alexa-tracking

Inilah 7 Bela Diri Brutal yang Ternyata Nggak Banyak Dikenal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591d24c562088124078b456b/inilah-7-bela-diri-brutal-yang-ternyata-nggak-banyak-dikenal
icon-hot-thread
Inilah 7 Bela Diri Brutal yang Ternyata Nggak Banyak Dikenal
Inilah 7 Bela Diri Brutal yang Ternyata Nggak Banyak Dikenal


Kebanyakan orang memang sudah kenal dengan macam-macam aliran bela diri yang ada di berbagai negara di dunia. Biasanya, masing-masing seni bela diri akan memiliki keunikannya tersendiri karena terpengaruh oleh budaya negara tersebut.

Bela diri diciptakan untuk melindungi diri ketika tiba-tiba diserang oleh seseorang. Nah, berikut ini ada beberapa seni bela diri tangguh yang ternyata nggak terlalu banyak dikenal di dunia.

1. Systema dari Rusia

Spoiler for :


2. Krav Maga dari Israel

Spoiler for :


3. Kalari Payat/Kalarippayattu dari India

Spoiler for :


4. Lerdrit dari Thailand

Spoiler for :


5. Dambe dari Mesir

Spoiler for :


6. Eskrima dari Filipina

Spoiler for :


7. Sambo dari Rusia

Spoiler for :


Sumur: http://www.boombastis.com/bela-diri-brutal/58019

Kalau Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)



Systema



Krav Maga



Kalari Payat/Kalarippayattu



Lerdrit



Dambe



Eskrima



Sambo

woh pengen belajar krav maga
meluncur ke yusuf emoticon-Ngacir2
dari mari tarung derajat gan
silat bre, orang luar blom banyak yg tau
nyang dari indonesia g ada ya gan? emoticon-Malu
Quote:


Silat udah mayan terkenal grgr the raid gan
beh ngeri euy
Banyak banget yah gan emoticon-Cendol Gan
wogh berbagai macam seni bela diri bree emoticon-Jempol
Banyak banget yah gan emoticon-Cendol Gan
uuuunnnccchhhh emoticon-Sundul Up emoticon-Ultah
ngeri ngeri bree emoticon-Takut emoticon-Takut
Wah buat mma kyknya keren juga nih
menang dengan cidera parah atau kalah dan mati, hayoo pilih yang mana emoticon-linux2
dan ane ngga kenal sama sekali emoticon-Embarrassment
maaf ada dopost emoticon-Hammer (S)
menambah wawasan ane..
nice info gan...emoticon-Malu
ane jadi inget dulu ane belajar karate ekstrim... tapi ane lupa yang jaya gimana itu #hammers
beladiri "Main Hakim Sendiri" asli Indonesia bray...
emoticon-Hansip
widih