alexa-tracking

Lima Seruan PBNU Usai Bertemu Presiden Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/591b54041cbfaa5f4e8b4568/lima-seruan-pbnu-usai-bertemu-presiden-jokowi
Lima Seruan PBNU Usai Bertemu Presiden Jokowi
Lima Seruan PBNU Usai Bertemu Presiden Jokowi

Quote:

Jangan saling hujat karena kita adalah saudara. Jangan saling menjelekkan karena kita ini adalah saudara. Jangan saling fitnah karena kita ini adalah saudara. Jangan saling menolak karena kita ini adalah saudara.
Lima Seruan PBNU Usai Bertemu Presiden Jokowi

Bapak presiden telah memerintahkan kepada Kapolri dan Panglima TNI untuk tidak ragu-ragu menindak tegas segala bentuk ucapan dan tindakan yang mengganggu persatuan dan persaudaraan. Yang mengganggu NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. Yang tidak sesuai dengan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. #fb @jokowi

Semua yang berupaya memecah belah persaudaraan, harus di kandangin, tanpa pandang bulu nasbung atau bulu nastak.

SALAM DAMAI SELALU - SALDAMSEL INDONESIA
emoticon-Shakehand2 ayo bersatu dalam perbedaan

Indonesia terdiri dari beberapa agama dan suku dan kita semua adalah saudara emoticon-Toast
Perbedaan adalah hal dapat menimbulkan benih cinta
KASKUS Ads
Siapa yg kemarin nyari bapak toti, tuh orangnya ada..
Quote:


Toti apa tito gan emoticon-Hammer2
Quote:


"..." alias Toti gan..(hati2 nyebut merk, jaman sekarang jaman orang sensi, sensinya bikin keki, terutama yg dudukin kursi, mending hati2, kasian anak bini)..emoticon-Wink
Quote:

Oh ooh iya gan maaf maaf
Ya.. Bagus himbauannya..
keledai yg jatuh kelobang yg sama, dasar goblok
Bangsa lain udah berpikir ttg mesin waktu, jelajah ruang angkasa, indon masih ribut soal beginian emoticon-Ngakak
Saran Ane buat PBNU dan Muhammadiyah

Tertibkan ustadz provokator dengan kemampuan agama yg dangkal macam ini

Lima Seruan PBNU Usai Bertemu Presiden Jokowi
@ustaddengkul malu maluin nama tengku yang harusnya sakral
Salah satu lagu favorit gw nih bray



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:


Jabatannya sekjen pula, tapi perkataannya kayak provokator jalanan.
Quote:


Tiada yang salah dengan perbedaan
Yang salah sudut pandang kitaaaaa

Mantap bray emoticon-Recommended Sellerl
Nastaik macam boni hargen gak nyerang kyai maruf lagi nih?
Jangan saling serang gan.
Apapun agamanya, kita tetap satu.... Indonesia



emoticon-Angel
Quote:


Berbeda bole saja
Tapi kita tetap bersaudara
INDONESIA
Mari sudahi saling hujat yang ga bermanfaat