan,,,
ane kalau normal cepet sih, kalau pakai obat bisa lama bener hahahaha emoticon-Wowcantik
ane kira bersumber dari pengalaman ts emoticon-Embarrassment
ts pelanggan kah
A-cheng, Achong, Aseng, toko toko yang terkenal gan emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Ngewe terus sampe mampus !!
Pake obat kuat bahaya tau emoticon-Wink